Tentang Website Kita Bahagia

About
WHO AM I?
Namaku Citra Pandiangan, kalian bisa memanggilku Citra. Balikpapan adalah kota kelahiranku. Aku pernah bekerja sebagai pekerja kantoran, jurnalis hingga freelance. Blog kitabahagia.com ini dimulai di Agustus 2016. Masih baru bukan?

Terkadang aku suka travel dan menikmati berbagai kuliner. Aku senang bertemu dengan banyak orang ketika bekerja maupun jalan-jalan. Aku tidak pernah memilih makan di restauran atau di pinggir jalan. Semua dinikmati karena hidup itu seperti roller coaster, up and down but fantastic.


ABOUT KITABAHAGIA.COM
Kenapa memilih url kitabahagia.com karena tidak hanya aku, kamu atau mereka yang ingin berbahagia, tetapi KITA. Kitabahagia adalah website untuk mencari kebahagiaan dalam hal-hal sederhana, berbagi, belajar blog dan masih banyak lagi dan mungkin akan terus bertambah seiring dengan waktu, dan berkembangnya dunia internet di masa datang.


I am not Travel Blogger

Aku bukan travel Blogger, tetapi beberapa isi di kitabahagia mengenai travel adalah bagian dari kecintaanku. Terhadap negeriku dan juga impianku untuk bisa berbagi dan memberikan inspirasi baik motivasi dan mimpi untuk bisa berjalan-jalan di Indonesia maupun di luar negeri. untuk mengenal citra pandiangan lebih jauh, intip di sini yuk

I am not Motivator Blogger
Aku bukan seorang motivator blogger yang akan memberikan motivasi untuk tetap semangat. Melainkan, isi blog ini pasti ada hubungannya dengan motivasi agar kehidupan kita selalu bahagia. Sesuai nama blog ini, kitabahagia.com dengan slogan Bittersweet Life (Asam Manis Kehidupan atau Suka Duka Kehidupan). Karena kehidupan setiap orang tidak sama tetapi dalam perbedaan jalan kehidupan, sudah bisa dipastikan pasang-surut dalam menjalani kehidupan

 I am Not Inspiration Blogger
Menjadi sosok inspirasi adalah impian dan harapan setiap orang. Tetapi, aku bukanlah blogger inspirasi tetapi untuk bertahan dalam gelombang kehidupan. Blog ini berisi kisah-kisah inspirasi untuk memberikan kita kekuatan dalam pencapaian kebahagiaan dalam kehidupan kita.

WANT TO WORK TOGETHER?

Freelance Writing
Jika tertarik untuk mempekerjakanku sebagai freelance writing or blogging. Dengan senang hati, aku menerima kerjasama yang saling menguntungkan. Untuk mengajak kerjasama bisa langsung menghubungi emailku di 2travellife@gmail.com Aku telah menulis untuk beberapa orang.

Business or Personal Consultation
Aku bukanlah pakar bisnis atau pun pakar kejiwaan, tetapi berdasarkan pengalaman dan pengamatanku. Sudah banyak teman-teman dekat maupun orang yang tidak dikenal melakukan konsultasi denganku. Baik untuk urusan bisnis maupun permasalahan pribadi. Jika kalian merasa tidak memiliki teman untuk curhat atau berbagi, tertekan dan stress, jangan disimpan saja. Silahkan menghubungiku di email dan biaya konsultasi untuk personal, silahkan tanya langsung. Dijamin tidak mahal dan dijamin kerahasiaan persoalan anda.

Sedangkan untuk bisnis konsultasi, bagi anda yang ingin memiliki usaha tetapi tidak mengetahui apa desire dan kemampuan anda. Silahkan menghubungiku, kita akan menelaah semuanya dan proses bisnis anda akan dibantu dari A-Z dalam arti, sampai anda benar-benar bisa berusaha bisnis skala kecil, mulai dari perencanaan, pembuatan website, harga bisa di negoisasikan dan dijamin murah. Karena kebahagiaan anda adalah kebahagiaan kami juga. Silahkan menghubungi kami via email.

Find me on

Twitter
Aku memiliki dua account twitter, silahkan menghubungiku di account twitterku, aku suka berbagi segala hal di twitter mulai dari link yang menarik atau sekedar chatting. Come chat with me on @citrapandiangan or @2travellife

Instagram
 Yuk temukan aku di Instagram!  Account Instagramku adalah @citrapandiangan Disana kamu akan menemukan beberapa hal tentang keseharianku, hobi menggambarku yang masih standar atau masih sangat jauh sekali dari kata "bagus" karena masih belajar secara mandiri, tentang quotes menarik dan banyak hal.

Facebook
Tentu saja, aku memiliki facebook page untuk kitabahagia.com tetapi untuk saat ini masih dalam proses pembuatan, mudahan di masa datang sudah bisa maksimal update.  

Snapchat!
Soon

Youtube
Soon


Salam Bahagia





3 comments

  1. salam kenal mbak, semoga semakin semangat untuk menulis di blog nya :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih mas fajar telah mampir ke #kitabahagia blog, salam kenal juga

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting