Search This Blog

Sunday, 16 July 2017

Lezatnya Mie Bakso Kuah So Good

Bakso Kuah So Good Praktis

Kitabahagia.com-Cuaca sedang hujan tentu saja makan makanan yang berkuah sangat menyenangkan. Namun, kalau sedang hujan mau keluar pasti malas. Inginnya bermalas-malasan tetapi apa daya perut terasa lapar. Inginnya makan yang berkuah dan yang segar, cocok dengan kondisi cuaca panas tetapi tidak mau ribet?

Wah, buka-buka lemari pendingin menemukan mie kering dan satu bungkus bakso kuah So Good yang sudah siap dimasak. So Good siap masak benar-benar produk penyelamat perut bagi yang kelaparan seperti aku. Jadi, langsung saja bawa mie keriting dan bakso kuah so good ke dapur.  


Bahan yang diperlukan untuk membuat mie bakso kuah adalah
Satu bungkus mie keriting (aku memilih yang mie kuning keriting)
Satu bungkus bakso kuah so good
400 ml air
200 gram sawi hijau
Dua siung bawang putih
Tiga buah bawang merah
Tomat
Saus sambal

Cara membuat Mie Bakso Kuah So Good adalah

  • Rebus mie keriting terlebih dahulu selama lebih dari dua menit. Kemudian tiriskan mie. Lanjutkan dengan memotong bawang merah dan bawang putih.
  • Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dipotong. Setelah bewarna kecoklatan, masukan sawi yang sudah diiris. Lalu, beri air air ke dalam panci.
  • Setelah mendidih masukan bakso so good dan kemudian mie. Aduk sebentar dan masukan bumbu saji bakso so good yang terdapat pada kemasan bakso kuah so good.
  • Setelah tercium aroma dan melihat bakso so good sudah empuk. Masakan sudah siap dihidangkan.

Cara menghidangkan agar terlihat menarik dengan memasukan ke dalam mangkuk, lalu beri pemanis tomat segar. Selain mempercantik, manfaat tomat sangat baik bagi mata. Lalu, tabur bawang merah. Berikan sedikit rasa pedas dari sambal saus. Wah, resep mie bakso kuah so good sudah jadi. Asyik. . . .

Tidak butuh waktu lama untuk memasak mie bakso kuah so good. Karena bakso so good sudah siap di masak. Tekstur bakso yang tidak keras dan tidak lembek ini sangat menyenangkan. Karena teksturnya sangat pas dilidah dan nyaman untuk dikunyah baik tua maupun muda. Rasa dagingnya benar-benar terasa. Apalagi jika disantap bersama keluarga. Rasanya lezat dan menyenangkan sekali.

Kenapa harus ada produk so good siap saji di rumah? Karena kita tidak pernah mengetahui kondisi cuaca atau kondisi badan ketika malas keluar rumah. Produk so good kemasan siap saji ini sangat praktis dan menggunakan bahan produk olahan yang berkualitas. Hal tersebut terlihat dari tesktur daging baksonya yang tidak keras, maupun lembek lho...

 

Sekilas Info: Produk daging sapi giling berbentuk bulat yang diolah dengan berbagai bahan dan bumbu spesial lainnya. Menciptakan tekstur yang empuk, kenyal, dan rasa yang nikmat. Bakso Kuah So Good dilengkapi dengan bumbu instan sehingga mudah disajikan menjadi sup hangat yang nikmat dan bergizi.

Kamu memiliki kreasi masakan yang praktis dengan menggunakan produk so good kemasan siap saji? Kenapa tidak mencoba ikutan lomba memasak yang diadakan Blogger Perempuan. Masih ada beberapa hari untuk turut meramaikan. Kalau beruntung ada tiga hadiah menanti, hadiahnya super wow, kamera dan ponsel untuk juara 1 dan dua. Sedangkan juara tiga smartphone. Ayo, tunjukan hasil kreasimu bersama blogger perempuan. Ingin tahu syarat dan ketentuannya. Langsung saja meluncur di sini ya... bloggerperempuan.co.id/sogood.

 

Tidak rugi lho ikutan lomba kreasi bersama so good. Sebab, kita berbagi hasil karya menarik dan memberikan kemudahan bagi teman lain yang suka hidup praktis di dapur. Nah, So Good memberikan kemudahan bagi kita, kaum perempuan, pria, anak-anak dalam menyajikan masakan ala so good. So good is the best. Karena produk so good benar-benar berkualitas. Aku sudah membuktikannya dengan selalu memberikan kreasi produk siap saji dari so good. Karena aku tidak mau membuang banyak waktu untuk urusan dapur, tetapi bukan berarti aku menyuguhkan masakan yang asal masak. Bagaimana pun juga pepatah mengatakan seseorang jatuh cinta dari perut ke mata. #EH masak yuk sambil membuat Kreasi Masak #BPNxSOGOOD



Nah, bagi yang ingin membayar utang ketika ramadan tidak tuntas puasa. Produk so good siap saji bisa menjadi pilihan kamu semua. I love so good, frozen food but health and practice. How about you?

Salam dan Tetap Bahagia
 



2 comments:

  1. Hem.. yummy, mau dong Mbak Cit. SUkses ya Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Nyam, kelihatannya lezat kak Citra. Praktis pula tinggal tumis dan cemplung2 aja

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe