Tips Tetap Cantik Tanpa Mahal

Perlengkapan Perawatan Wajah

Kitabahagia.com-Wanita selalu ingin terlihat cantik dan bersih. Wanita ingin tampil sempurna. Hal itu yang membuat banyak sekali kosmetik untuk kaum hawa satu ini. Apakah temans suka menggunakan kosmetik juga? Pasti jawabannya IYA, bukan! Nah, banyaknya kosmetik baik original maupun KW alias palsu menjadi pilihan bagi wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dan menawan.


Sudah lama ya, Kiba tidak berbagi tips #HAppyMonday ala Kiba. Nah, senin yang ceria ini, Kiba mau berbagi tips cantik tanpa modal besar, khususnya untuk urusan perawatan wajah. Tahukan temans, fungsi masker untuk wajah itu apa?

Tentunya masker wajah sangat baik untuk wajah karena bisa membersihkan wajah dan juga memberikan kelembaban pada wajah kita temans. Selain itu juga bisa membantu regenerasi sel pada wajah, jadi wajah kita tidak cepat terlihat tua daripada usianya. Wah, seru banget bukan? Jadi, masih butuh alasan untuk pakai masker wajah? Tentunya alasan diatas sudah cukup bukan!


Masker wajah enggak perlu mahal koq, yang murah meriah juga ada asal jangan yang KW-KW-an alias palsu karena akan berbahaya bagi kulit kita di kemudian hari. Ini dia rahasia perawatan wajah Kiba yang dikemas dalam #HappyMonday Tips yang simple dan tanpa ribet.

Peeling Cream

Sudah tahu dong kalau peeling cream dari viva ini sangat bagus untuk wajah. Alasannya karena butiran scrubnya sangat lembut dan aman digunakan. Apalagi warnanya yang putih susu disertai butiran lembut begitu diusapkan di wajah, terasa sekali nyaman.


Kiba sendiri suka pakai karena butiran scrubnya tidak membuat sakit ketika dipakai lho. Selain itu wanginya juga menyenangkan karena tidak terlalu menyengat! Kiba nggak suka perawatan wajah yang terlalu wangi, jadi nggak nyaman gitu jika digunakan, kalau temans seperti apa?


Biasanya setelah pakai peeling viva selama 15 menit, Kiba massage (pijat-pijat) wajah Kiba. Usai itu bersihkan dan dilanjutkan dengan masker. Nah, bicara soal masker wajah, Kiba mencoba menggunakan masker masih produksi dari viva yakni Viva White Clean Mask Refreshner for all skin type. Alasan Kiba mencoba menggunakan masker ini lantaran mengandung ekstrak aloe vera yang bisa merawat kelembaban kulit dan esktrak yogurt yang membuat kulit Nampak cerah. Ditambah dengan Pro vitamin B5 yang mampuni untuk menjaga kelembaban kulit, plus pH Balanced dan tidak mengandung bahan sabun. Sehingga meminimalis membuat kulit kering.



Apalagi penggunaan masker ini sangat mudah, tinggal buka tubenya dan gunakan deh. Apply diwajah kurang lebih 3 menit dan kemudian bilas. Terasa sekali wajah segar, apalagi begitu buka tube kemasan masker satu ini, aromanya saja sudah menenangkan. Selain itu, diwajah berasa dingin sekali.


Perawatan wajah alias skincare tanpa mengeluarkan uang ratusan ribu, coba deh pakai ini, jika ditotal tidak sampai 25,000 IDR kulit wajah sudah bersih dan terawatt. Nah, harga peeling cream dibandrol seharga 7,400 IDR dan  Viva Mask dibandrol seharga 16,300 jika temans membeli di  http://bit.ly/vivacos Jangan tunggu nanti, coba dan lakukan perawatan agar tetap cantik tanpa mengeluarkan uang banyak, uangnya bisa disimpan untuk keperluan lain dan bahkan digunakan untuk dana traveling, seru kan!





Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

8 comments

  1. abis pakai masker itu langsung bisa cantik macam yang di foto bagian penutup itu ya kak? waw.

    ReplyDelete
  2. wah, nanti coba saya rekomendasikan ke istri saya mbak..hehheee

    ReplyDelete
  3. viva itu emang harganya dari dulu ekonomis ya

    ReplyDelete
  4. Cowok bisa seperti itu juga ga kak? Kan pengen terlihat bersih dan segar secara alami Harum mewangi dan berseri setiap pagi hingga dini hari

    ReplyDelete
  5. kayaknya aku pernah pake itu krim peeling viva wkakakakkaka

    ReplyDelete
  6. Iya bener, cantik gak perlu mahal. Yang penting, kosmetik harus cocok ama kulit. Eh, brand Viva ini merk yang legend banget kak, dari saya kecil dah ada nih Viva.

    ReplyDelete
  7. Sudah lama saya nggak perawatan wajah. Emang pernah? Hehe lupa pernah apa nggaknya.

    ReplyDelete
  8. Patut dicoba nih... Aku gak pernah lagi perawatan masker dan peeling... hehehe terakhir sudah beberapa bulan lalu, padahal sering bangets keluar rumah... gak nyadar juga sudah lama gak pernah perawatan. Thanks sudah mengingatkan dengan membaca artikel dirimu say....

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting