Search This Blog

Monday, 7 August 2017

Jadi Penyuka Pagi 2

 Perbaiki Posisi Tidur

Kitabahagia.com-Wah, sudah beberapa pekan neh Kiba tidak memberikan pembahasan yang sederhana untuk di hari senin ceria ini. Apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik. Apa! Ada yang merasa hidupnya kacau balau di pagi hari? Waduh, padahal tips kali ini masih membahas jadi penyuka pagi lho. Emm, boleh dong Kiba tahu alasannya? Wah, beragam ya, mulai dari susah tidur, asyik bergadang, eh... ada yang selalu mengalami mimpi buruk dan membuat pagi hari menjadi berantakan karena mood yang hilang ketika bangun.


Olalala..... Hidup sungguh tidak adil dong! Padahal pagi hari itu seharusnya bangun dengan senyum merekah seperti bunga mawar yang sedang berkembang dan harum semerbak wanginya. Sehingga menjadikan pagi adalah sesuatu anugrah yang indah dan semangat pagi yang baik akan membuat aktivitas seharian lancar dan menyenangkan. Jika pagi saja moodnya sudah drop bagaimana sepanjang hari, idih uring-uringan akan membuat kehidupan temans berantakan dan menjadi tidak sehat baik tubuh, jiwa dan hati. So, temans beruntung yang mengunjungi website Kiba hari ini di www.kitabahagia.com karena pada senin ceria ini, Kiba mau bagi tips neh dalam #HappyMonday Tips and trick ala Kiba. Sudah siap belum neh?



Apakah temans tahu kalau posisi tidur bisa mempengaruhi pola mimpi kita lho? Koq bisa? Nah, menurut pakar posisi tidur bisa membuat temans mengalami mimpi yang buruk atau baik. Biasanya neh, berdasarkan riset dari negara Turki mereka (teman dan Kiba) yang posisi tidurnya cenderung ke sisi kiri akan mengalami mimpi yang buruk. Berbeda dengan mereka yang posisi tidurnya berada di sisi kanan, mereka akan mengalami mimpi yang mellow, dengan tema lega, sukacita, kedamaian, dan cinta. Wah, rupanya tidur dengan posisi kanan memberikan aura positif dalam mimpi.


Namun, semua itu kembali lagi kepada kepercayaan kita. Apakah benar posisi tidur menghadap kanan memberikan mimpi yang berakhir pada memberikan semangat pagi? Tidak percaya atau mau membuktikannya. Ya silahkan, kalau ada hal yang baik untuk dicoba kenapa tidak! Namun, berdasarkan kesehatan posisi tidur terlentang lebih baik dibanding tidur setengah miring ke kanan maupun ke kiri. Namun, Kiba yakin jarang diantara kita yang bisa tidur dalam posisi tegak lurus hahah. Habis, Kiba sendiri paling demen deh peluk guling. Kalau peluk guling atau boneka kan tidak mungkin tegak lurus wakaka...


sudah selamat beraktivitas dan semoga temans sekalian jadi penyuka pagi. Sama seperti Kiba selalu mencintai pagi dan menyambutnya dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

 Salam dan Tetap Bahagia
 
 


No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe