Search This Blog

Wednesday, 15 February 2017

Mengejar Mimpi Bersama Stimuno

Memperbaiki Sistem Imun, Ya si Hijau Stimuno

Kitabahagia.com- Mengejar mimpi dan impian sungguh membuat aku harus ekstra kuat. Karena mewujudkan mimpi menjadi kenyataan bukanlah hal yang mudah. Apalagi, kondisi badan yang sering kali ngedrop membuatku harus aware terhadap tubuh. Salah satunya dengan menjaga hidup sehat dan seimbang. Persoalan terbesar adalah aku senang menulis di malam hari, apalagi ada beberapa proyek buku yang sedang ditulis bersama seorang teman. Disamping harus tetap konsisten menulis di blog dan mengirimkan beberapa tulisan di media. Tentu hal itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan sebagai newbie.

Gak boleh sakit! Itu wajib banget sebagai pekerja lepas seperti diriku. Sebab, kalau sakit, maka peluang mendapatkan uang dan mengejar mimpi akan semakin sukar dilakukan. Karena itu, aku wajib mengetahui cara menjaga kesehatan tubuh. Bukan sekedar teori tetapi mempraktikannya langsung di dalam kehidupanku. Persoalannya, karena aku sangat tahu pasti, bergadang sangat tidak baik bagi tubuh. Sebab sistem imun dalam tubuh berkurang dan membuat kita mudah jatuh sakit dan bahkan sangat rentan terhadap penularan penyakit seperti batuk dan pilek.


Karena itu, aku mencari tahu informasi mengenai vitamin yang bisa membantu memperbaiki sistem Imun dalam tubuhku agar aku tidak mudah sakit. Untunglah, pekerjaanku itu lebih banyak menghabiskan waktu di depan computer. Jadi, aku gunakan itu untuk mencari informasi mengenai vitamin yang mampu memperbaiki sistem imun tubuh, serta dapat mempercepat proses penyembuhan. Tidak enak jika dikit-dikit terserang batuk, pilek bahkan sakit kepala. Karena kondisi daya tahan tubuh yang menurun.

Eh, iseng-iseng browsing aku menemukan artikel yang mengulas mengenai beberapa dampak dari gaya hidup yang tidak sehat, plus mengenai vitamin yang bisa memperbaiki sistem imun yakni Stimuno di  http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Tentu saja, membaca beberapa artikel di situ membuat aku yakin bahwa Stimuno ini bisa aku konsumsi.


Namun, jujur saja aku paling tidak suka minum obat tetapi saat mengetahui lebih dalam mengenai Stimuno. Aku semakin yakin bahwa “AKU BUTUH VITAMIN untuk MENJAGA DAYA TAHAN TUBUHKU.”

Info Kiba: Stimuno terbuat dari ekstrak tanaman meniran (phylanthus niruri) dimana Stimuno ini imunomodulator yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun dan dapat mencegah penyakit dan proses penyembuhan.
Kenapa aku tertarik mengkonsumsi Stimuno? Mau tahu alasannya temans? Sebab, Stimuno dapat membantu memperbaiki sistem imun karena Stimuno bekerja langsung pada sistem imun tubuh. Sebab, daya tahan tubuh setiap orang berbeda, ada yang strong dan ada yang rentan terkena penyakit musiman, seperti perubahan cuaca, jam tidur tidak teratur dan kondisi stress. Ditambah pula, gaya hidup yang membutuhkan aktivitas tinggi plus gizi yang tidak seimbang. Bisa di PASTIKAN daya tahan tubuh 100 PERSEN NGEDROP.


Hal itu karena daya tahan tubuh lebih mudah terserang penyakit sebab sistem imun tubuh tidak bisa menjaga tubuh agar tetap prima dan sehat. Nah, Stimuno ini vitamin yang bisa bekerja langsung pada sistem tubuh. Terbuat dari herbal yakni diambil dari tanaman menuran. Plus yang terpenting adalah sudah teruji klinis, sehingga aman digunakan dalam jangka panjang dengan dosis yang dianjurkan.

Sekilas Info: Menurut Mark Moyad, seorang peneliti dari University of Michigan, tubuh kita tidak perlu terlalu banyak vitamin. Itulah sebabnya jika ingin menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita tidak membutuhkan multivitamin, tapi membutuhkan imunomodulator yang bisa memperbaiki daya tahan tubuh sekaligus memperbanyak produksi antibodi.


Dengan adanya vitamin Stimuno Forte daya tahan tubuhku beranggsur-anggsur membaik. Sebab proses penyembuhannya sangat cepat. Bahkan sekarang, aku mengkonsumsi stimuno setiap hari. Apalagi kapsul yang berbentuk kecil sangat mudah ditelan dan aman bagi tubuh. Jangan lupa, minum Stimuno Forte setelah makan. Kalau aku secara pribadi minum stimuno di malam hari, saat habis bergadang menulis proyek atau draft naskah novel. Sehingga, ketika bangun tidur di pagi hari. Badan terasa segar dan siap melakukan aktivitas kembali.

 

Salam dan Tetap Bahagia



4 comments:

  1. Suka videonya Mbak. Emang stimuno nih bener2 membuat kita makin semangat ya Mbak. Sekarang aku juga rutin minum stimuno :)

    ReplyDelete
  2. Kmrn juga pas sakit minum stimuno langsung makjreng. Seger lagi..

    ReplyDelete
  3. Seusia saya butuh banget ini untuk menjaga kesehatan

    ReplyDelete
  4. @ mbak Wahyu
    terima kasi mbak..... benar banget yuk mari kita buat draft naskah anak kembali :)


    @ Mbak Amanda
    seger tuh mank indah ya mbak..... oh ya, itunya di matikan dong mbak verifikasi komen biar enak dan ngak ribet waktu ninggalkan komen karena network tak selamanya bersahabat

    @ mbak Ria juga hehehe, please..... hahah maksa banget ya. tul, sesuai kita butuh vitamin untuk menjaga imun tubuh

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe