Search This Blog

Monday, 27 March 2017

Bau Badan Buat Tak Percaya Diri

 Bau Badan No Way!

Kitabahagia.com- Pernah tidak saat sedang naik transportasi umum, duduk di sebelah pria ganteng tetapi koq, bau badannya itu lho bisa buat ikan pingsan jika dia mandi di kolam ikan. Bau banget! Memang masalah bau badan ini bisa dialami siapa saja baik kamu, mereka maupun Kiba, tetapi masalahnya bau badan itu bisa membuat kita jadi tidak percaya diri bukan?

Pernah sewaktu seketika, saat Kiba masih kuliah ada seorang teman pindahan banyak teman lain yang enggan dekat dengannya. Pasalnya, ini teman bau badannya super. Kasihan juga ya, akhirnya Kiba ajak berbicara empat mata deh. Nah, di #HappyMonday Tips and Trick ala Kiba mau berbagi tips cara mengatasi bau badan yang membandel. Biar rasa percaya diri itu semakin meningkat. Temans berada di jalur yang tepat membaca di www.kitabahagia.com

Biasanya mereka yang mengalami bau badan adalah orang yangg berkeringatterlalu banyak. Sehingga menyebabkan bau badan, karena tingkat garam dari keringat mereka terlalu tinggi sehingga timbul bakteri yang menyebabkan bau badan.


Apalagi ini bau badan yang paling banyak dialami yakni di kaki, pangkal paha, ketiak, alat kelamin, rambut kemalauan, rambut, pusar, anus, belakang telinga, dan beberapa bagian terendah lainnya.  Terus bagaimana menjaga agar tidak mengalami bau badan?

Ini dia tips and trick #HappyMonday, mari kita simak bersama ya. Sudah dipastikan bagian-bagian yang kerap mengalami keringat berlebih harus lebih ekstra dibersihkan. Menjaga kebersihan badan berarti menghindari bau badan yang membandel. Caranya sangat mudah yakni:



Mandi dan Gosok Tubuh
Cuci seluruh tubuh temans, jangan lupa perhatian khusus ke daerah belakang telinga, bagian belakang leher Anda dan bintik-bintik keringat, seperti ketiak dan paha bagian dalam tubuh temans. Gosok tubuh dengan sabun dan kain lap atau spons.  Khusus wanita, gosong lembut bagian di bawah payudara karena bagian ini cendrung mendapat keringat  dan bau. Jangan lupa juga cuci keseluruhan daerah V. Nah, bagi kita wanita dan pria jangan lupa menggosok anus sebab residu kotoran di sekitar anus bisa membuat temans memiliki bau badan.

 Cuci Rambut
Cuci rambut secara teratur. Ini akan membantu untuk tetap terlihat baik. Pijat shampoo dan kondisioner ke kulit kepala, dan bilas dengan air bersih.
   
Gosok Bagian Kaki
Bersihkan kaki temans sehingga kaki tidak menjadi bau. Pastikan untuk menggosok antara jari-jari kaki. Setelah selesai, kering kaki secara menyeluruh dengan handuk. Sebab jika lembab akan menimbulkan bakteri dan itu bisa menyebabkan bau tak sedap.


 Nah setelah berbersih badan jangan lupa menggunakan produk yang bisa membuat tubuh tercium bau yang menyengarkan dan wangi. Hal ini sangat penting untuk membuat tubuh tetap segar sepanjang hari, walaupun kita melakukan aktivitas temans.

Deodoran
Gunakan deodoran dan antiperspirant, bagi temans yang memiliki keringat berlebihan cari deodoran khusus untuk keringat berlebih.

Cologne atau Parfum

Semprotkan aroma favorit temans pada seluruh tubuh seperti splash cologne. Jika temans memilih parfum, semprotkan pada titik denyut nadi di leher, di belakang telinga dan pada pergelangan tangan temans. Temans juga dapat menyemprotkan parfum pada pakaian. Pastikan bahwa temans tidak berlebihan.

Hindari Semprotan Vagina
Tau tidak temans ada baiknya menghindari feminin deodorant spray khusus daerah V. Sebab hal itu dapat mengiritasi vagina. Ada baiknya sering mencuci daerah V dengan bersih saat membuang air kecil.

 Bawa Beauty Kit


Menjaga kesegaran dan wangi tubuh tentu saja temans wajib membawa beauty kit yang bisa temans gunakan setiap saat. Apalagi beauty kit ini bisa menyelamatkan temans dari keringat dan bau badan ketika temans sedang dalam perjalanan atau pekerjaan di luar ruangan.  Apa saja seh yang wajib di bawa dalam beauty kid ini diantaranya adalah deodorant, bedak, pewangi mulut, sikat gigi dan pasta gigi, pewangi badan seperti colonge atau parfum, tissue basah dan sebagainya.

Tips tamabahan dari Kiba, karena kita adalah orang Indonesia jadi jangan lupa sering minum jamu, khususnya seminggu dua atau tiga kali agar keringat tidak bau basin tetapi wangi dan segar dengan ciri khas tersendiri. Kebersihan badan adalah tanggungjawab dirimu, karena itu jaga badan agar membuat dirimu tampil percaya diri setiap saat. Katakan tidak pada bau badan.


Salam dan Tetap Bahagia
 

1 comment:

  1. Aku suka wangi-wangi :)
    Suka ilfil deh sama cowok yg bau badan, bikin pala puyeng.. sama cowok yg pake minyak nyongnyong juga bikin pusing 7 keliling. Ntar kalo ketemu cowok yang bau bdan, tak jejelin artikel ini...

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe