Search This Blog

Monday, 14 May 2018

Tips Liburan Mengeringkan CD ala Kiba

                             
Kitabahagia.com-Wah tidak terasa senin sudah datang lagi. Waktu cepet banget berlalu ya. Nah belakangan ini nih cuaca sedang tidak kondusif. Maksudnya Kiba, tidak bisa ditebak. Saat ini, tinggal di lokasi Tanjung Pinang, Pulau Bintan, Indonesia.  Yang mana terkadang cuaca panas, terkadang cuaca hujan. Waduh, beneran kagak bsa ditebak!


 Aduh sakit kepala ini ketika mengingatkan sewaktu aku ketika pergi liburan. Pada saat itu cuaca sedang hujan dan bikin baju banyak basah. Padahal neh kita liburan tuh nggak bawa banyak baju. Kalau dibawa ke laundry pun juga pastinya sih makan waktu yang lama. Jadi salah satu cara untuk membuat baju cepat kering, walaupun di hotel atau penginapan yang tidak memiliki setrika. Biasanya ini aku gantung di bawah kipas angina. Khususnya nih Bagi perempuan yang lagi jalan-jalan dan tidak nyaman membawa pakaian dalam ke laundry. Boleh deh di coba tips dari aku ini ya.


 Oh ya, sudah lama nggak bilang neh. Selamat membaca di tips #HappyMonday ala Kiba hahaha. Kangen juga bilang seperti ini! Mari kita cuci pakaian kita guys. Setelah dicuci, kita peras dan gantung di dekat kipas angina. Sehingga kipas angin tuh membuat pakaian jadi cepat kering juga lo. Nggak percaya! Buktikan aja deh, soalnya Kiba sudah sering melakukan hal itu hahaha.


Waktu itu, Kiba pergi liburan selama 45 hari, Keliling Indonesia, ceile padahal keliling Jawa doang. Pasti dong, namanya perjalanan, persoalannya adalah PAKAIAN. Namun, Kiba nggak terlalu ribet dengan urusan pakaian, khususnya pakaian dalam. Soalnya kalau pakaian biasa sih bisa di laundry gitu, tetapi kalau pakaian celana dalam nggak pernah dibawa ke laundry.


Saat itu, Kiba melalang buana selama sepekan di Bandung. Sudah dipastikan dong baju pasti kotor pakai banget! Jadi, sewaktu ke Yogyakarta, aku langsung bawa ke laundry karena stay di Yogyakarta juga seminggu. Bisalah dua hari pakaian di laundrykan hahaha. Terus, bagaimana dengan pakaian dalam? YA itu, ditaruh dibawah kipas hahaha. Pulang jalan, kering deh pakaian.



Satu lagi, kalau liburan panjang memang biasanya Kiba selalu membawa sabun cuci baju yang cair dan sabun batangan. Sebab, sabun batangan menurut Kiba seh lebih cepat membersihkan noda hahaha, khususnya sabun batangan sabun mandi hihi. Nahm kalau kamu gimana nih soal tips liburannya. Bagi dongm seru lho kalau mau berbagi tips  ketika liburan.


Oke deh segini saja tips singkat dari Kiba di Happy Monday. Semoga happy selalu menyertai kita. Pada kesempatan ini, Kiba juga mau mengucapkan turut berduka atas Indonesia! Terjadinya peristiwa silih berganti yang mau memperkeruh Indonesia. Kiba harap temans sekalian bijak dalam menuliskan status dan juga shared berita. Jangan terpancing emosi. Biarlah damai menyertai kita semua. 


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe