Search This Blog

Tuesday, 8 May 2018

Mesin Cuci yang Berkualitas Baik

Memudahkan Pekerjaan Mencuci

Kitabahagia.com- Temans pasti tahu dong kalau mesin cuci adalah sebuah alat elektronik yang sangat dibutuhkan setiap rumah tangga. Jika didefinisikan mesin cuci adalah sebuah mesin yang dirancang untuk membersihkan pakaian rumah tangga. Kiba sangat senang dengan adanya mesin cuci. Karena penggunaannya sangat membantu dalam meringankan pekerjaan ibu rumah tangga dan juga cara penggunaannya pun mudah.

Selain mencuci pakaian, mesin cuci juga bisa langsung mengeringkan atau mengurangi penggunaan air yang ada pada pakaian. Mesin cuci juga memiliki dua varian, yaitu front load (mesin cuci bukaan depan) dan top load (mesin cuci bukaan atas). Untuk keperluan mencuci baju sehari-hari sebaiknya menggunakan mesin cuci top load, sedangkan menggunakan mesin cuci untuk laundry, maka sebaiknya memilih mesin cuci front load. Berikut merk mesin cuci terbaik yang berkualitas tinggi.


Kiba kasih informasi ya, alasan kenapa temans harus menggunakan mesin cuci yang terbaik dari brand yang terbaik. Ini dia alasannya:


Mesin Cuci LG

LG. Brand elektronik yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. LG menyediakan mesin cuci top loading, front loading, dan 2 tabung. Pada mesin cuci top loadingnya LG menawarkan fitur Heater untuk membuat pakaian lebih bersih dan bebas kuman maupun bakteri. Sementara di mesin front loading ada teknologi yang lebih canggih, yakni TrueSteam untuk mengurangi bakteri alergen dan menghilangkan kusut pada pakaian. Baik mesin cuci bukaan atas maupun depan dari LG memiliki mesin yang powerful untuk menghasilkan putaran yang lebih prima.

Mesin Cuci Samsung
Samsung. Brand eletronik asal Korea Selatan ini sudah terkenal hampir di seluruh penjuru dunia. Salah satu produk unggulan mereka adalah mesin cuci. Mereka memasarkan mesin cuci top loading dan front loading dengan teknologi yang canggih yang mana keduanya menggunakan panel display. Ada beberapa mesin cuci front loading bisa dikontrol melalui smartphone dengan fitur smart control. Selain itu pada tipe top loading, mereka menawarkan diamond drum yang sisi tabungnya di desain seperti berlian untuk mencegah serat kain masuk ke dalam lubang-lubang kecil pada tabung konvesional. Mereka juga merancang mesin cuci minim suara bising dan desainnya terlihat modern.

Mesin Cuci Electrolux


Electrolux. Mesin cuci front loading Electrolux lebih terkenal dibanding mesin cuci top loading-nya. Banyak jasa laundry yang memilih mesin cuci bukaan depan Electrolux karena dirasa awet dan memiliki fitur yang mumpuni. Ada salah satu seri dari Electrolux yang memiliki fitur Ultra Mix yang mencegah warna baju menjadi luntur, deodorize untuk mencegah bakteri dan bau, dewrinkle untuk mengurangi kekusutan, dan woolmark apparelcare untuk merawat baju berbahan wol. Mereka juga menawarkan mesin cuci top loading, salah satu serinya terkenal dengan rama terhadap pakaian dan mencuci pakaian secara efisien sehingga tidak perlu merendam terlebih dahulu.

Mesin Cuci Panasonic

Panasonic. Merk mesin cuci ini menawarkan mesin cuci top loading dan front loading dengan kualitas yang baik. Salah satu seri mesin cuci front loadingnya menawarkan Active Foam System untuk mengoptimalkan performa mesin cuci dan menghasilkan busa yang lebih banyak. Selain itu juga mereka menyediakan Blue Ag+ Technology yang menggabungkan ion perak dan sinar UV untuk sterilisasi yan mana membuat pakaian lebih higienis. Salah satu produknya juga dibekali dengan fitur Stain Master untuk menghilangkan noda pakaian seampuh ketika mengucek secara manual. Semua mesin cuci Panasonic sudah mengusung teknologi ECONAVI yang dapat mendeteksi suhu air, jumlah muatan, dan jenis bahan cucian secara otomatis. 
  
Dari keempat merk ini, temans bisa mendapatkan kualitas mesin cuci terbaik dengan keunggulannya masing-masing. Temans tertarik? Selamat berbelanja dan semoga hari-hari di rumah jadi lebih ringan karena adanya mesin cuci.


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe