Ramadan Ekstra Tokopedia, Kejutan Yang Menyenangkan


Surprise Diskon 99 Persen Lho

Kitabahagia.com-Kabar baik bagi temans Kiba yang demen shopping. Nah, besok (24-25 Mei) 2018 ada kejutan yang super duper WOW dari tokopedia yakni RAMDHAN EKSTRA TOKOPEDIA. Masih ingatkan beberapa waktu lalu, Kiba menulis mengenai tips belanja online. Nah, sekarang adalah WAKTUNYA temans Kiba mempraktekan tips yang Kiba berikan. Tidak perlu ragu lagi, sebab dalam dua hari beneran waktu yang PAS untuk memuaskan hasyarat belanja lho.

jam berapa ya nanti ramadan ekstra tokopedia diskon 99 persen?

Mau tahu nggak teman apa saja yang ditawarkan TOKOPEDIA shopping online dalam Ramadan ekstra? Penasaran kan? Baiklah, Kiba kasih tau ya. Sehingga teman pada tanggal 24-25 Mei 2018 bisa langsung belanja deh. Siapkan ATM dan token ya hahaha (Kiba banget deh). Pada tanggal 24 Mei, Tokopedia memberikan KEJUTAN diskon 99 persen lho dengan tema Semarak Ramadan, “Shake-Shake” smartphone temans untuk mndapatkan berbagai KEJUTAN dari Tokopedia mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik hingga kejutan diskon 99 PERSEN untuk PRODUK TERBAIK PILIHAN Tokopedia. Keren banget ya. Kiba juga mau shake-shake smartphone di jam-jam tertentu untuk mendapatkan kesempatan SEMARAK RAMDAN EKSTRA.

jangan sampai HP rusak biar bisa shake-shake tokopedia 

Apalagi ada siaran langsung di NET, MNC TV dan Trans 7 pada tanggal 24 Mei 2018 ini! Catat jamnya dan masukan ke dalam jadwal smartphone temans biar kagak ketinggalan. Catat ya jamnya adalah Pukul 20.30, 24 Mei lho, jangan sampai salah tanggal! Bisa terlewat menyaksikan penampilan artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana alias fashion show. Dimana pada kesempatan itu, TOKOPEDIA berkolaborasi dengan berbagai brand fashion ekslusif. Paling menakjubkan Kiba, temans eh kita bisa beli secara langsung baju eh produk fashion yang diperagakan model lho melalui aplikasi Tokopedia tentunya. Wah, nggak sabar deh Kiba mau beli fashion terbaru untuk lebaran nanti hahaha.
harus aku pentengin terus tokopedia biar dapat promonya

Nggak hanya itu saja, Ramadan Estra, Kejutan Belanja ONLINE 25 Mei 2018 ini, temans bisa membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu untuk mendapatkan diskon 99%. Program shake-shake smartphone ini hingga 5 kali dalam sehari dan temans bisa berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, plus hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99 persen! WOW So super Ramadan ekstra ya temans dari Tokopedia.

waktunya beli baju baru neh di tokopedia, baju dilemari dah old fashion

Tidak hanya itu saja lho, temans bisa mendapatkan harga miring serba 25.000 untuk produk yang di flash sale. Produk yang dikasih harga miring bukan produk asal-asalan lho! Melainkan produk pilihan terbaik Tokopedia. Wah, nggak sabar deh dua hari mentengin program tokopedia untuk mendapatkan tawaran harga special. Siapa seh yang menolak harga miring? Kalau Kiba seh, kagak NOLAK hahaha.

asyik waktunya pakai kupon tuk promo ekstra tokopedia

Yang paling seru lagi neh temans! Temans yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia. Temans bisa menggunakan kupon tersebut “Save my Coupon” untuk tambahan promo ekstra di TOKOPEDIA. Waduh, asyik banget ya! Masih mau lagi? Tenang saja, Tokopedia juga memberikan promo lainnya dan exlusive brand! Masih kurang? Nah, temans juga bisa mendapatkan ekstra cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand ekslusif dari Tokopedia.

tak perlu cemas mall penuh, kan ada tokopedia shopping online!

Mari belanja di Tokopedia di event special Ramadan Ekstra. Seru-seruan, shake-shake smartphone yuk temans, siapa tahu temans dan Kiba beruntung mendapatkan kesempatan dan harga menarik dari Tokopedia. Belanja tanpa ribet dan dapat diskon? Ya Ramadan Ekstra Tokopedia. Jangan lupa juga nonton siaran langsung tokopedia di channel televisi kesayangan kita.


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

5 comments

  1. Duh koq Tokopedia ini keren banget sih promo dan kejutannya, jadi gk sabar pantengin HP nunggu besok hahah, keren kak infonya

    ReplyDelete
  2. Aku sudah punya daftar barang yang nak dibeli. Pertama: baju lebaran, tas, dan jilbab, ditambah aksesoris untuk laptop dan PC, plus boneka doraemon yang sudah lama diminta my youngest crucils.

    ReplyDelete
  3. Tokopedia ini marketplace kesayanganku banget. Makin kece yah

    ReplyDelete
  4. Jadi, siapa yang menang Toyota Yaris semalam Cit? Gak ngikutin nih,antenna tv lg rusak.

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting