Search This Blog

Monday, 7 May 2018

Tips Ramadan Ekstra di Tokopedia

Ramadan Ekstra Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

Kitabahagia.com-Hai temans apa kabar? Tidak terasa ya, sebentar lagi memasuki bulan Ramadan bagi temans Kiba yang beragama Muslim. Meskipun Kiba non Muslim tetapi Kiba paling demen kalau sudah menjelang Ramadan. Sebab, pasti banyak bertaburan barang diskon yang dikemas dalam berbagai topik yang menarik, termasuk “Ramadan Esktra” ala shopping online Tokopedia. Wah, pasti seru banget ya.

Untuk itu,  Happy Monday tips and trick ala Kiba kali ini membagikan mengenai tips belajar online hemat untuk memenuhi kebutuhan selama di bulan Ramadan, khususnya Ramadan Ekstra di  Tokopedia. Pasti temans sudah tidak sabar kan! Let’s check this out ya man teman!



Let’s Bandingkan Harga Toki Online di Tokopedia
     Tokopedia pasti memiliki banyak sekali toko online yang berkualitas. Nah, tentunya temans sebelum berbelanja barang yang dibutuhkan. Ada baiknya browsing di beberapa toko online yang ada di Tokopedia. Setidaknya bisa mendapatkan harga miring dibanding toko lainnya.  Caranya: Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas. Mudahkan temans.


Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
     Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti temans harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

Cari toko online terdekat
     Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi temans untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.


Pilih cara pembayaran yang tepat
     Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia dalam hal sistim pembayaran. Sebab, Tokopedia menyediakan beberapa metode pembayaran dapat temans gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.


Pilih metode pengiriman paling efisien
     Dalam melakukan pengiriman barang yang temans beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, temans dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online temans. Seru kan temans?



Manfaatkan promo dan diskon
     Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran temans dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa temans dan Kiba gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.



 Tidak hanya itu saja temans, Tokopedia sedang menyiapkan ektsra kejutan lho. Wah Kiba tidak sabar deh menanti tanggal 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special? Kiba seh berharap kejutan ekstra mengenai perlengkapan camping, belanja fashion dan elektronik hihihi.. Pasalnya biasanya neh jelang Idul Fitri pasti tuh banyak libur jadi Kiba bisa jalan-jalan dan camping bersama keluarga. Kalau temans sendiri menanti kejutan seperti apa dan harapan apa yang man temans harapkan di 25 Mei mendatang ini?



Nah, cukup sekian dulu tips berbelanja online ala Kiba temans. Kiba harap temans tidak lapar mata alias kalap ketika berbelaja ya. Salah satu menyiasati supaya tidak kalap berbelanja ya dengan berbelanja di toko online.





Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

2 comments:

  1. Keren tips nya kakak, membantu sekali untuk orang yang doyan belanja online seperti saya, tetangga saya, teman sekolah saya, teman arisan saya, dan lain lain, dan lain-lain

    ReplyDelete
  2. Tiap bulan ak selalu pakai Tokopedia dan selalu dapat cash back. Moga nanti tgl 25 cash back nya lebih besar ya jadi bisa belanja lebih Hemat...

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe