Full Layar, Ringan dan Puas Nonton di Advan S6


Kitabahagia.com-Selalu saja ada yang terbaru untuk smartphone, Kiba sempat Kepo ketika dapat informasi Advan kembali meluncurkan smartphone dengan full layar. Pasti dong, smartphone yang full layar itu menjamin pengguna merasa nyaman ketika menatap layar ponsel; karena semuanya serba full alias penuh!

Dengan layar yang full, dijamin pasti pengguna yang demen bermain game atau yang suka nonton film di ponsel bakalan lebih menikmati momen dengan layar full. Penasaran kali ini, seri apa yang dikeluarkan Advan dengan layar full kembali! Fitur apa saja yang diperbaharui untuk kelas ponsel satu ini? Just check this article ya temans, Kiba akan kupas tuntas tentang keistimewaan ponsel keluaran Advan dengan harga dibawah sejuta! Wow banget lho.

 Layar Ponsel 5.34 inch dan Full Layar

Temans, kalian suka sebel kalau sedang main games atau nonton film di layar ponsel karena kondisi layar yang tidak full. Sehingga tidak menikmati bermain game maupun menonton film di ponsel. Nah, untuk rasa tak nyaman temans, ada ponsel Advan S6 yang membantu temans menikmati bermain game dan nonton film dengan enjoy! Pasalnya neh, layar ponsel atau screen dengan ukuran 5.34 inch dan resolusi 1280x800 ini full layar, pasti dijamin nonton dan bermain games lebih nikmat.

Tidak hanya itu saja, Advan S6 seperti bisa membaca para penggemar penonton film di layar ponsel yang suka mengeluh tangan lelah karena memegang ponsel dengan dua tangan. Dengan dukungan teknologi canggih full view dengan  rasio layar 18:9; Sehingga tidak heran jika visual lebih luas dibandingkan layar biasa. Bahkan, lebih tinggi tanpa ada tombol fisik. Pengguna Advan S6 ini akan lebih mudah dan nyaman mengoperasikan dengan satu tangan.

Ih, seakan-akan Advan ini bisa membaca pemikiran Kiba dan mungkin temans yang suka mengeluh lelah memegang ponsel dengan dua tangan! Sebab, tangan jika terlalu lama menggenggam ponsel akan cepat capek! Itulah yang Kiba rasakan karena design ponsel yang tidak nyaman dipegang terlalu lama dengan satu tangan, plus berat.

Dilansir dari laman Smartphoneku Advan S6 ini menggunakan OS Android Nougat berbasis IDOS 7.3 dan untuk kameranya no worry temans. Temans bisa tetap mengabadikan moment special dengan Smartphone Advan S6 ini lantaran untuk kamera belakang 5MP. Sehingga menghasilkan gambar yang mampuni ketika sedang traveling. Bagaimana dengan kamera depan? Kamera depan 2 MP sudah cukup menghasilkan gambar selfie yang jernih dan menarik. Apalagi seh, keistimewaan ponsel Advan satu ini ya?


Smartphone Advan S6 ini sudah dilengkapi dengan fingerprint lho. Kiba suka sebel banget kalau mau buka ponsel terus agak lama karena harus masukan password untuk keamanan. Bahkan, kadang suka lupa haha. Nah, adanya fingerprint access di Smartphone Advan S6 ini memudahkan pengguna untuk membuka smartphone, lebih aman dan nyaman. Asyik banget ya.

Apalagi neh, smartphone Advan S6 ini juga sudah menggantongi eh menggunakan tekonologi  4G LTE, WiFi, serta Bluetooth; jadi nyaman untuk berkomunikasi maupun nonton atau main games karena sudah menggunakan jaringan 4G. Ditambah dengan baterai 2200 mAh ini sehingga puas untuk melakukan aktivitas menggunakan ponsel Advan S6 ini. Bagaimana harga ponsel satu ini? No worry temans harganya super terjangkau dan dibandrol sekitar Rp870,000 saja. Asyik banget kan! Smartphone harga terjangkau dengan teknologi yang super duper keren, Kiba aja mau, bagaimana dengan kalian?


 SPESIFIKASI ADVAN S6
Tanggal Release
Oktober 2018
Resolusi Layar
1280x800 pixerl, Rasio 18:9
Sistem Operasi
IDOS 7.3@Android 7.0
RAM
1 GB
Kamera Belakang
5MP, GC5025, F2.2, AF
Tipe Baterai Baterai
2200 MAh yang Dapat Dilepas


GENERAL
BENTUK MODEL
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
Gprs
Iya
Edge
Iya
Jaringan 2G
900/1800,
850/900/1800/1900
Jaringan 3G
WCDMA, HSDPA/HSUPA
21Mbps/5.76Mbps,
2100MHZ, 850/900
Jaringan 4G
FDD LTE, LTE CA4 R9
Cat.4 :150Mbps/50Mbps,
Kecepatan
150Mbps
Tanggal Release
Release Oktober 2018
Dimensi
Dimensi 151.5 X 73.9 X 8.9 Mm
Berat
166 G
Bahan
Crystal
SIM
SIM Nano Ganda + TF

LAYAR
OS & CPU
MEMORY

Tipe
LCD IPS
Lebar
5,34 Inci FWVGA
Sentuhan
Iya
- TP Sentuh 2,5D
Sistem Operasi
IDOS 7.3@Android 7.0
Chipset
Chipset Spreadtrum - SPM6424 - 21
CPU
SC9850KL 1.3G Quad-Core@28nm
Cortex A7
GPU
Mali-T820
Kartu Memory
MicroSD, Hingga 32 GB
Memory Internal
8 GB
RAM
1 GB


KAMERA
Kamera Depan
2MP, GC2385, F2.2, FF
Video
1080p@30fps
 (Kamera Belakang)
Fitur
Lampu Flash 170mA
(Kamera Belakang)

SOUND
Tipe
Getaran, MP3, Nada Dering WAV
Loudspeaker
Iya, SMART PA
Jenis Jack
3.5 Mm Jack

KONEKTIVITAS

WLAN
802.11 B/G/N 2.4G
Bluetooth
BT4.2 Energi Rendah (BLE)
GPS
Iya, Dengan A-GPS, GLONASS
Radio
FM Radio
Tipe Usb
OTG USB2.0
NFC
-


FITUR TAMBAHAN

Sensor
G-Sensor, Membuka Kunci Sidik Jari, Buka Kunci Kecepatan
Jenis Pesan
SMS (Tampilan Ulir), MMS, Email, Push Email, IM
Peramban
HTML5
Fitur Lainya
- MP3 / AAC / AAC + / AMR
- Kabel USB
- Earphone
- Pengisian Baterai


BATERAI

Tipe Baterai
Baterai 2200 MAh Yang Dapat Dilepas
Siaga
200 Jam
Aktif
500 Menit (2G) Dan 200 Menit (3G)

WARNA
Pilihan Warna
Black (Hitam), Blue (Biru) Dan White (Putih)

HARGA ADVAN S6
Harga Baru Advan S6
Rp. 949.000.00



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

6 comments

  1. harganya cukup ekonomis ya untuk spec segitu

    ReplyDelete
  2. Wah keren ini kak, lumayan jadi referensi untuk beli HP nanti, harganya murah banget soalnya..

    ReplyDelete
  3. Keren nih bisa full layar. Cuma kualitasnya secara keseluruhan gimana ya berdasarkan pengalaman pribadi?

    ReplyDelete
  4. Beruntung ya generasi mileneal sekarang, era smartphone keren, bisa bebas milih yang mana satu, kayak Advan S6 ini nih harga miring, tapi kualitas mumpuni.

    ReplyDelete
  5. Wah advan da canggih juga ya... Hehehe selama ini tahunya advan identik untuk tablet mainan anak-anak... Hehehe sekarang da makin canggih..

    ReplyDelete
  6. Smartphone kece kerenn dan terjangkau di semua kalangan. Kereen ah Advan!

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting