Search This Blog

Monday, 17 October 2016

Keajaiban Minyak Kelapa Bagi Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa untuk Perawatan



Kitabahagia.com- Sudah bukan rahasia lagi jika kelapa banyak kasiatnya ya, tetapi minyak kelapa? Bukan sekedar untuk mengoreng saja lho, tetapi bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Apalagi bagi kita yang ingin tampil cantik, bersih tanpa repot.

Info Singkat Kiba: Sudah bukan rahasia lagi, pohon kelapa memiliki banyak kegunaan. Begitu juga dengan buah kelapa, mulai dari air hingga santan. Sudah terbukti memiliki banyak manfaat. Terus, kalau minyak kelapa bagaimana? Rupaunya, minyak kelapa juga memiliki banyak manfaat mulai dari perawatan kulit hingga kecantikan.

Nah, kali ini aku ingin berbagi dengan pembaca kitabahagia.com mengenai kegunaan minyak kelapa selain untuk masak. Ternyata minyak kelapa ini juga bisa digunakan untuk membantu kita untuk mendapatkan hasil yang sempurna saat mencukur bulu kaki lho. Tidak hanya itu juga, minyak kelapa ini juga baik untuk perawatan rambut.

Wah, mau banget ya! Bagaimana dengan kalian? Aku rasa kita semua menginginkan minyak kelapa yang sangat bergunan ini! Yuk, intip tips and trick di kitabahagia.com  dalam topic Happy Monday! Kenapa memilih hari senin ya, karena hari senin itu banyak orang yang merasa tidak bahagia. Padahal, habis akhir pekan ya… itu karena factor kurang lama akhir pekannya. Kalau terlalu lama berarti holiday bukan akhir pekan hihihihi.

Let’s try this happy Monday tips and trick ala Kiba

=> Mencukur Kaki  
Pasti ada diantara kita yang tidak menyukai bulu kaki yang panjang. Terkadang banyak diantara kita yang menghabiskan uang banyak untuk mencukur kaki di salon. Ssstss, rahasia ya. Sebenarnya, kita bisalho mencukur bulu kaki tanpa perlu ke salon dan tidak ribet ternyata. Jika kita tahu triknya lho. Nah, ini dia… Gunakan minyak kelapa untuk menghilangkan bulu kaki kita. Caranya sangat mudah bangit eh banget!! Kita tinggal mengambil sedikit minyak kelapa, lalu gosokan pada bagian kaki sebelum kita mencukurnya. Bukan lotion ya, tapi MINYAK KELAPA. Hal itu akan membuat alat cukur mudah mencukur bulu kaki kita tanpa merasakan sakit, saat mencukur bulu kaki kita.

 => Perawatan Rambut
Bagaimana menggunakan minyak kelapa pada kepala? Apakah kegunaannya? Sstss tenang, kita selalu bahagia berbagi tips dan rahasia. Minyak kelapa ini baik bagi rambut untuk tetap menjaga protein pada rambut. Nah, caranya sangat mudah tambahkan setengah sendok inyak kelapa ke akar rambut lalu gosok hingga ke ujung rambut. Kemudian, diamkan selama satu jam. Lalu bilas deh. Rambut akan terlihat indah dan bye bye rambut kering.

Singkat sekali tips dan trik kali ini ya. Sampai jumpa di Senin depan dalam topic #Happymonday

Salam Bahagia

 

2 comments:

  1. Aku pernah coba untuk perawatan rambut. Hasilnya, rambut jadi lembut banget. Buat rambutku yang super kering, ini cocok banget Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sepertinya patut dicoba juga neh hehehehe... aku pakai santannya seh belum minyaknya

      Delete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe