Halo Masker Aloe Vera Gel untuk Wajah

Lembut dan Segarnya Kulit Wajah
Kitabahagia.com-Lidah tak bertulang. Bagaimana dengan lidah buaya (aloe vera)? Dia tak bertulang hanya pinggirannya ada sedikit duri yang tak menyakitkan, seperti perkataan manusia. Dimana, mereka suka sekali bergosip untuk membicarakan permasalan penampilan termasuk urusan kulit. Teman pernah mengalami hal yang sama, suka dibicarakan dibelakang lantaran memiliki masalah dengan kulit wajah?


 Mau membeli berbagai produk kosmetik untuk perawatan wajah dan kulit, tetapi selalu saja terkendala masalah uang. Plus, suka tidak telaten, sabaran soal merawat wajah. Sebab, banyak sekali kegiatan, pekerjaan belum lagi urusan rumah! Sayang bukan, sudah beli perawatan wajah mahal-mahal tetapi digunakannya tidak rutin. Sebenarnya, dalam Happy Monday kali ini, aku mau memberikan tips singkat dan pastinya, teman bakalan suka dan jatuh cinta dengan kulit wajah teman. Kulit teman, pasti akan kembali cerah, cantik dan kenyal tanpa pakai urusan ribet, apalagi MAHAL.


Teman tahu lidah buaya? Banyak orang bilang, kalau tanaman lidah buaya ini termasuk tanaman abadi. Sehingga tidak heran, jika seluruh dunia mengetahui manfaat dari lidah buaya; khususnya dalam merawat kulit.


Lidah buaya yang berwarna putih ini banyak sekali manfaat bagi kulit. Bahkan, teman yang memiliki tanaman lidah buaya ini bisa buat masker lidah buaya alami dari tanaman di rumah. Bayangkan saja, manfaat lidah buaya ini bisa merawat kulit wajah teman.

Apalagi lidah buaya sudah terkenal sebagai pelembab alami dan mengatasi kulit yang mengalami dehidrasi. Penyerapan lidah buaya pada kulit pun sangat CEPAT. Mungkin, tidak secepat the flash ketika menyelamatkan orang dari persoalan. Bahkan, jika teman memiliki persoalan kulit iritasi. Lidah buaya ini mampuni untuk memberikan ketenangan pada kulit yang teriritasi lho.


Sebab, daging lidah buaya ini memiliki kandungan untuk mendinginkan. Sehingga tepat untuk menenangkan kulit yang teriritasi; dikarenakan sengatan mentar, infeksi, rumah dan gatal. Bahkan, lidah buaya ini mampu untuk mengatasi persoalan mata panda. Bisa baca ulasannya cara mengatasi mata panda.

Teman bisa menggunakan lidah buaya segar langsung pada wajah lho. Caranya mudah banget, teman tinggal mengambil sepotong tanaman lidah buaya. Potong duri dan kulit luarnya, ambil dagingnya. Kemudian, teman gosokan pada wajah. Nah, daging lidah buaya yang berlendir ini lah yang harus teman gosokan pada wajah.
Sebelumnya, teman harus membersihkan wajah. Jika, tidak mau ribet bisa menggunakan Viva White All in One Face cleanser lho. Cukup, sekali husap wajah sudah bersih dari yang namanya debu dan kotoran. Main bukti yuk, apabila teman akhir pekan depan tidak ada kegiatan. Me time di rumah, nggak kemana-mana. Coba bersihkan wajah menggunakan all in one Viva ini, pasti teman terkejut karena wajah teman tetap kotor.

Bisa dibayangkan, di rumah aja bisa kotor karena terkena debu atau keringat. Bagaimana jika teman seharian berada di luar? Pasti berlapis-lapis kotoran, debu dan polusi yang menempel pada wajah. Hal itulah yang menyebabkan wajah teman menjadi kusam dan kotor.

Cara sederhana untuk merawat wajah, ya tadi Kiba bilang itu! Gunakan aloe vera ini sebagai masker wajah! Bisa digunakan tiga kali dalam sehari, praktis sebelum tidur. Cukup 15 menit, setelah itu teman bisa membersihkan wajah dengan air hangat dan dibilas dengan air dingin. Terus, rasakan perbedaannya. Kulit wajah akan terasa lembut dan sehat.


Bagaimana ini! Di rumah tidak punya tanaman lidah buaya? Masa harus tiap hari minta sama tetangga? Mana seru dan asyik! Tenang, Kiba punya solusi tepat buat teman. Masih dengan brand yang sama, produk kosmetik lokal yang nggak kalah bagusnya dengan produk internasional, yakni Viva. Teman bisa belanja di bit.ly/travelheboh untuk mendapatkan berbagai produk kosmetik Viva; termasuk lidah buaya gel dari Viva. Harganya sangat terjangkau hanya 19,800 saja.



Bahkan menggunakan aloe vera gel dari Viva ini sangat mudah untuk masker wajah lho. Kiba share untuk teman yang nggak mau ribet seperti Kiba! Caranya ambil gel lidah buaya Viva ini dan oleskan pada wajah dengan ketebalan 2mm. Biarkan selama 20-30 menit; kemudian bilas dengan air bersih. Memangnya petunjuknya agak lebih lama. Dibanding yang alami, tetapi teman lebih prepare yang mana? Kalau Kiba she, dua-duanya. Sayangnya, Bunda Kiba suka marah, jika tanamannya di potongin terus, katanya tidak cantik. Sedangkan, Kiba coba tanam lidah buaya nggak pernah sukses. Sebab, nggak pernah terawat hahaha.

 Sebelum menggunakan lidah buaya

Sesudah menggunakan lidah buaya sebagai masker 

Apabila teman merasa artikel di kitabahagia ini membuat  teman merasa bahagia. Mari, tekan tombol share di sosial media milik teman. Sebab, berbagi itu sangat menyenangkan. Sayangnya, kita kan tidak memiliki banyak uang untuk berbagi DANA. Namun, kita bisa berbagi informasi yang berguna buat yang lain.




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting