Search This Blog

Sunday, 15 October 2017

Rumah Dijual Murah Indramayu


Investasi adalah tabungan jangka panjang untuk masa depan. Orang – orang di zaman modern saat ini sudah banyak sekali yang memikirkan untuk melakukan investasi. Khususnya investasi di bidang property, investasi di bidang property memanglah salah satu pilihan yang tepat karena mengingat harga tnah dan bangunan setiap tahun selalu mengalami kenaikan harga yang lumayan signifikan. Sekarang, banyak orang yang memilih investasi dalam bentuk rumah, rumah adalah bentuk investasi yang lumayan menjanjikan selain apartemen dan juga tanah.

Di Indramayu khususnya, banyak sekali penawaran harga yang sangatlah terjangkau dan murah untuk beragam jenis rumah yang bisa di pilih. Di Indramayu selain mematok dengan harga yang murah, tapi bangunan rumah di lokasi tersebut sangatlah terjamin dan juga berkualitas. Jadi Anda yang ingin memiliki rumah dengan harga yang terjangkau dan rumah dijual murah di indramayu juga sangat direkomendasikan bagi orang orang yang ingin langsung membeli rumah, Anda bisa mencari rumah di daerah Indramayu ini.

Hal – hal yang harus diperhatikan

Bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli rumah, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini. Pertama - tama, pilih lokasi yang strategis, lokasi sangat berpengaruh, sebaiknya Anda mencari rumah yang mempunyai lokasi yang mudah untuk di akses dengan transportasi umum. Kedua, cek kelengkapan fasilitas yang ada. Ketiga, cari tahu klasifikasi tanah. Keempat, cari tahu tanah yang digunakan untuk membangun rumah yang akan Anda beli itu tanah pertanian, industry ataukah komersil. Kelima, cari tahu kejelasan dari status tanah bangunan milik Anda. Sangat penting sekali mengetahui keterangan dan sertifikat dari tanah yang akan Anda miliki. 

Keenam, perhitungkan secara cermat budget yang Anda miliki dengan harga rumah yang ingin Anda beli. Ketujuh, lihatlah cara pembayaran. Pertimbangkan cara pembayaran rumah yang ditawarkan kepada Anda, bisa secara kredit ataupun secara cash. Bagi Anda yang belum cukup uang untuk membeli rumah, tapi memiliki sebagian uang, Anda bisa membeli dengan cara mengajukan kredit. Kedelapan, coba tanyakan serah terima rumah. Cobalah bertanya pada developer kapan Anda bisa mulai menempati rumah yang Anda beli. Dan jika hal yang tidak di inginkan terjadi atau mengalami keterlambatan diluar kesepakatan maka akan ada konsekuensi yang diterima oleh pihak developer.

Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah. Jika Anda tertarik membeli rumah di daerah Indramayu, Anda bisa menghubungi kami. Kami adalah agen property yang siap sedia melayani Anda.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe