Kita Bahagia – Selamat Datang


Terimakasih telah berkunjung ke website Kita Bahagia. Pada dasarnya, semua manusia ingin berbahagia. Tidak ada satu pun yang tidak ingin merasakan bahagia. Namun, sayangnya banyak orang yang salah dalam mencari kebahagiaan yang berujung pada penyesalan.

Kebahagiaan memiliki makna dan arti yang berbeda bagi setiap orang. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga menginginkan kebahagiaan untuk diri mereka sendiri. Hal itu lumrah sebagai manusia. Sebab, manusia selalu mencoba mencari kebahagiaan untuk mereka nikmatin seorang diri dan juga berbagi kebahagiaan bersama orang terdekat, baik itu pasangan, keluarga dan sahabat.

Dalam website ini, aku ingin berbagi informasi mengenai makna kebahagiaan baik pengalaman secara personal, general, dan berbagai hal lainnya. Dimana, kemungkinan akan menulis ulang dengan gaya tulisan yang mudah di mengerti. Selain itu juga, tidak menutup kemungkinan, website kita bahagia ini juga menerima job review untuk produk, organisasi, dan sebagainya yang bermanfaat untuk kelangsungan website ini dan juga pastinya pembaca setia kita bahagia.....

Website ini murni, personal website dan bukan komersial. Dimana pemilik ingin berbagi makna kebahagiaan yang masih sedang dicari arti sesungguhnya kebahagiaan itu sendiri. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa website kita bahagia ini juga sebagai wadah untuk mengikutin perlombaan dan review produk  yang sudah pernah digunakan. Termasuk fashion dan sebagainya.

Salam


Citra Pandiangan

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting