Cara Mendapatkan BackLink

Thursday, 8 September 2016 2 comments
Backlink oh Backlink 

Kitabahagia.com~ Mencoba berbagi kebahagiaan adalah yang sulit bagi sebagian orang. Baik berupa ilmu maupun materi. Teringat masa bagaimana susahnya berjuang untuk mengetahui berbagai informasi. Sekarang, semua mudah didapatkan dengan satu klikan di smartphone, ponsel maupun notebook (laptop) ataupun computer.


Untuk mencapai backlink yang tinggi untuk sebuah blog baik gratisan ataupun TOP LEVEL DOMAIN (TLD) seperti kitabahagia.com ini tidaklah mudah. Semudah membalikan telapak tangan. Apalagi jika mencoba mengejar yang namanya DA dan PA, plus rank di alexa. Waduh, apalagi itu ya bagi yang newbie seperti saya manalah tahu tentang hal itu.


Jujur saja, siapa coba yang tidak ingin mendapatkan baclink yang banyak dan berkualitas. Sama halnya dengan website www.kitabahagia.com ini mengharapkan suatu keajaiban hahaha untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tentunya. Sehingga memudahkan untuk mendapatkan kemudahan dalam mengoptimalkan SEO (Search engine optimization (SEO).


Banyak teman newbie blogger yang bertanya, bagaimana ya cara mendapatkan nilai DA dan PA. Sehingga bisa mendapatkan banyak job review dari beberapa perusahaan, organisasi maupun hal lainnya. Namun sayangnya, www.kitabahagia.com masih baru, jadi masih belum diketahui kemampuan DA dan PA. Iseng-iseng ngecek dan mendapatkan hasil yang “lumayan” menyedihkan untuk usia domain yang baru satu bulan dibentuk yakni 1 doang.


Mmm, link dibawah ini sudah bisa dipastikan adalah link site yang banyak digunakan dan bagaimana bisa mendapatkan backlink seperti ini? Apakah ada orang yang mau diajak untuk mengcopy link seperti dengan membuang link pertama dan seterusnya diganti dan ditambah dengan link baru?

1. Google
2. Facebook 
3. youtube
4. Baidu
6. Amazon 
7. Twitter
9.  Kotacinta

  Sekilas jadi mirip estafet ya? Apakah ada yang tertarik untuk membuat jejak seperti ini?


Sedang mencoba dan salam bahagia


2 comments:

  • Citra Pandiangan said...

    Caranya sangat mudah sebenarnya tetapi itu harus konsisten terhadap teman yang bertukarang link.

    Contoh no 1 di buang dan no 2 menjadi urutan pertama dan no 10 diganti url milik mas, lalu minta teman terus melakukan hal yang sama :) seperti itu, memang banyak yang gagal atau terputus karena teman yang lain tidak konsisten

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia