Cara Internetan Gratis Dengan Mode Pesawat


Di era yang semakin canggih ini hampir semua orang memiliki handphone android. Untuk mereka yang memiliki banyak uang akan sangat mudah mendapatkan jaringan internet,seperti membeli jaringan wifi dan semacamnya. Adanya jaringan internet menjadikan informasi di dunia tersebar dengan cepat. Untuk itu sebagai seorang warga negara yang cerdas tentu kita harus mengikuti arus perkembangan informasi agar dapat menyaringnya sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

Cara Internetan Gratis
 
Baik pengusaha maupun pelajar sama-sama memerlukan akses internet. Bahkan untuk masyarakat biasa pun sekarang sangat biasa kita temui adanya kebutuhan data internet yang besar. Setiap bulannya mereka harus menyiapkan sekian puluh ribu untuk membeli kuota guna menunjang akses belajar. Untuk itu disini kita akan membahas mengenai cara internetan gratis yang tidak banyak diketahui oleh orang. Hanya dengan menggunakan mode pesawat kita bisa internetan sepuasnya.

Untuk menghidupakan akses internet dengan mengunakan mode pesawat ada hal-hal yang harus kita siapkan.


  • 1.    Pertama siapkan handphone android kita. bagaimana kalau menggunakan iPhone? Sepertinya bisa juga, tapi saya belum mencobanya.
  • 2.    Nah selanjutnya hidupkan data internet dihandphone kita.
  • 3.    Setelah itu hidupkan mode pesawat di handphone kita, jika masih bingung dengan letak mode pesawat. Kita bisa menekan tombol on of di handphone maka akan keluar mode pesawatnya.
  • 4.    Setelah itu masuklah ke dial number yang ada di handphone kita.
  • 5.    Ketik angka *#*#4636#*#* tunggu beberapa saat.
  • 6.    Kemudian secara sendirinya akan muncul beberapa pilihan. Tekan informasi telepon pada pilihan yang paling atas. tepatnya pilihan untuk jaringan yang kamu gunakan.
  • 7.    Geser kebawah untuk menemukan tulisan hidupkan Radio, biasanya tertulis not active lalu klik bia jadi aktif.
  • 8.    Secara otomatis jaringan internet kita telah aktif. Kamu bisa lihat dibagian atas layar.




Demikianlah artikel mengenai cara internet gratis dengan mode pesawat. Bagaimana mudah kan?. Semoga bisa membantu pengeluaran kuota kamu yang membengkak setiap bulan. Semoga dengan begini, kamu tak perlu lagi beli kuota ya kawan. Oh ya, kadang untuk aktifkan radio, letaknya tiap hp berbeda-beda. Tapi cari saja didalam situ.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting