Implora Healthy Glow Cushion, Ringan dan Tahan Seharian!

Implora Healthy Glow Pilihan Bijak Untuk Wajah dengan 6 Shade

Kitabahagia.com- Ingin tampil cantik, tetapi tidak mau wajah terasa berat. Dikarenakan menggunakan foundation. Sini, aku kasih tahu kamu bisa menggunakan Cushion. Cushion merupakan solusi terbaik bagi kita perempuan yang ingin tampil segar dan natural setiap hari. Sebab, cushion menggunakan formula ringan yang memberikan coverage sempurna. Bahkan, cushion juga bisa menyamarkan ketidaksempurnaan kulit sambil menjaga penampilan tetap alami. 

Tidak heran memang jika cushion dilengkapi dengan berbagai manfaat perawatan kulit, seperti perlindungan dari sinar UV dan kelembapan ekstra, membuatnya menjadi pilihan yang wajib untuk menjaga kulit sehat dan berseri sepanjang hari. Bingung memilih cushion yang pas untuk kita gunakan sehari-hari? Sini, aku kasih tahu produk khusus yang akan aku bahas sampai tuntas yakni cushion healthy glow dari Implora. 


Sebelum membahas lebih mendalam, aku mengingatkan cushion dan foundation adalah dua jenis produk makeup yang digunakan untuk meratakan warna kulit, menyamarkan ketidaksempurnaan, dan memberikan tampilan kulit yang lebih halus. Namun, ada beberapa perbedaan utama antara keduanya:

Cushion: Produk ini biasanya hadir dalam bentuk compact yang dilengkapi dengan spons yang menyerap foundation cair. Ketika ditekan dengan puff, cairan foundation akan keluar dan bisa diaplikasikan ke wajah. Cushion biasanya lebih praktis dan mudah dibawa. Sedangkan Foundation biasanya datang dalam bentuk botol, tube, atau stik. Bentuk cair, krim, atau bubuk bisa dipilih sesuai kebutuhan dan preferensi pengguna. Nah, sudah tahukan.


Kemasan Produk Cushion Healthy Glow Implora


Desain Kemasan Implora Cushion Healthy Glow hadir dalam kemasan yang elegan dan modern. Desainnya mengusung warna putih bersih dengan aksen metalik yang memberikan kesan mewah. Logo Implora dan nama produk dicetak dengan jelas di bagian depan, memberikan informasi yang mudah dibaca dan menarik perhatian.


Sedangkan untuk material kemasan. Kemasan cushion ini terbuat dari plastik berkualitas tinggi yang ringan namun kokoh. Material ini memastikan bahwa produk tetap aman dari kerusakan saat dibawa dalam tas atau saat bepergian. Sementara fungsi kemasan cushion healthy glow Implora ini dirancang dengan fungsi praktis, dilengkapi dengan cermin di bagian dalam tutupnya, sehingga memudahkan pengaplikasian kapan saja dan di mana saja. Sponge aplikator yang disertakan juga sangat lembut dan memudahkan pengaplikasian produk secara merata di wajah.


Bahan Cushion Healthy Glow Implora



Bahan yang digunakan dalam Cushion healthy glow Implora ini yakni Hyaluronic Acid, Xylitol, Xylityglucosides dan Anhydroxylitol.  Yuk, simak penjelasan mengenai bahan dan manfaat yang diguanakan Implora dalam cushion satu ini. 

Hyaluronic Acid adalah bahan yang sangat efektif dalam menjaga kelembapan kulit. Serta mampu menahan air hingga 1000 kali beratnya sendiri, membantu kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Ini membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan. Dari sisi keamanan bahan Hyaluronic Acid aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan jarang menyebabkan iritasi atau alergi.


Xylitol adalah gula alkohol yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan mulut dan gigi, tetapi juga berfungsi sebagai humektan yang menarik kelembapan ke kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembut. Dari segi keamanan Xylitol aman digunakan dalam produk perawatan kulit dan jarang menyebabkan iritasi atau alergi.


Xylityglucosides bisa membantu meningkatkan hidrasi kulit dengan meningkatkan sirkulasi air pada semua lapisan kulit dan memperkuat penghalang kulit. Ini juga menstimulasi sintesis Hyaluronic Acid dalam kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas.  Dari segi kemanan, Xylityglucosides biasanya aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi atau alergi.


Anhydroxylitol adalah turunan dari Xylitol yang juga berfungsi sebagai humektan, membantu kulit mempertahankan kelembapan. Bahan ini bekerja sama dengan Xylityglucosides untuk memperkuat penghalang kulit dan meningkatkan hidrasi. Dari segi kemanan, Anhydroxylitol juga dianggap aman untuk kulit dan tidak menimbulkan efek samping yang signifikan.


Secara keseluruhan, bahan-bahan ini bekerja sama untuk meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan kesehatan kulit, serta semuanya dianggap aman untuk digunakan dalam produk perawatan kulit.


Cushion Healthy Glow Implora dengan 6 Pilihan Shade

Temukan kecantikan sejati dengan Cushion Healthy Glow Implora, hadir dalam 6 pilihan shade yang sesuai untuk setiap warna kulit.


01 IVORY

Shade ini memberikan hasil yang sangat cerah dan cocok bagi mereka dengan kulit fair to light dan cool undertone. Memberikan tampilan yang natural dan tidak terlalu putih.

Cocok untuk: Kulit sangat cerah dengan undertone dingin, memberikan tampilan yang fresh dan cerah.


02 LIGHT BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit light dengan warm undertone, memberikan hasil yang radiant dan segar. Warna ini sangat pas untuk mereka yang menginginkan tampilan cerah namun tetap warm.

Cocok untuk kulit cerah dengan undertone hangat, memberikan kesan kulit yang sehat dan glowing.


03 LINEN

 Shade ini cocok untuk kulit light medium dengan warm undertone, memberikan kesan yang sehat dan natural. Warna ini memberikan coverage yang baik dan menyatu dengan sempurna pada kulit yang sedikit lebih gelap dari light.

   Cocok untuk kulit light medium dengan undertone hangat, sangat pas untuk tampilan sehari-hari yang fresh.


04 MEDIUM BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit medium dengan warm undertone. Warna ini memberikan hasil yang natural dan glowing, menyatu dengan baik dan tidak membuat kulit terlihat kusam.

Cocok untuk kulit medium dengan undertone hangat, memberikan hasil yang flawless dan natural.


05 WARM BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit medium to dark dengan neutral undertone. Warna ini memberikan hasil yang sangat natural dan tidak terlalu kontras dengan warna kulit asli.

Cocok untuk kulit medium to dark dengan undertone netral, memberikan tampilan yang harmonis dan menyatu dengan baik.


06 DARK BEIGE

Shade ini cocok untuk kulit dark dengan neutral undertone. Warna ini memberikan tampilan yang menyatu sempurna dan tidak terlihat abu-abu di kulit yang lebih gelap.

Cocok untuk kulit gelap dengan undertone netral, memberikan hasil yang flawless dan glowing.

Tekstur dan Aroma Cushion Healthy Glow Implora

Tekstur:

Tekstur dari Implora Cushion Healthy Glow sangat ringan dan lembut. Produk ini memberikan coverage yang baik tanpa terasa berat di kulit. Formulanya mudah dibaurkan dan memberikan hasil akhir yang natural dan glowing.


Aroma:

Implora Cushion Healthy Glow memiliki aroma yang sangat ringan dan hampir tidak tercium. Hal ini sangat cocok bagi mereka yang sensitif terhadap produk kecantikan dengan aroma yang kuat, sehingga membuat pengalaman menggunakan cushion ini lebih nyaman.


Pengalaman Menggunakan Implora Cushion Healthy Glow

Sebagai seorang beauty enthusiast yang selalu mencari produk-produk terbaru untuk dicoba, Implora Cushion Healthy Glow menarik perhatian ku karena klaimnya yang menawarkan hasil akhir glowing dan sehat. Setelah menggunakan produk ini aku mau membagikan pengalaman ku.

Pakai shade 4, seharian wajah tetap terasa ringan 


Aplikasi Pertama

Pada aplikasi pertama, aku menggunakan shade LINEN karena memberikan kesan yang sehat dan natural. Cocok dengan undertone aku yang sedikit lebih gelap dari light. Apalagi cushion ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyatu dengan kulit. Saat diaplikasikan, produk ini terasa segar di wajah dan tidak lengket. Aroma yang ditawarkan juga cukup menyenangkan, tidak terlalu kuat sehingga tidak mengganggu.


Hasil Akhir

Seperti yang dijanjikan, hasil akhirnya adalah glowing dan dewy, membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya. Coverage-nya medium, tetapi bisa dibangun menjadi lebih full tanpa membuat tampilan terlalu cakey. Setelah beberapa jam, cushion ini masih terlihat bagus di kulit saya, meskipun ada sedikit oxidation yang membuat warna sedikit lebih gelap.


Ketahanan

Aku menggunakan cushion ini selama sekitar 8 jam setiap hari, dan produk ini bertahan dengan baik. Meskipun di akhir hari, zona T saya sedikit berminyak, efek glowing-nya tetap terlihat cantik dan tidak menyebabkan makeup terlihat luntur.


Cara Menggunakan Implora Cushion Healthy Glow

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari Implora Cushion Healthy Glow, berikut adalah langkah-langkah cara menggunakannya:

Persiapkan Kulit:

Cuci Wajah: Pastikan wajah bersih dari kotoran dan minyak dengan mencuci muka menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit.


Toner: Aplikasikan toner untuk menyeimbangkan pH kulit dan memberikan hidrasi tambahan.

Moisturizer: Gunakan pelembap yang ringan dan cepat menyerap untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.


Aplikasikan Cushion:

Ambil Produk dengan menggunakan puff yang disediakan, tekan perlahan pada cushion untuk mengambil produk secukupnya.

Aplikasikan di Wajah dengan mulai dari bagian tengah wajah, tepuk-tepuk puff dengan lembut ke seluruh wajah dan ratakan ke arah luar. Teknik menepuk ini membantu produk menyatu lebih baik ke kulit dan memberikan hasil yang lebih halus.


Bangun Coverage:

Jika membutuhkan coverage lebih, aplikasikan lapisan kedua dengan cara yang sama. Fokus pada area yang membutuhkan lebih banyak coverage seperti noda atau bekas jerawat. Kamu juga bisa menambahkan Bedak jika kamu memiliki kulit berminyak atau ingin hasil yang lebih matte, set makeup dengan bedak translucent. Gunakan kuas bedak untuk aplikasi yang ringan dan merata.

Touch Up:

Bawa cushion kita untuk touch-up sepanjang hari jika diperlukan. Cushion sangat praktis untuk memperbaiki makeup dengan cepat dan menjaga tampilan tetap fresh.

Let's be collection

Cushion Implora dengan 6 shades ini bisa dimiliki dan dijadikan koleksi kebutuhan makeup kita di rumah. Harga friendly, cushion waterproof lho. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Cushion Implora bisa langsung meluncur di website implora.  Shop di marketplace implora.

Click here to shop

Kesimpulan 

Implora Healthy Glow Cushion adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari cushion dengan kualitas premium namun harga terjangkau. Dengan desain kemasan yang elegan, kandungan bahan yang bermanfaat, dan variasi shade yang sesuai dengan berbagai skin tone perempuan Indonesia, produk ini menawarkan solusi lengkap untuk tampilan kulit yang sehat dan bercahaya.


Keunggulan utama dari produk ini meliputi formula yang ringan, medium coverage yang buildable, serta kemampuan untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus.  Dengan harga sekitar Rp 70.000 untuk ukuran full size dan Rp 50.000 untuk refill, Implora Healthy Glow Cushion memberikan nilai yang sangat baik untuk kualitas yang ditawarkan. Produk ini cocok untuk kulit kering, kombinasi, dan normal, serta memberikan hasil akhir yang dewy dan glowing, menjadikannya pilihan yang ideal untuk berbagai kebutuhan dan kesempatan.

Bagi kamu yang ingin tampil dengan kulit sehat dan bercahaya, Implora Healthy Glow Cushion adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, produk ini akan menjadi teman setia dalam rutinitas makeup sehari-hari kamu.





Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

10 comments

  1. Wuiiih memang Implora keren ya, kemasannya cantik, suka bangetttt

    ReplyDelete
  2. Wah toss kak , Aku juga menggunakan cushion IMPLORA , bagus ya tercover merata di area wajah jadi lebih flewless terlihat

    ReplyDelete
  3. Kebetulan banget nih, saya juga lagi niat mau beli cushion, patut dicoba merk implora. Thnks reviewnya Kak

    ReplyDelete
  4. Desain Kemasan Implora Cushion Healthy Glow sangat elegan. Desain juga mempengaruhi pilihan orang. Implora dengan berbagai pertimbangan sangat menarik untuk dijadikan teman perawatan wajah. (Supadilah/Padil)

    ReplyDelete
  5. kehadiran Cushion sekarang ini bener bener membantu aku yang pengen makeup kit simple.
    Aku sendiri ga terlalu sering menggunakan foundation, kalaupun ada acara yang "wah" biasanya pake jasa MUA biar lebih cepet dan praktis
    sekarang aku punya beberapa cushion dan pilihan warnanya juga beragam jadi bisa disesuaikan dengan kulit
    Produk cushion dari Implora belum aku cobain, dan ternyata Implora teksturnya ringan ya, pas sepertinya buat kulit aku nih

    ReplyDelete
  6. dibandingkan foundation, saya lebih memilih cushion. tapi sampai sekarang belum nemenukan cushion yang pas, semoga yaaa implora Healthy Glow Cushion ini cocok, saya mau coba ah

    ReplyDelete
  7. Pas nih ukurannya imut engga terlalu besar. Aku jarang pakai, tapi suka perlu juga sih. Nah...punyaku saking lama engga habis-habis, jadi berjamur. Perlu yg baru nih. Kayaknya Implora Healthy Glow Cushion cocok deh. Ringan engga bikin kulit kering. Hum...aku shade apa ya?

    ReplyDelete
  8. Saya tak pernah suka pakai foundation, meski janjinya light sekali pun. Sesekali beli, karena kadang butuh. Sejak 2 tahun ini saya kenal cushion dan suka banget! Efeknya luar biasa. Akhirnya Implora punya cushion juga. Saya jadi tertarik nih, kayaknya ramah di kantong.

    ReplyDelete
  9. Kak aku juga pakai cushion Implora ini bagus banget ya hasil akhirnya wajah jadi terlihat lebih glowing ... Suka

    ReplyDelete
  10. Cakep banget packingnya Implora healthy glow cushion apalagi diambil gambar oleh kakak tambah eyes touching. Btw memang ringan di wajah tapi tahan lama.

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting