7 Kebiasaan untuk Mencapai Sukses

Kesuksesan Bisa Diraih asal Semangat

 

Kitabahagia.com-Apa kabar temans, sudah lama tidak memberikan artikel yang membuat kita semangat! Bekalangan ini, Kiba penuh semangat dalam meraih sukses. Meskipun, masih mencoba menitik tangga kesuksesan, tetapi tidak ada salahnya terus memberikan dorongan bagi diri sendiri agar tetap sukses.

 

Kesuksesan itu diraih dalam meraihnya tidak semudah membalikan telapak tangan. Selalu saja ada yang namanya jatuh bangun, tetapi setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya. Asalkan tetap focus pada tujuan. Tahu tidak, kebiasaan untuk menjadi sukses bisa dimulai dari hari ini. Nah, belakangan ini Kiba mencoba menerapkan 7 kebiasaan untuk sukses yang dilakukan setiap hari. Mau tau? Jika jawabannya, MAU BANGET! Pasti Kiba bagi dan teman berada di jalur yang tepat karena membaca ulasan Kiba kali ini.

 7 Kebiasaan untuk Sukses

1. Membaca dan mendengarkan sesuatu yang bisa membuat teman untuk maju lebih cepat setiap harinya. Wah, maksudnya apaan ya? GOSSIP? Sebenarnya, mendengarkan gossip itu tidak ada salahnya lho teman! Kalian bisa mendengarkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan kalian, kalo entertain mending tidak usah lha ya, kalau misalnya informasi mengenai trend apa yang sedang digemari kala ini, hal itu bisa menjadi petunjuk untuk melangkah lebih dulu dalam menjalankan BISNIS.

 2. Menulis dan mereview GOAL setiap hari. Memang terkesan klise banget tetapi hal yang kolot itu bagus untuk terus ditiru lho. Tidak ada salahnya menulis mengenai target apa yang ingin dicapai hari ini, setelah menjelang SORE bolehlah di evaluasi, apa saja yang berhasil dilaksanakan dan kenapa yang sisanya belum bisa direalisasikan. Hal itu akan membuat teman terus berpikir kedepan lho, secara tidak langsung.


3. Olahraga setiap hari. Tau tidak teman, mencapai SUKSES itu nikmat tetapi jika menggorbankan yang namanya olahraga, kedepannya akan menjadi batu sandungan. Mending, teman memulai sekarang pagi hari untuk menyempatkan diri olahraga, sebelum melakukan aktivitas.

 4. Sebagai manusia membutuhkan yang namanya KESEHATAN. Namun, sayangnya kesehatan itu tidak bisa DIBELI dengan UANG, tetapi kita bisa melakukannya dan menjadikan kesehatan itu sebagai hal prioritas. Tidak heran, orang sukses selalu berbahagia dan sehat; sebab mereka mau menikmati kesuksesan dalam jangka panjang, bukan pendek. Kalau teman sendiri bagaimana?

 

5. Tidak ada salahnya mengangumi orang yang SUKSES terlebih dahulu dari teman. Kita boleh belajar dari mereka yang sudah sukses dan menjadikan kita semangat untuk mengikuti jejak mereka. Kiba sendiri suka mengangumi orang yang sukses dari zero to be hero. Hal itu membuat Kiba semangat untuk menjalankan usaha.




Seperti halnya saat ini, Kiba mencoba memulai usaha sebagai photography special untuk produk UKM. Nah, di zaman era modern gini, photo dan sosial media ini sangat penting! Jadi, Kiba ingin membantu mereka yang TIDAK MEMILIKI WAKTU banyak untuk mengambil photo produk UKM yang mereka jual untuk Kiba bantu promosikan; Biayanya sangat terjangkau. Bayangkan saja satu photo, Kiba hanya minta bayaran 15,000 IDR saja! Saat ini, Kiba sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli tools. Nah, bagi temans yang berniat memulai usaha, tidak ada salahnya bekerjasama dengan Kiba. Kiba dengan senang hati akan membantu teman lho!


6. Kesuksesan itu tidak terlepas dari yang namanya BERSYUKUR. Nah, tidak ada salahnya ketika bangun tidur, dimulai dengan berdoa dan kemudian tulislah tiga hal yang membuat teman bersyukur. Kalau boleh jujur, Kiba bersyukur karena bisa bangun dalam keadaan SEHAT, Kiba bersyukur karena Tuhan selalu memberikan SEMANGAT HIDUP untuk terus berjuang, dan terakhir Kiba bersyukur karena bisa bangun dan memulai hari dengan ucapan TERIMA KASIH. Kalau teman, bagaimana?


7. Klise banget ya! take action no matter how it small. Kata orang, sukses itu selalu dimulai dari hal-hal kecil, termasuk Kiba. Kiba memulai dari hal kecil, studio photo Kiba masih belum permanen, perlengkapan Kiba juga masih belum banyak. Walaupun begitu, dah berapa juta Kiba habiskan untuk mengumpulkan barang tersebut sedikit demi sedikit. Kiba berharap, bisnis yang bulan ini Kiba rintis, bisa berlangsung BAIK. Mohon bantu DOANYA ya temans. Inilah rahasia Kiba untuk tetap semangat setiap HARI. Meskipun terkadang ada BADAI datang yang menghancurkan MOOD, tetapi Kiba yakin dan percaya TIDAK ADA HAL YANG MUSTAHIL membalikan bad mood menjadi PENUH SEMANGAT. Selamat berjuang bersama Kiba, teman!








Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting