Search This Blog

Thursday, 13 October 2016

Kasiat Keajaiban Lemon

Si Kecil Kuning yang Ajaib

Kitabahagia.com- Sehat itu mahal! Lho koq bisa, karena menu makanan sehat itu lebih mahal. Dibanding menu fast food. Karena itu, bisa dikatakan sehat itu mahal. Sehat tubuh, pikiran akan membuat kita merasa bahagia. Namun, tidak perlu menjadi kaya raya untuk tetap menjaga kesehatan.

Harga buah lemon per gramnya berkisar Rp6.000, tidak terlalu mahal bukan? Jika kita bisa merasakan keajaiban dari buah lemon ini dan dipadukan minyak olive atau dikenal dengan minyak zaitun.  

Bisa kita bayangkan hanya mencampurkan 1 buah lemon dengan 1 sendok makan minyak zaitun, kita bisa menggunakannya untuk seterusnya untuk menjaga kita tetap sehat dan bahagia. Pasti pembaca kitabahagia.com bertanya-tanya,  mengapa harus menggabungkan dua bahan tersebut? Ssstss kononnya, pada zaman dahulu kala, dua bahan ini yakni Lemon dan Minyak Zaitun telah digunakan sebagai pengobatan berbagai masalah kesehatan. WOW! Aku juga baru tahu, lho...

 Yuk, temans kita mulai hari kita dengan lemon dan minyak zaitun yang bisa membantu tubuh kita dari racun yang berbahaya, memberikan energi yang baik dan pastinya kita akan merasakan segar sepanjang hari. Siapa seh yang tidak mau merasa fresh all day! Tidak pakai ribet, tidak pakai mahal, hanya dengan  mencampurkan 1 lemon dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan kita akan menggunakan ini untuk sisa hidup kita! Karena, kita sudah tahu rahasia agar hidup tetap sehat dan tubuh jauh dari racun hehehe.

Info Singkat Kiba: Zaman kuno  Yunani dan Zaman  Roma, minyak zaitun  dikenal sebagai "emas cair" yang mengandung asam lemak yang memiliki kemampuan untuk mengobati efisien kolesterol jahat dan membersihkan tubuh.

Sudah tahu belum, manfaat kesehatan dari lemon? Kalau belum tahu, kita intip dikit yuk manfaat lemon yakni  antioksidan, nutrisi dan vitamin seperti fosfor, kalium, vitamin B, protein, karbohidrat dan masih banyak lagi. Nah, dengan mengkombinasikan dua benda ini,  maka kita akan menjauh dari persoalan kesehatan:

Sembelit
Kombinasi lemon dan minyak zaitun sempurna untuk membuat pelumas bagi  pencernaan. Sebab cairan air lemon dan minyak zaitun ini sangat  efektif   sebagai antioksidan kuat, menghilangkan racun, dan memperbaiki pencernaan.

Persoalan Rematik
Meminuman dua benda tersebut memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat kuat. Apalabila kita mengkonsumsi secara teratur akan membantu kita mengobati nyeri sendi. Pastikan saat meminumnya  perut dalam kondisi kosong atau sebelum sarapan.

Masalah Kardiovaskular
Minyak zaitun memiliki kandungan yang kaya asam lemak yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita karena mereka benar-benar dapat membuang kelebihan kolesterol jahat dan mengaktifkan sirkulasi. Tidak percaya, yuk kita coba temans.

Bagaimana? Mau sehat selamanya, yuk coba terapkan hal ini dalam kehidupan kita dari sekarang.



Salam Bahagia

4 comments:

  1. Wah, baru tahu. Boleh dicoba nih. Tfs, mbak. :)

    ReplyDelete
  2. Wow, emang banyak banget khasiatnya.
    Masku kalau bepergian bekalnya air campur irisan lemon, Mbak.
    Kemana-mana nggak lupa bawa. Lupa bawa hp, istri ora masalah, kalau irisan lemon plus airnya, masalah, katanya hehehe...

    ReplyDelete
  3. Iya mbak wahyu bener banget... minum air ini saat pagi dan perut kosong

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe