Search This Blog

Saturday, 22 April 2017

Harga AC dengan Low Watt Kecil

Pakai AC Listrik Hemat, Napa Tidak!

Kitabahagia.com- Hello temans, banyak mengeluh cuaca super panas tetapi berpikir keras untuk mengurangi biaya listrik yang sekarang harganya gila-gilaan. Tidak pakai AC, tersiksa karena cuaca super panas. Kiba memiliki solusi menarik! Mau tahu temans? Yups menggunakan AC dengan low watt kecil.  Karena itu tidak heran, harga AC dengan low watt kecil banyak dicari sebab bisa membuat biaya listrik per bulannya menjadi rendah. Nah, kira-kira AC seperti apa yang terbaik untuk low watt kecil ini? Apakah AC dengan kapasitas 1/2 PK atau 1 PK?

Kalau secara logika, semakin tinggi PK sebuah AC itu makin tinggi juga watt yang diperlukan. Jadi misalnya Anda hendak membandingkan besar mana antara AC 1/2 Pk dengan 1 PK, jelas jawabannya adalah AC 1 PK.  Namun begitu temans tetap bisa membandingkan antara 1 merek AC dengan merek AC lainnya agar bisa menemukan AC dengan watt yang rendah tersebut. Berikut ini ulasannya seperti dilansir dari situs online shopping JD.ID.


Di website tersebut juga bisa diperbandingkan antara AC 1/2 Pk untuk merk Panasonic, Sharp dan Samsung. Untuk AC Panasonic 1/2 PK tersebut daya listriknya adalah 410 watt, kemudian untuk AC Sharp 1/2 Pk itu membutuhkan daya sebanyak 390 watt, dan untuk AC 1/2 PK Samsung itu membutuhkan watt sebanyak 400 watt. Dari perbandingan tersebut, kita bisa tahu kalau yang memiliki daya teredah adalah AC Sharp. Itulah kemudahakan kalau kita mengecek langsung di situs jual AC seperti JD.ID. Jadi kita bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dengan cepat.

Lalu bagaimana dnegan harganya? Merek apa yang menjual ac murah? 
=> Harga AC panasonic 1/2 PK ditawrkan dnegan harga Rp 2.375.000
=> Harga AC Sharp 1/2 PK adalah Rp 2.249.000
=> Harga AC Samsung 1/2 PK dijual dengan harga Rp 2.129.000

Nah, temans bisa langsung tahu kalau dari perbandingan ketiga AC tersebut ternyata AC Samsung yang dijual dengan harga lebih murah. Jadi kalau Anda ingin mencari AC murah 1/2 PK dari sisi harga, AC Samsung itu yang patut menjadi pilihannya. Sementara kalau yang dicari adalah ac 1/2 pk low watt, dari perbandingan ketiganya adalah AC Sharp yang paling hemat. Sekalipun kalau diteliti secara lebih detail, mengenai besaran watt AC itu tidak terlalu signifikan perbedaannya. Selisihnya hanya antara 10-20 watt.

Pilihannya kini tergantung pada temans, apakah mau mencari AC dengan harga terendah tapi dengan daya watt sedikit lebih besar. Atau dengan harga yang seidkit lebih tinggi tapi dengan daya listrik yang lebih kecil. Dengan menyimak hal tersebut, Anda bisa menemukan harga ac 1/2 pk low watt termurah.



No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe