Menjadi Cantik Dalam Kesederhanaan

Tips Menjadi Cantik dan Menarik

Kitabahagia.com- Setiap manusia ingin menjadi cantik dan menarik. Hal itu tidak bisa dipungkiri, termasuk Kiba! Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Pastinya tidak akan ada yang menjawab TIDAK. Sebab, cantik itu suatu kebutuhan, tidak heran banyak sekali bertaburan kosmetik mulai dari harga termahal hingga termurah; mulai dari golongan sederhana sampai sosialita ingin tampil cantik dan menarik di mata public.



Tentunya menjadi cantik itu butuh proses, seperti proses hati untuk belajar memaafkan. Nah, kesempatan posting pertama di bulan Juli ini, Kiba mau membahas mengenai menjadi cantik dan menarik, kalian sudah siapkan? Let’s check this article ya genk.

Tips Merias
Sekarang ini perempuan jadi lebih berani dalam menggunakan makeup pada wajahnya. Makeup bisa digunakan untuk mengubah penampilan apapun, sesuai dengan selera dan keinginan kita.  Namun sayang, tidak semua orang bisa merias alias menggunakan makeup dengan sempurna, no worry! Kiba kasih tips singkat saja, ketika menggunakan loose powder atau bedak halus, jangan lupa untuk membersihkannya pada bagian alis dengan menggunakan kuas.



Mencabut bulu alis yang liar sangat penting; agar penampilan tetap terlihat apik ketika berdandan. Jangan menggunakan alas bedak yang berlebihan. Bagusnya neh ya, kalian mencampur alas bedak dengan pelembab dengan jumlahah konten yang sama yakni 50:50; Biar hasilnya merata pada wajah kita. Nah, tips merias segini dulu Kiba bagi. Soalnya, baru itu yang Kiba terapkan dalam keseharian.

Menjadi Bugar
Mari, pelajari cara menjadi antik dan Bugar. Sebab, orang-orang paling sehat di sekitar adalah mereka yang secara alami langsing dan bertambah sedikit berat badan seiring bertambahnya usia, dan yang aktif secara fisik. Jika kalian ingin terlihat baik setiap saat, sekaranglah saatnya untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membentuk tubuh kita.


Nah, prinsip Kiba belakangan ini menganggap tubuh Kiba sebagai mobil. Sehingga setiap hari harus dilatih dengan berjalan setiap harinya. Caranya sangat sederhana berlari, jalan atau skipping. Ini akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

 

Tidak semua orang neh ya genk yang membutuhkan istirahat selama delapan jam tiduse setiap malam. Namun, tidur yang cukup juga bisa mempengaruhi kecantikan. Sinar mentari pagi itu sangat bagus dan anggap saja sebagai bonus kecantian gratis bagi kita. Ya, sudah segini dulu ntar kalian bosan lagi kalau Kiba cuap-cuap disini kelamaan.

Perawatan Kecantikan

Cobalah perawatan kecantikan agar terlihat lebih cantik. Tidak semua perawatan kecantikan harus mahal. Jika kalian tidak memiliki tugas rumah tangga untuk dilakukan, anak-anak untuk dirawat, atau tugas bisnis, tidak menjadi soal jika kalian melalukan perawatan di rumah.  Misalnya neh ya, masker atau scrub tidak sulit kan?


Cantik alami
Kiat dari kebanyakan model yang difoto tentang bagaimana menjadi lebih cantik. Tentunya, setiap orang memiliki kecantikan alami dan sudah pasti kalian dan Kiba juga memilikinya. Pastikan kuku kita agar terlihat rapi dan bersih dengan mengguntingnya ketika panjang dan kotor. Rapikan rambut, jika rambut terlihat acak-acakan; rapikan. Sebab, rambut berantakan akan membuat penampilan kalian jadi tidak menarik.


Relaksasi
Terakhir yakni dengan relaksasi. Memang, diantara kita pasti ada yang mengatakan tidak memiliki waktu. PAdahal ya, meluangkan waktu bersantai itu sangat penting. Kita bisa melakukannya di rumah dengan cara berbaringlah dengan tenang dan lepaskan pikiran jita dari semua masalah. Nah, cantik itu dari hati tetapi juga perlu perawatan untuk tetap terlihat cantik dan menarik dalam kesederhaan.



Jika teman berpikir ini artikel sangat bermanfaat. Bolehlah tekan tombol share untuk di twitter atau facebook. Kalau menurut teman, cantik dalam kesederhaan itu seperti apa? Yuk, comen dibawah untuk di diskusikan bersama. 


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting