Search This Blog

Friday, 25 May 2018

Tips Agar Jadi Agen PPOB Paling Sukses


Kitabahagia.com-Menjadi agen PPOB menjadi usaha yang cukup menggiurkan saat ini. Ini tidak mengherankan mengingat bahwa pembayaran online melalui agen PPOB menjadi sangat diminati masyarakat saat ini. Ini karena pembayaran melalui agen PPOB terbilang mudah dan tidak malah. Dengan begitu, agen PPOB menjadi lebih popular. Apalagi saat ini dengan melakukan pembayaran secara online melalui agen PPOB orang bisa lebih menghemat tenaga dan waktu. Pembayarannya juga terbilang sangat sederhana. Dengan begitu, pembayaran secara obline ini terus tambah diminati.


Hal tersebut juga membuat agen PPOB menjadi tambah banyak. Dengan begitu, persaingan antar agen tentu saja tidak dapat dihindari lagi. Dengan begtitu, meskipun usaha ini bisa dibilang sangat menggiurkan. Tapi jika tidak anda jalankan dnegan baik, maka tetap anda akan kalah dalam persaingan antar agen PPOB. Bagi anda yang tidak mau kalah dalam persaingan, berikut ini beberapa tips menjadi agen PPOB yang sukses;

1. Pilih ppob resmi
Langkah pertama untuk menjadi agen PPOB resmi dengan memilih PPOB resmi. Anda tentu saja harus memilih agen PPOB yang resmi. Dengan memilih agen PPOB yang resmi bisa membuat anda bisa menjadi lebih terjamin dalam melaksanakan usaha anda. Anda tentu saja tidak ingin jika usaha anda jadi bermasalah di tengah jalan hanya karena anda tidak menggunakan PPOB resmi.



Selain itu, dengan mengunakan PPOB resmi anda jdasi bisa terhindar dari penipuan. Tentu saja anda tidak ingin terkena penipuan yang dil;akukan oleh pihak PPOB abal-abal yang tidak bertangguang jawab. Salah satu agen PPOB resmi yang bisa anda ghunakan adalah kudo. Kudo ini merupakan situs online yang bisa anda gunakan. Selain terpercaya, kudo juga terbilang mudah sehingga bisa memudahkan anda yang baru akan memulai menjadi agen PPOB.



2. Ambil untung tak terlalu banyak per item

Selanjutnya anda bisa emngambil keuntungan yang secukupnya saja. Usahakan jangan mengambil keuntungan yang terlalu banyak dalam penjualan setiap satu barang. Ini karena jika anda mengincar keuntungan terlalu banyak di per item, itu bisa membuat harga yang anda tawarkan menjadi terlalu mahal. Tentu saja public akan lebih memilih dengan harga yang lebioh murah. Ini karena mereka tidak mungkin mau membayar jika harga nya terlalu mahal.


Selain itu, dengan tidak mengincar keuintungan terlalu banyak di per item, penjualan anda juga akan menjadi lebih banyak. Penjualan lebih banyak karena harga yang lebih murah. Dan tentu saja pelanggan menginginkan harga yang lebih murah. Dengan begitu, meskipun keuntungan peritem rendah, tapi jika ditotal keuntungannya akan menjadi banyak karena banyaknya item yang terjual.

3. Kasih promo
Promo merupakan cara terbaik untuk menggaet pelanggan. Dengam sering memberikan promo, akan banyak pelanggan yang tertarik untuk menggunakan jasa agen PPOB anda. Dengan begitu, akan lebih banyak orang yang mencoba untuk membayar berbagai pembayaran menggunakan jasa anda. Promo juga sangat ampuh untuk menggaet pelanggan baru. Ini karenaorang yang baru mau menggunakan PPOB biasanya tertarik sengan promo.

4. Ramah ke konsumen

Tips selanjutnya adalah cara agar mempertahankan konsumen. Jika tips promo menggaet konsumen baru, dengan memberikan keramahan kepada konsumen, anda bisa mempertahankan konsumen tersebut sehingga selanjutnya bisa menjadi pelanggan tetap. Keramahan ini adalah demi menjaga kepuasan konsumen. Ketika konsumen merasa puas, maka konsumen tersebut akan kembali melakukan pembayaran menggunakan jasa anda. Selanjutnya dia akan menjadi panggan tetap.




Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe