5 Tempat Makanan Enak di Tanjungpinang

Tempat Boleh Biasa, Rasa Enak Luar Biasa

Kitabahagia.com-Jangan pernah meragukan tempat makan yang terlihat biasa saja, sebab rasanya bisa lebih enak lho. Ada banyak sekali tempat makanan enak yang ada di Tanjungpinang. Sungguh terlalu banyaknya tempat makanan membuat Kiba bingung mana yang bisa dijadikan tempat makanan favorite eh tempat makanan enak.




Tanjungpinang, meskipun kota kecil tetapi kulinernya jangan ditanya! Sudah pasti berjejer berbagai pilihan makanan yang bisa menggugah selera. Tanjungpinang terkenal dengan seafood, yang makyoss! Namun, kali ini versi tempat makanan enak di Tanjungpinang malah tidak ada yang berhubungan dengan seafood lho. Penasaran! Simak terus ya.

5. Bakso Solo

Bakso, meat ball, begitulah beberapa temans Kiba menyebutnya. Makanan bakso ini selalu menjadi favorite Kiba dan keluarga kalau malas masak lho! Bakso Solo yang berada di Batu 4, Tanjungpinang ini tempatnya memang biasa saja tetapi rasa baksonya enak banget! Tekstur baksonya yang empuk dan juga kuah baksonya yang berasa daging itu beneran menggugah selera. Apalagi jika dimakan pedas, banyak sambal. Waduh, super duper enak.


4. Pondok Santai
Honestly, Kiba suka banget nongkrong di Pondok Santai yang berlokasi di batu 8 atas. Alasannya, lokasinya yang beneran bisa membuat Kiba merasa santai. Walaupun menu makanannya tidak banyak pilihan. Kiba suka makan disini karena bisa memandang mangrove.


Yang paling Kiba demen nongkrong disini karena ada air kelapa muda yang segar dan murni. Kiba paling demen minum kelapa muda sambil memandang mangrove dan sesekali melihat gemercik air sungai walau keruh tetapi menyenangkan untuk mendapatkan inspirasi. Harga makanannya pun beneran santai, tidak mahal hahaha. Makanya, suka dijadikan markas para mahasiswa berkumpul sambil menikmati cemilan tradisional plus wifi gratis.


3.  KFC

Siapa yang tidak kenal ayam goreng KFC, Nah Kiba pun demen banget nongkrong di KFC kalau cuaca sedang panas. Lumayan makan gurihnya ayam goreng tepung sambil ngadem di AC. Berasa segar, apalagi capucino floatnya enak banget lho. Bisa bawa laptop nyambi kerja, karena jam 2-an siang kagak terlalu ramai di bagian lantai dua KFC. Jadi, bisa konsentrasi remote workernya nyambi ngemil kentang goreng, why not!



2. Love Story Cafe

Café yang instagrammer banget dengan menu steak yang enak. Lokasi ini sangat cocok jika ingin mendapatkan nuansa romantic dinner diatas atap. Meskipun tidak bisa melihat pemandangan kota Tanjungpinang di malam hari, tetapi story café ini merupakan salah satu café yang membuat konsep outdoor dengan varian menu ala Europe dan tradisional yang bisa membuat perut menendang karena kekenyangan.









1. Kedai Kopi Tepi Pantai

Namanya boleh saja tidak gaul, tempatnya boleh biasa saja. Meskipun jauh dari kualitas “Jimbaran Bali” tetapi nongkrong di kedai kopi tepi pantai yang pemiliknya merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, lokasi  ini sangat menyenangkan lho untuk melihat sunset (matahari terbenam) jika cuaca cerah lho.


Nah menu makanan yang disuguhkan pun bervariasi. Meskipun terkadang wifinya lemot tetapi seru lho nongkrong di kedai tepi pantai. Sunset keren banget nyambi makan pisang goreng keju dan es cokelat seru banget.


Tempat makan favorite ala Citra Pandiangan memang nggak ada yang namanya fancy tetapi tempat yang membuat Kiba bisa merasa nyaman dan menyenangkan. Menikmati makanan ringan sambil menikmati suasana santai adalah hal yang paling berharga. Ditambah, harga yang friendly dan ramah di kantong, kenapa tidak! Kalau temans lebih memilih menikmati makanan dimana?


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting