Search This Blog

Friday, 10 November 2017

Happy Birthday Papa

Kitabahagia.com-Rasa rindu ini selalu ada dan kesedihan ini akan ada kala mengingat semua kenangan tentang kita. Meskipun Engkau telah menjauh dari kehidupanku. Meninggalkan asa dan kepedihan dalam kehidupanku kala itu. Namun tetap saja waktu tak bisa mengusir rasa sepi dan kehausan akan kasih sayang yang Engkau berikan kepadaku.

Hari ini semua hadiah kecil terakhir dari Papa mengingatkan aku bawasanya Hari ini adalah Hari ulangtahun Mu Dan juga Hari pahlawan bagi Indonesia. Papa sampai kapan pun Engkaulah pahlawanku. Tak peduli apakah dunia mengenal mu atau tidak tetapi aku mengenal mu lebih dari siapapun.

Papa meskipun kamu telah tiada. Ingin rasanya aku menghubungimu Dan mengucapkan happy birthday papa. Betapa kami, semua anak-anakmu sangat merindukan kehadiranmu di sisi kami. Meskipun begitu kami juga senang Papa telah beristirahat dengan baik. Rest in Peace my beloved papa. Maaf hari ini aku tidak mengunjungi rumah terakhir mu.

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe