Inilah Beberapa Kata Bijak Yang Bisa Dijadikan Motivasi


Kitabahagia.com-Hi temans bagaimana kabarnya? Masih semangat kan dalam menjalankan aktivitas yang kian hari pasti kian berat. No worry, terkadang hidup ini tidak seindah jalan tol yang mulus tanpa macet. Kiba akan kasih tahu bagaimana seh tetap termotivasi meskipun tiap detik terasa berat. Padahal waktu kian cepat saja berakhir.

Kadang orang harus mendapatkan motivasi dari orang lain agar tetap semangat dalam menjalani hidupnya. Motivasi tersebut bisa berasal dari katkata orang lain, maupun dari membaca kata-kata motivasi dari buku. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai beberapa kumpulan kata bijak yang dapat dijadikan motivasi. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:


1. “Jika kamu tak mampu memimpikan masa depanmu, maka kamu adalah orang yang tak tahu kemana arah tujuan hidupmu.”
2. “Tak perlu berusaha tuk selalu sempurna hanya karena ingin dicinta, yang kamu butuhkan adalah dia yang bisa menerima kekuranganmu.”
3. “Bekerjalah untuk duniamu, seolah-olah kamu akan hidup seribu tahun lagi. Dan beribadahlah untuk akhiratmu, seolah-olah kamu akan mati besok.”

4. “Tersenyumlah, bukan karena hidup memberikan alasan tuk tersenyum, tetapi karena senyummu untuk orang lain adalah ibadah.”
5. “Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.”
6. “Dalam hidup, setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan yang datang adalah proses pendewasaan.”


7. “Jangan menunggu dia pergi tuk kamu menyadari betapa berharganya dia. Tak mudah temukan seseorang yang peduli padamu. Camkanlah itu.”
8. “Kalau kamu ingin bahagia, bahagiakanlah dahulu orang lain. Karena kebahagiaan yang hakiki adalah ketika membuat orang lain bahagia.”
7. “Masa depan bukan hanya tempat yang kamu tuju, namun tempat yang kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan dengan tindakan nyata.”


8. “Ketika kamu merasa lemah, mintalah kekuatan pada Tuhan. Ketika kamu merasa bingung, mintalah petunjuk- Nya, ketika kamu merasa kesulitan, mintalah pertolongan-Nya.”
9. “Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, dan kesuksesan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan“.
10. “Selama kita berdoa dan berusaha, maka jangan pernah takut untuk tidak bisa menggapai semua apa yang kita inginkan“.



11. “Satu-satunya orang yang paling tidak bahagia di dunia ini, yaitu adalah orang yang tidak pernah bersyukur “.
12. “Apabila harta, jabatan, kekasih, sahabat, kerabat, bahkan keluarga telah melupakanmu, maka kamu harus ingat, bahwa Tuhanmu tidak akan pernah meninggalkanmu “.


Nah, diatas adalah beberapa kata wise alias bijak yang bisa teman terapkan untuk menambah semangat aktivitas kala lagi down, sedih, kecewa atau tersakiti karena apa yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Kiranya kata-kata yang positive yang selalu kita baca akan memberikan nuansa positive dalam kehidupan kita. Amin. Amin dong ya temans.

  
CITRA PANDIANGAN CHANNEL ON YOUTUBE


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting