Search This Blog

Tuesday, 23 May 2017

Laptop Acer Menjadi Bagian Hidupku

Mencari Harga Laptop Acer

Kitabahagia.com- Ketika laptop kesayangan Kiba rusak, Kiba sempat panik dan kesal. Karena itu adalah laptop kesayangan Kiba dan Kiba mendapatkan laptop itu hasil dari penjualan buku novel pertama Kiba. Tentu saja, tanpa laptop hidup Kiba terasa hampa. Kiba sempat meminjam laptop adik Kiba untuk mengejar target. Rasanya, menggunakan laptop orang lain sangat berbeda dengan menggunakan laptop milik sendiri.

Dari dulu, Kiba mempercayakan brand laptop yang Kiba pilih adalah Acer. Entah kenapa, mungkin karena dari awal saat membeli laptop, Kiba sudah jatuh cinta dengan design dan pilihan warna yang beragam. Apalagi, bentuk laptop Acer sangat simple dan nyaman untuk digunakan serta dibawa kemana saja Kiba pergi.

Ketika laptop Kiba rusak, cuaca di kota tempat Kiba tempati saat ini tidak bisa ditentukan apakah hari cerah atau hujan. Karena dalam hitungan jam bahkan menit, kondisi cuaca tidak bisa diprediksi. Sehingga untuk hunting atau melakukan survei harga laptop tidak bisa dilakukan. Eh, Kiba teringat, sekarang kan jamannya moderen. Apapun barang yang ingin kita cari, kita bisa melakukannya di depan computer. Akhirnya, Kiba mencoba cek harga laptop Acer di mataharimall.com



Wow ada banyak pilihan type dari Acer dan membuat Kiba langsung tertarik mencari laptop acer yang akan Kiba gunakan untuk ke depannya. Kiba jatuh cinta dengan  laptop Acer Switch Alpha 12 yang modenya bisa dibuat tablet atau notebook. Selain itu juga bentuknya yang super tipis plus  lampu backlit sehingga pengguna  bisa  mengetik walau  berada di ruangan dengan pencahayaan redup. Namun sayang, untuk harga masih terlalu tinggi buat Kiba hihihi...

Maklum selain laptop sangat penting untuk menunjang aktivitas Kiba tetapi Kiba juga masih memiliki kebutuhan lain. Akhirnya Kiba mencari laptop Acer yang harganya sesuai dengan budget atau kantong Kiba sendiri. Untuk merek, Kiba masih memilih Acer.  Mau tahu alasannya?

Sudah bukan suatu rahasia lagi, jika perusahaan laptop Acer bisa digunakan berbagai kalangan mulai dari perekonomian rendah hingga tinggi. Hal itu terlihat dari produk-produk yang ditawarkan Acer sesuai dengan kantong calon customer. Harga yang terjangkau, tentu saja tergantung dari type Acer yang akan dibeli. Walaupun harga terjangkau, bukan berarti produk keluaran produk Acer asal jadi. Hal itu terlihat dari  berbagai type pilihan dan ukuran yang bisa digunakan dan dipilih sesuai budger.

Bicara soal budget, meskipun kita memilih harga yang murah bukan berarti fitur dari Acer ini murahan. Karena, fitur laptop acer ini sudah disesuaikan dengan kualitas dan kebutuhan pengguna. Hal itu juga terlihat dari tech support yang membuat laptop Acer menjadi banyak pilihan pengguna. Dikarenakan standar kualitas yang tinggi dan dengan harga yang terjangkau.



Walaupun harga laptop Acer fleksibel dan terjangkau tergantung dari type Acer pilihan kita. Namun kualitas tetap nomor satu. Sebab, kualitas sebuah laptop menjadi fakto penting dalam menentukan produk tersebut berkualitas atau tidak. Satu hal lagi, laptop Acer sangat awet. Terbukti, Kiba punya laptop hampir menggunakannya lebih dari 10 jam dalam sehari, tetap saja jarang masuk bengkel alias di reparasi. Laptop, Kiba rusak karena adik bungsu Kiba meminjam laptop Kiba diam-diam dan menggunakannya tanpa sepengetahuan Kiba dan laptop Kiba basah karena hujan. Sehingga perlu pensiun.


Karena itu, Kiba masih mau membeli laptop merek Acer kembali. Karena masih tidak bisa move on dari merek Acer. Selain pilihan warna yang banyak, laptop Acer juga ringan dibawa kemana-mana. Sebab, Kiba memang suka laptop yang ukuran kecil. Simple dan nyaman untuk dibawa ke cafe atau pertemuan yang mengharuskan presentasi menggunakan laptop.

Salam dan Tetap Bahagia



1 comment:

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe