Search This Blog

Wednesday, 31 August 2016

Memanfaatkan Waktu di Malam Hari



Mengenal Andi Leangle

source: cfau-pd.net
Kitabahagia.com ~  Berbagi bersama adalah kebahagiaan terbesar. Kitabahagia memberikan kesempatan kepada para blogger untuk berbagi pengalaman dalam dunia blogging. Dengan cara, menjawab pertanyaan yang diberikan, yakni 6 (enam) pertanyaan. Salah seorang blogger telah mengirimkan jawaban dari pertanyaan yang sudah dikirimkan ke email para partisipan.

Let’s start, untuk mengenal Andi Leangle dalam berbagi kebahagiaan dalam dunia blog.

Berbagi kebahagiaan adalah salah satu artikel yang dibahas oleh Andi Leangle, dalam salah satu label atau ketegorinya. Ia berbagi informasi mengenai keberhasilan orang-orang yang mau bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Ketertarikan Andi Leangle dalam dunia penulisan blog, karena dia berharap informasi yang diberikannya pada blog yang ia kelola agar bermanfaat bagi orang lain. Hal itu berarti kepuasaan bagi dirinya sendiri, karena bisa membantu orang lain. Selain itu juga, menurut Andi ada peluang dalam dunia blog untuk menghasilkan uang. Yakni, dengan menyisipkan iklan google. Namun itu bukanlah prioritas, tetapi semuanya adalah berkah.

Dengan menulis Andi melatih dan menambah kosakata serta pengetahuan  dalam meningkatkan wawasan, dan juga dapat melatih dirinya dalam berbahasa inggris. Selain menambah pengetahuan, Andi merasakan kebahagiaan dengan bergabung di dunia blog.

“Saya sangat bahagia dengan ngeblog, karena dengan tulisan yang saya buat saya memberikan informasi kepada orang lain, yang insya Allah bermanfaat pada orang lain maupun diri saya pribadi,” ucap Andi Leangle.

Diakui Andi, ia belum menghasilkan uang dalam  dunia blogging. Namun melihat sahabat blogger dari Indonesia  banyak yang sukses dalam dunia blogging membuat dirinya termotivasi dan terstimulasi dalam menulis.

Meskipun kesibukan dalam pekerjaannya di dunia nyata sangat banyak, tetapi ia tetap meluangkan waktu untuk tetap eksis di dunia maya.  Andi menekankan bahwa dirinya tidak terlalu fokus pada visitor blog yang dikelolanya. Namun ia yakin, apa yang sudah dillakukannya dengan menulis, dan terus menulis akan memberikan sesuatu atau informasi yang bermanfaat, sehingga visitor blog datang sendiri.

Cara yang ampuh yang dilakukan blogger aktif adalah  seringnya melakukan update artikel. "Jka ingin tulisan kita dibaca cukup kita bagikan di sosial media seperti facebook, twitter, google+ dan yang paling ekstrem ke vivalog," paparnya.

 karena dari sana Andi pernah mendapatkan visitor 250ribu dalam satu hari karena artikel yang ditulisnya disenangi dan membuat orang tertarik. Andi mengaku  saat ini ia sangat bahagia dalam kehidupannya. Karena dia sudah memiliki keluarga yang utuh dengan istri baru satu dan anak satu (wah, anak boleh bertambah ya mas, tapi istri cukup satu saja hehehe...). Kebutuhan hidup dan perekomonian membuat Andi harus “berpisah” dengan keluarga yang sangat ia cintai.

Hal itu tentu saja tidak terlepas lokasi pekerjaan yang membuat dia tidak bisa berkumpul dengan keluarga setiap hari. Karena itulah, untuk  meluangkan waktu  dalam kesendiriannya. Ia melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk berbagi kebahagiaan, yakni dengan  sering berkomunikasi dan menulis sebagai pelampiasan kesendirian.

“Dalam kesedirian di kost, saya biasanya menulis untuk melampiaskan kesendirian. Teman  bisa membaca artikel saya tentang kebahagiaan bagi saya disini Cinta Dunia Akherat,” ucap Andi.

Sstsss, Andi juga berbagi tips lho dengan pembaca kitabahagia.com lho, bagi temans yang ingin blognya banyak dikunjugin orang lain. “Kita harus bersosialisasi dalam dunia blogging dengan blogwalking, sharing ke beberapa sosial media seperti facebook, twitter, google+ dan kirim ke vivalog.  Temans juga menanam backlink di beberapa situs penyedia backlink gratis dan bisa temans lihat di 4 situs terbaik untuk baclink,” ujarnya memaparkan.

Diakui Andi, dengan TLD (Top Level Domain) maka  terlihat serius membangun blog. “Dengan TDL blog akan mudah diingat dan terlihat profesional,” tukasnya.

Mau mengenal  Andi Leangle lebih lanjut? Langsung saja datang ke website yang dikelolanya.  Tidak tanggung-tanggung, Andi langsung mengelola dua blog yang pastinya menarik untuk dikunjungin. Silahkan berkunjung ke website Andi, Temans. Berbagi kebahagiaan adalah hal yang menarik, karena berbagi kegembiraan maka kegembiraan jadi terlihat lebih lama dan panjang. Tak kenal maka tak sayang, langsung capcus ke blog mas Andi disini www.leangle.net dan  www.duniateknologi.info

Salam Bahagia



No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe