Seru Nonton Youtube di Advan S50 4G Unlimited

Gratis Akses Youtube Setahun!

Kitabahagia.com- Hello, apa kabar? Sudah lama sekali Kiba tidak membahas review ponsel ya. Kali ini Kiba mau kasih tahu Ponsel keren yang harganya super terjangkau banget lho. Ponsel kelas smartphone ini nggak kalah dengan smartphone lainnya dalam hal signal, karena sudah dilengkapi dengan signal 4G tanpa batas. Penasaran kan type smartphone dan brand apa yang akan Kiba bahas? Simak terus sampai tuntas biar nggak salah dalam menentukan ponsel yang akan dibeli.

Hepi itu nggak mesti harus mahal, gaya itu nggak mesti harus mengeluarkan banyak uang tetapi kualitas nggak O.K. Kiba tahu itu dari nonton Youtube. Kiba sedang mencoba membuat vlog dan belajar ngevlog biar kece. Nah, untuk mendukung impian Kiba ini, pastinya Kiba wajib dong nonton Youtube untuk mendapatkan ispirasi kece dari para Youtuber yang sudah famous. Kebayang dong, kalau sehari saja nonton video bisa 5-10 video, bagaimana kuotanya? Bisa bangkrut dong. Memang, seminggu 2 (dua) GB mana nendang untuk hobi baru Kiba yang gemar nonton Youtube mulai dari tutorial memasak, make up, traveling dan juga tips maupun cerita lucu yang menghibur. Kalau temans sukanya noton video apaan kalau di Youtube? Apapun itu tentunya bakalan membuat temans teriak dong, kalau kuota cepat banget kesedot.


Kiba baru dapat informasi dari kakak kece, kalau ada smartphone canggih yang bekerjasama dengan provider o.k untuk urusan streamning video di Youtube dan bahkan GRATIS satu tahun. Wow… Kiba langsung kepo deh, kalau temans dapat sekilas info seperti itu, kepo nggak? Pasti, kepo juga ya. Nah, biar temans gak kepo lagi, Kiba kasih informasi menarik ya.

Advan The series S50 4G ini menggandeng provider Indosat, dalam hal ini kartu IM3 Indosat Ooredoo yang temans dan Kiba bisa mengakses Youtube dan Social Media 24jam GRATIS selama setahun (Unlimited). Ini beneran? Apakah ini mimpi? Awalnya, Kiba pikir ini HOAX lho. Mana ada nonton youtube gratis! Setahun lagi. Ternyata ini bukan hoax tetapi program baru Advan! Ya lah, harganya pasti jutaan! Sesuailah, kalau seperti itu. Eits…. Jangan asal nebak-nebak, karena tebakan temans sekalian SALAH SEMUA. Koq bisa seh salah, akses setahun gratis, mana ada seperti itu!


Eits, jangan pesimis dulu temans. Kiba kasih tahu ya, program terbaru Advan untuk ponsel S50 4G unlimited ini luar biasa buat Kiba ngences pengen beli juga. Apalagi dengan meyakinkan pihak Advan mengklaim kalau Advan S50 ini sudah menggunakan sistem operasi Android GO. Apaan itu? Sistem Android Go ini memungkinkan temans dan Kiba tetap bisa eksis mengakses Youtube Go dan Facebook Lite walaupun jaringan kurang baik. Wah, asyik dong, youtube never end deh nonton videonya beneran tanpa batas ya.

Harga ponsel Advan S50 ini dibandrol dengan harga dibawah sejuta, alias Rp777,000 (tujuh ratus tujuh puluh tuju ribu rupiah saja) nggak sampai 800k. Idih, keren banget deh. Bagaimana spesifikasi ponsel ini? Jangan kuatir, smartphone kelas satu ini super o.k bagi temans jiwa muda yang demen photo maupun update status.

Ringkasan Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited
Tanggal Rilis
Oktober 2018
Resolusi Layar
480 x 854
Sistem Operasi
IDOS 8.0@Android Go
RAM
1 GB
Kamera Belakang
5 MP
Tipe Baterai
Baterai 2000 MAh yang dapat dilepas
GENERAL
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
GPRS
YES
Edge
YES
Jaringan 2G
GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G
WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G
LTE-FDD B3, B8
Kecepatan
Hingga 150 Mbps
Bentuk Model
Dimensi
143 X 71.4 X 9.7 Mm
Berat
144 G
Bahan
Metal Plastik
SIM
Kartu SIM Ganda
LAYAR
Tipe
LCD IPS
Lebar
5.0 inci
Resolusi Layar
480x854 pixel
Sentuhan
YES
Pelindung
-
OS & CPU
Sistem Operasi
IDOS 8.0@Andorid Go
Chipset
-
CPU
SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz
GPU
-
Memory
Kartu Memory
MicroSD hingga 32 GB
Memory internal
8 GB
RAM1
1 GB
Kamera
Kamera Depan
2 MP
Kamera Belakang
5 MP
Video
1080@30fps (Kamera belakang)
Fitur
Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)
SOUND
Tipe
Getaran, MP3, Nada Dering WAV
Loudspeaker
YES
Jenis Jack
3.5 Mm Jack




KESIMPULAN:
Ponsel smartphone harga terjangkau dengan kualitas yang super ok untuk jaringan. Walaupun sinyal susah tetapi tidak membuat pengguna mengalami kesulitan untuk mengakses Youtube maupun social media. Sebab, Advan S50 ini sudah didukung dengan program yang bisa menstabilkan jaringan walaupun jaringan sedang naik turun. Ditambah lagi dengan biaya hanya 777K, pengguna bisa mengakses youtube free selama setahun lho, plus social media dan bahkan ada tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download. Wow, Advan S50 ini memang patut dijadikan incaran pengguna Youtube. Layar yang nyaman dalam genggaman dan juga untuk menonton youtube. Apalagi, ada tiga pilihan warna, nah, Kiba kan suka warna ungu, sepertinya ponsel ini bakalan jadi incaran kiba lho. Kalau kalian suka warna gold or hitam nggak masalah. Karena Advan S50 4G Unlimited ini memiliki tiga pilihan warna yang cocok bagi kalian.  Nonton Youtube sampai blenger? Ya Advan S50 ini dong jagoannya.  

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:
1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Hari ini  (27 Okotber) flash salenya di situs Advan S50 4G Unlimited



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

14 comments

  1. Wow... Keren juga bisa mendapatkan unlimited akses ke jejaring sosial media, YouTube dan unlimited nelpon ke sesama operator. BTW ini bundling ya pembelian HP?

    ReplyDelete
  2. Free spotify bikin ngiler yang suka musik nih... Dijamin headset gak akan lepas dari pendengaran, hehehe...
    Unlimited setahun lebih dari lumayan dong ya...

    ReplyDelete
  3. Kalo aja anakku udah gede, mesti minta dibeliin hp ini. Apalagi kalo nggak karena bisa main Youtube sepuasnya. Nggak bikin maknya jebol dompet perkara kuota. Hahaha...

    ReplyDelete
  4. Kayaknya ini adalah smart phone lokal pertama dengan os android Go 😃 aku tergiur dengan bonus youtube, internetan dan free iflix + spotify nya 😁

    ReplyDelete
  5. Aku kalo punya ini, udah deh, jadi rebutan aku sama anak. Aku yang biasanya ngatur main sosmed dan youtube karena pengen hemat kuota, gak perlu lagi kalo beli paket bundling ini. :D

    ReplyDelete
  6. Iyah, kabarnya advan ini ga bikin ngelag saat nonyon yutub jadi nyaman deh. Harganya juga pas di kantong yaaah

    ReplyDelete
  7. Bener banget nih kak kalo nonton Yutub hal yg utama itu netnya ok gk putus2 ya kan hehe.Cakep nih HP nih kak jadi pengen punya hehe

    ReplyDelete
  8. Kerennya itu harganya murah tapi bisa kapasitasnya luar biasa ya Cit.

    ReplyDelete
  9. wah banyak banget kelebihan Advan S50 4G ini kak. mantap ya! sekarang makin banyak banget pilihan kalau mau beli hp. termasuk Advan S50 4G, udh bisa jadi pilihan kalau mau beli hp baru.

    ReplyDelete
  10. Waaah harganya gak sampe 800 ribu ya.. Bisa puas nonton yutub ama sosmedan ya kak..

    ReplyDelete
  11. buset dah bonusnya bikin ngiler, lumayan nih buat suka nonton youtube beli kamera ini bisa gratisan

    ReplyDelete
  12. Yuhuuu advan baru ye... kayaknya bisa nih dijadikan ponsel pengganti aye punya yang mulai lemot.... Belum pernah coba produk advan sih tapi bisa dicoba ni setelah baca review kak Citra..

    ReplyDelete
  13. Wah mantap bener bisa pake youtube setahun, bisa menang banyak, ga usah beli kuota, meluncur ah cari.

    ReplyDelete
  14. Waah, lumayan ini buat jadi referensi android di bawah 1 jeti.

    #Save advan S50 4G

    Thanks ya kak buat artikelnya ..

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting