Pentingkah Bulan Madu Bagi Pasangan Sudah Menikah?

Honeymoon di Europe, Negara Romantis di Dunia



Kitabahagia.com-Cinta itu bisa tumbuh, cinta itu bisa sirna. Biarlah cinta diantara kalian terus bersinar bagai bintang di langit yang gelap. Walau cahayanya tidak seterang mentari, namun sinarnya memiliki arti tersendiri di malam hari. Pentingkah bulan madu atau yang biasa disebut honey moon bagi pasangan yang sudah menikah?

 

Jawabannya sudah pasti sangat penting untuk tetap menumbuhkan cinta diantara pasangan. Cinta itu harus dipupuk agar terus berbunga mekar dan harum. Jika cinta tidak dipupuk maka akan lenyap dan layu. Salah satu memupuk kisah cinta dengan berbulan madu. Tidak heran memang jika Negara Eropa terkenal sebagai Negara paling romantis di dunia. Jadi, tidak ada salahnya merencanakan bulan madu di Negara Europe. Tidak usah bingung untuk merencanakan liburan ke Europe jika belum pernah kesana, karena ada paket honeymoon Europe di Traveloka lho.

Paris, Kota Penuh Cinta

Siapa yang tidak tahu Paris, negara Prancis yang penuh cinta. Tidak ada habisnya membicarakan negara Prancis, khususnya Paris sebagai kota romantis. Dimana romantismenya penuh dengan "magic" akan arsitektur klasik. Menikmati malam di kota yang penuh cinta akan menjadi momen paling menyenangkan dan tak terlupakan. Ditambah melihat menara Eifeel dan menelusuri sungai Seine. 


Berbulan madu itu menambah kebersamaan. Bayangkan saja, berjalan ke kota yang penuh warisan, melihat bangunan sejarah sambil bergandengan tangan. Mengingat kisah cinta pertama kali dimulai hingga memutuskan untuk mengarungi rumah tangga bersama. Itu merupakan sensasi yang luar biasa. Hal itu akan menumbuhkan cinta dan akan semakin memperkuat cinta itu sendiri.

Sudah berapa lama, teman tidak pernah menikmati waktu berduaan, berjalan bersama-sama sambil bergandengan tangan, bercanda dan tertawa dalam hal yang remeh. Kalau bahasa teman Kiba masa “now,” kebahagiaan receh. Tentunya, kebahagiaan “receh” ini akan membawa cinta sejati terus bertumbuh dan kuat. Badai yang akan menerpa tidak akan menghancurkan cinta yang terus dipupuk.



Terkadang, Kiba merasa cemburu ketika melihat kakek-nenek atau orang yang sudah tua pergi bulan madu atau traveling bersama. Tanpa ada yang menganggu mereka, seperti keluarga, pekerjaan, anak-anak maupun teman. Wajah tua mereka terlihat berseri dan bahagia, tulus! Awal pertama kali, Kiba melihat mereka yang sudah tua bergandengan tangan sepertinya agak aneh, tua-tua tetapi genit. Rupanya, Kiba tidak mengerti, hal-hal seperti itu bergandengan tangan ketika berjalan, tersenyum dan menyentuh itu bisa menimbulkan percikan api dikala kesibukan.

Bayangkan saja, ketika berbulan madu di Negara Europe dan tidak ada yang mengenali kalian yang sedang berbulan madu. Tentunya akan terasa sensasi yang berbeda. Merasakan kembali ikatan kedekatan satu sama lain. Merasa saling membutuhkan, merasakan sentuhan kehangatan dalam genggaman pasangan. Bagaimana ya, aku belum pernah ke Europe! Bingung menentukan tujuan liburan kemana! No worry temans, ada Traveloka lho yang bisa membantu membuat perencaan bulan madu tanpa ribet.


Ada banyak sekali pilihan bulan madu ke Europe yang bisa dipilih. Temans bisa memesan tiket pesawat dan kamar hotel. Memesan tiket pesawat dan kamar hotel dalam bentuk paket, perencanaan bulan madu jauh lebih praktis, karena urusan selesai dalam satu waktu. Tidak ribet. Bahkan bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan pastinya budged kita juga lho.

Nah, Kiba kasih gambaran ya, kota mana saja di Europe yang bisa menjadi pertimbangan temans dalam menentukan bulan madu ke Europe yakni:


Venice, Italia terkenal sebagai kota yang cantik di Italia. Kota yang banyak sekali aliran sungai ini memiliki magic kuat dalam membuat nuansa romantis bagi pasangan. Ada banyak sekali atraksi menarik selain menelusuri sungai di kota Venice tentunya!   

Barcelona, Spanyol bisa menjadi alternative jika ingin menikmati bulan madu keliling kota dan ke pantai. Sebab, Barcelona hadir dengan kedua pilihan liburan tersebut dengan susunan tata kota yang menarik dan menghadap laut tengah. Tentu tidak diragukan kembali.

 

Zurich, Swiss merupakan kota yang memiliki gedung kuno yang spektakuler. Apalagi jika kalian merupakan pasangan pecinta coklat. Tentunya, ini akan menjadi bulan madu terbaik bagi kalian lho. Swiss, khususnya kota Zurich terkenal dengan kelezatan coklat yang nomor satu. Tidak hanya itu saja, bagi pecinta pemandangan danau dan gunung. Maka Swiss bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan paket bulan madu bagi kalian lho, teman.

 
Ada banyak sekali kota di Europe yang bisa mengembalikan percikan api cinta dan bergelora kembali. Yang mana, api cinta itu “hampir” padam karena kesibukan masing-masing, stress dan hal lainnya. Bulan madu bukan hanya untuk gaya-gayaan tetapi untuk memperat hubungan pasangan. Biarlah cinta yang dibina akan semakin tumbuh kuat hingga maut memisahkan.




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

1 comment

  1. Demi keharmonisan rumah tangga biaya dan waktu tidak jadi masalah ya. Pasti bisa dialokasikan kalau memang semua itu bisa membuat pasangan makin sayang setia dan keluarga jadi tempat kembali.

    Bulan madu ke Eropa duh... Pasti happy!

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting