Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah

Kulit Wajah Cantik Tanpa Komedo
Cara Menghilangkan Komedo dengan Mudah
Kitabahagia.com-Pernah tidak mengalami susahnya berdandan. Begitu mengaplikasikan bedak pada wajah. Nampak tidak terlihat mulus dan indah. Sebab, butir-butiran kecil membuat makeup yang sepanjang hari dibuat jadi terlihat tidak sempurna. Kiba pernah mengalaminya. Butiran kecil tersebut yang merusak dandanan seharian bernama KOMEDO
Pasti rasanya kesal dan sedih, apalagi ketika dicari selalu saja alat menghilangkan komedo sementara tidak terlihat. Kiba suka gitu soalnya, padahal segala perlengkapan makeup ada dalam dua sampai tiga tas yang berbeda sih. Jadi, kadang suka keselip; ilang kemana atau susah ditemukan ketika dicari. Namun, ketika tidak sedang mencari. Itu benda selalu mudah ditemukan.

Cara Menghilangkan Komedo Dari Rutinitas Harian

 
Apakah kamu termasuk orang yang suka berdandan tanpa perencanaan? Pasti, kesal banget tanpa di sadari bagian T banyak sekali komedo yang membuat penampilan kamu jadi tidak sempurna. Ingin cepat menghilangkan komedo? Nah, intip tips praktis menghilangkan komedo untuk dandan dadakan untuk pertemuan penting!

Sebelum mengunakan makeup, ada baiknya basahi wajah dengan air bersih. Kemudian gunakan susu pembersih yang sudah di campur dengan scrub wajah. Nah, Kiba memilih produk untuk susu pembersih (cleansing milk) Viva, plus peeling scrub Viva dan bisa beli di sini ya sistem online http://bit.ly/travelheboh. Setiap pembelian senilai Rp100,000 gratis ongkos kirim.  
 
Setelah mencampur susu pembersih dan scrub wajah (peeling cream). Usapkan wajah cream tersebut sambil memijat wajah. Paling penting dibagian yang berkomedo tentunya.  Lalu, bersihkan wajah dengan sabun pembersih hingga bersih. Jangan lupa untuk mengeringkan wajah dengan cara yang benar yakni menempelkan handuk pada wajah. 

 
Setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan toner sesuai dengan jenis kulit teman lho. Nah, kulit Kiba itu normal jadi Kiba pilih untuk toner kulit normal. Apabila teman memiliki waktu bisa melakukan penguapan pada wajah kurang lebih 15 menit. Hal itu untuk memudahkan membersihkan komedo pada wajah.  Sehingga teman tidak perlu merasa kesakitan ketika membersihkan komedo dan mengalami kulit wajah kemerahan dikarenakan memencet komedo agar keluar dari pori-pori.

Alternative lain Membersihkan Komedo

Membersihkan komedo itu banyak cara, sebelumnya Kiba sudah pernah menjelaskan di artikel beberapa tahun lalu dalam Tips Happy Monday ala Kiba. Kali ini, Kiba mau ingatkan cara membersihkan komedo dengan alternative lain yang pastinya mudah dong ya.
Semua sudah tahu kalau menghilangkan komedo itu tidak hanya melakukan perawatan, tetapi juga kebiasaan harian kita sangat berpengaruh pada kulit wajah. Kebiasaan apa saja yang bisa mengurangi bahkan menghilangkan komedo menganggu wajah kamu? Penasaran, jangan kemana-mana.

Pentingnya Kebersihan Wajah
Ingat ya teman, secantik apapun kamu kalau tidak memperhatikan kebersihan wajah. Pasti akan timbul pelbagai masalah, salah satunya ya pasti KOMEDO dong ya. Sebab itu, penting sekali untuk membersihkan wajah usai jalan-jalan. Bersihkan makeup sampai bersih, jangan ada yang tertinggal. Sebab, selain sisa makeup ketika kita berada diluar kulit wajah kita juga jadi terkena debu dan kotor. Makanya, sangat penting membersihkan wajah usai jalan-jalan. Apalagi jika kita suka menggunakan makeup. Walaupun makeup lumer karena keringatan. Bukan berarti, makeup tersebut 100 persen sudah hilang!

 Air Putih Baik Bagi Kesehatan
Anak baby pun tahu kalau sudah diberi tahu bahwasanya air putih itu baik bagi KESEHATAN. Anjuran minum air putih sebanyak delapan gelas itu bukan sekedar hoax lho; melainkan apa adanya. Namun, kita suka menyepelekan hal tersebut bukan? Mengkonsumsi air putih dengan teratur 8-12 gelas sehari bisa menjaga kesehatan tubuh. Bahkan, terapi air putih  dikenal sebagai terapi bagi kecantikan.  Jadi, masih mau kurang minum air putih? Kalau Kiba sih no way lah ya.

Kuas Harus Bersih
Bersih pangkal dari sehat, eh salah ya! Namun, pada dasarnya hal yang bersih-bersih itu sangat penting; termasuk kebersihan perlengkapan makeup kita seperti kuas makeup. Nah, jangan lupa ntuk membersihkan peralatan makeup secara rutin, menyimpannya ditempat yang bersih, dan memastikan agar kuas selalu dalam kondisi tetap steril. 
Nah, simple bangetkan cara menghilangkan komedo dan paling penting selalu gunakan masker sepekan sekali. Khususnya masker putih telur yang bagus untuk menarik komedo dari pori-pori wajah. Kalau teman sukanya menggunakan masker apa dalam persoalan mengatasi masalah komedo pada wajah?


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting