Sensasi Coklat Asli, Ya Chocolate Cadbury

Rasa Coklat yang Benar-Benar Coklat
hot chocolate cadbury; sp: chickabouttown.com

Kitabahagia.com-Siapa yang bisa menolak secangkir coklat yang lezat. Kalau tanya Kiba tentu saja Kiba tidak bisa menolaknya, karena Kiba gemar sekali yang namanya sweet foodSweet alias makanan manis itu kesukaan anak-anak hingga dewasa, dan membawa nuansa cinta dan kebahagiaan. Jadi, tidak mungkin seorang menolak “cinta” dari rasa coklat asli yang lezat dan menyehatkan.

Merek coklat sangat beragam baik di Indonesia hingga seluruh dunia. Kali ini, special Kiba membahas coklat bukan sembarang coklat. Idih, macam magic saja, tetapi ini bukan magic apalagi sulap. Karena coklat yang satu ini sangat spesial. Coklat ini bukan untuk dimakan, tetapi di minum dengan rasa sensasi  coklat asli. Pasti, kalian penasarankan!!! Coklat merek apa yang kali ini ditawarkan eh di review Kiba untuk teman sekalian. Ini dia, secangkir coklat panas yang sensasi coklatnya selalu menggoda untuk diminum seteguk, dan lagi... lagi laagii .... tau-tau habis tak bersisa... eh, sudah habis segelas coklat panas yang emmm lezat bingit –bahasa gaul sekarang-. Tidak perlu berlama-lama untuk teman mengetahui merek coklat yang digemarin Kiba ini.

cadbury sachet 3 in 1 sensasi minum coklat
Coklat merek Cadbury adalah rahasianya, karena terbuat dari coklat asli yang dikemas dalam bentuk sachet 3 in 1 yang gampang sekali untuk membuat secangkir coklat panas yang lezat tiada tara. Kapanpun ingin minum coklat asli, ya Cadbury jagoannya. Untunglah, saat ini cuaca di Tanjungpinang , sedang musim  dingin. Jadi, secangkir coklat panas selalu digemarin dan dinantikan untuk dihidangkan. Aromanya saat diseduh, sungguh nikmat, duren (buah durian) aja kalah lho hehehe. Itu menurut Kiba yang memasukan list makanan favorite nomor satu coklat dan kedua ice cream hehehe, ups itu dessert bukan main menu.

hot drinking chocolate Cadbury is the best
Bagi teman yang hanya mengetahui cadbury sebagai coklat batangan, tidak masalah koq. Soalnya memang bubuk coklat 3 in 1 cadbury ini tidak semua toko ataupun daerah menjualnya. Entah kenapa, Kiba juga baru mengetahui minuman lezat ini saat liburan ke kota Bali. Saat menikmati secangkir coklat panas Cadbury dalam kondisi basah-basahan terkena hujan.

Jadi, rasanya benar-benar coklat banget. Seperti “makan” coklat sangking coklatnya berasa kental. Tentu saja, bagi pecinta coklat, rasa coklat dalam coklat panas cadbury adalah sempurna akan rasa coklat yang asli. Namun, ada beberapa yang tidak menyukai rasa coklat yang terlalu bingit, kembali lagi LuKoCin katakan, setiap orang memiliki selera yang berbeda akan makanan dan minuman. Sehingga mereka mengatakan susu dalam kandungan sachet Cadbury 3 in 1 ini lebih banyak coklatnya dibanding susunya. Sehingga rasa coklat terasa lebih kental dibanding bahan lain dalam sachet satu ini.

Cadbury  mengeluarkan produk merek Coklat Panas Cadbury dalam bentuk praktis yakni sachet cadbury 3 in 1. Cara membuatnya  sangat mudah, semudah meminumnya lho teman. Tinggal buka sachet Cadbury, lalu seduh dengan air panas. Udek atau aduk sejenak untuk melarutkan coklat, gula dan susu dalam cangkir. Kemudian langkah terakhir dan dinanti yakni minum secangkir coklat panas yang nikmat. Aduh, rasa coklatnya benar-benar  terasa dan minum secangkir coklat dengan berat sachet 30 gram ini berasa kurang dan ingin nambah lagi dan lagi... begitulah sensai yang diberikan oleh Cadbury Coklat Panas sachet. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri!!!!

chocolate with cream or ice cream always best with cadbury powder

Sstsss, Kiba mendapat kabar dari kota tetangga yang mengatakan coklat itu bisa buat gemuk. Kiba tidak percaya, karena semua itu tergantung cara masing-masing dalam menyantap coklat sebagai makanan maupun minuman. Sebab, dalam kandungan coklat sebenarnya sangat baik bagi kesehatan lho, dan juga bisa membuat hati riang gembira. Sebab, coklat tidak hanya sekedar makanan manis tetapi juga bisa mengusir rasa stress dengan minum secangkir coklat panas. 

Oh ya, mari Kiba kenalkan produk kesukaannya dan semoga aja teman juga menyukai secangkir coklat panas dari Cadbury. Get Fresh with Hot Chocolate Cadbury.

Rincian Produk Coklat Cadbury

  • Nama Produk   : Cadbury 3 in 1 Hot Chocolate Drink
  • Product Brand : Cadbury
  • Bahan          : Gula, creamer, coklat bubuk, stabilizer (E466), garam dan perasa. Mengandung  susu.

Description :   Minuman Coklat Panas dengan rasa coklat asli Cadbury (Hot Chocolate Drink with real Cadbury Hot Chocolate Flavor).

Let’s drink hot chocolate karena secangkir coklat panas bisa menyingkirkan yang namanya bad mood itu lho. Kiba saja menyukai Coklat Cadbury dalam balutan secangkir coklat panas, kalau teman bagaimana?


#Quotes: Nikmatin secangkir coklat panas untuk mengembalikan semangat yang hilang. Karena manisnya coklat memberikan semangat baru. @citrapandiangan

#Quotes: Kenikmatan coklat dalam balutan minuman, memang pas diminum bersama orang terkasih. Karena manisnya kasih semanis hidangan segelas coklat panas. @2travellife


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

1 comment

  1. Hehehe...apalagi pas hujan minumnya ditemani anak dan istri lebih mantap

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting