Search This Blog

Friday, 13 October 2017

Beli Token Listrik Tak Lagi Ribet


Digital Produk MatahariMall Beri Kemudahan

Kitabahagia.com-Hai apa kabar temans, sudah lama Kiba tidak menyapa kalian dengan hati penuh keceriaan walaupun di sini, di tempat Kiba, Tanjungpinang sudah mengalami mendung tak berkesudahan. Apakah temans tahu, terkadang hidup itu penuh kejutan yang membuat kita tidak memahami makna itu semua. Namun, jalani saja dengan penuh suka cita dan keceriaan.

Kiba pernah mengalami pengalaman yang cukup was-was. Pada saat itu, Kiba sudah mendengar suara haus dari listrik di rumah Kiba. Saat Kiba masih melihat angkanya masih cukup. Jadi, Kiba santai tidak membeli pulsa listrik di tempat biasa Kiba beli. Pas, tengah malam, Kiba yang sedang asyik bekerja dan serius. Tiba-tiba, brak.... listrik padam! Gelap gulita bahkan Kiba saja tidak bisa melihat tangan Kiba. Kelabakan? Tentu saja, mana warung dekat rumah aja sudah tutup sebelum jam 10.00 malam. Mau keluar cari toko yang menjual voucer listrik, takut juga mau keluar malam. Jalanan pasti dah sepi banget. Disaat kebingungan seperti itu. Kiba teringat salah satu toko online yang terpercaya yakni matahari.

pexel.com
Iseng buka websitenya ditengah kegelapan malam. Wah, suprise sekarang matahari online tidak hanya menjual produk pakaian saja tetapi juga menjual produk digital mataharimall. Dengan kata lain, berarti Mataharimall shopping online menjual berbagai produk digital antara lain pulsa ponsel, pulsa listrik dan juga bisa membayar tagihan PDAM dan lain sebagainya. Wah, pucuk tiba, ulam pun tiba. hatiku langsung ceria.
Segara saja kiba masukan no listrik dan mengisi langsung voucer listrik dan menggunakan sistem bayar internet banking. Tidak butuh waktu lama, langsung saja Kiba mendapatkan voucer listrik sesuai dengan nominal yang Kiba beli. Isi dan tralalala.... Lampu pun kembali terang menderang. Kiba masih penasaran dengan harga pulsa yang ditawarkan oleh Mataharimall dalam produk digitalnya.


pexel.com
Browsing kembali, kali ini tidak dalam kondisi gelap gulita. Sehingga mata jadi nyaman memandang layar laptop. Kiba pun mencoba test drive harga pulsa ponsel di website mataharimall dan olala.... Kiba suka sekali, pasalnya. Harganya tidak berubah. Contoh neh, Kiba masukan nomor ponsel Kiba dan kemudian memasukan jumlah nominal yang Kiba ingin beli misalnya Rp 25.000 dan harga yang harus Kiba bayarkan sama yakni Rp 25.000 tidak ada embel-embel Rp 27.000. Maklum, mak irit, jadi Rp 2000 itu lumayan juga kan bagi Kiba hahaha.... Bakalan sering deh Kiba berbelanja online melalui mataharimall, khusus produk digital seperti pengisian pulsa token listrik yang mudah, harga yang bersahabat untuk pembelian isi ulang kartu ponsel.


thebalance.com


Tidak hanya itu saja, produk digital matahari juga menawarkan pembayaran BPJS dan juga air PAM. So, tidak perlu lagi mengantri di loket, kejebak macet dan menunggu pembayaran BPJS maupun air PDAM yang terkadang ruang antrian tidak memadai. Sehingga kalau ada kemudahan seperti ini, tidak mungkin berkata TIDAK. Apalagi sekarang memang sudah zaman digital, asyik berbelanja tanpa perlu keluar rumah. Namun, bukan berarti kehidupan sekarang membuat Kiba dan kamu menjadi pemalas lho ya hihi. Pergi ke matahari mall di dekat rumah juga sangat menyenangkan. Karena terkadang hidup butuh kemudahan, semudah mataharimall produk digital memberikan kemudahan kepada kamu dan aku untuk berbelanja tanpa perlu susah payah kala urgent eh darurat. Bagaimana menurut kamu temans?

Bagi kamu yang belum pernah membuka website produk digital matahari. Tidak perlu kuatir, design yang simple dan akses yang cepat tidak akan membuat temans salah dalam melakukan pembelian produk digital di mataharimall website. So, let’s making life easy such as mataharimall digital products.


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe