Marry Xmas and Happy New Year 2018

Best of My Life



Kitabahagia.com- Apa kabar temans? Sudah lama Kiba tidak menyapa teman sekalian. Apakah temans merindukan Kiba? Beberapa bulan belakangan ini Kiba sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengurus blog. Tetapi, Tahun Baru adalah HIDUP BARU dan PRIORITAS Baru. Untuk itu, Kiba, penulis dan pemilik blog www.kitabahagia.com mau mengucapkan kepada temans sekalian.



Selamat Natal
Dan
Tahun Baru 2018

Kiranya setiap helaan nafas kita akan selalu berguna bagi diri sendiri dan orang lain disekitar kita. Apalagi sebagai “penulis”, “blogger” tentunya mengharapkan apa yang tertuang dalam artikel akan bermanfaat bagi diri sendiri dan pembaca sejati. Terima kasih banyak, tanpa kalian, Kiba (@Citrapandiangan) bukanlah siapa-siapa. Karena kalian ada, maka blog ini akan tetap eksis..

Temans tau setiap kehidupan tentu saja akan ada yang terbaik di dalam kehidupan kita. Nah, bagi Kiba the best of my life adalah . . . .

Terciptanya Blog Kiba adalah yang terbaik di tahun ini.  Meskipun pembacanya belum mencapai puluhan ribu tetapi Kiba merasa senang bawasanya setiap hari blog ini tidak pernah tidak terbaca oleh temans sekalian. Kiba merasa senang karena blog kitabahagia.com ini bisa bermanfaat bagi temans sekalian.

Traveling merupakan hal yang terindah di tahun 2017 ini. Dimana Kiba melakukan beberapa perjalanan yang tidak terlupakan. Karena itulah kehidupan ini bagaikan perjalanan sehingga hidup ini tetap terus berjalan dan semangat tidak akan pernah berhenti. Puisi untuk teman sekalian. . .

Kebahagiaan
Tidak ada kata yang bisa terucap
Ketika wajah bersemu merah
Itu merupakan suatu tanda
Kebahagiaan ada di dirimu

Tidak ada yang bisa menolak
Ketika Bahagia itu datang
Sebab semua orang berharap
Kebahagiaan akan selalu ada

Meskipun kehidupan tidaklah mudah
Tetapi kebahagiaan tidak akan pernah hilang
Langkahkan kaki untuk masa depan
Karena masa lalu tidak mungkin diubah

@Citrapandiangan


Yuk follow instagram aku dan aku akan memfollow kalian juga di www.instagram.com/citrapandiangan untuk foto selfie dan kegiatanku. Sedangkan untuk hobi photography menggunakan smartphone di www.instagram.com/citrap81 Nah satu lagi twitter aku juga dong di www.twitter.com/citrapandiangan




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting