Minum Lemon di Pagi hari? Why Not!

Jadikan Tubuh Sehat dan Segar



Kitabahagia.com-Manusia selalu saja memiliki cara sendiri untuk tetap sehat dan hidup lebih baik. Namun, tuntutan gaya hidup yang serba cepat dan praktis, hal itu bisa membuat kita jauh dari yang namanya hidup sehat. Sebenarnya, hidup sehat itu mudah dan bisa dimulai dari hal yang sederhana. Salah satunya dengan minum segelas lemon di pagi hari.


Ada banyak manfaat buah lemon yang di peras untuk kita nikmati! Penasaran apa saja she manfaat minum segelas air lemon dari buah lemon asli untuk kesehatan? Penasaran kan, makanya baca sampai tuntas ya, soalnya Kiba akan membahas beberapa poin saja mengenai manfaat minum secangkir dari sari buah lemon.

Lemon Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Sudah tahu dong kalau lemon tuh kaya akan Vitamin C yang mana baik untuk melawan selesma dan bahkan Vitamin C telah terbukti meningkatkan produksi sel darah putih. Tubuh butuh sel darah putih agar mampuni melawan bakteri dan virus. Itulah sebabnya Vitamin C membantu untuk menjaga kesehatan tubuh.

Lemon baik untuk otak Anda
Lemon kaya akan kalium, yang menurut penelitian mengatakan lemon bisa merangsang fungsi otak dan saraf. Satu buah lemon mengandung 80 miligram mineral penting ini  untuk membantu  fungsi sel dan otot dasar dan menjaga keseimbangan cairan tubuh.

Lemon Baik untuk Kesehatan Jantung
Kalium dalam lemon dapat membantu mengontrol tekanan darah, tetapi itu tidak semua. Vitamin C yang akan teman dapatkan dari minum air lemon hangat di pagi hari dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.


Sebenarnya kalau ngebahas manfaat lemon bagi tubuh itu ada banyak versinya. Sebab, infused water lemon saja juga bisa untuk antioksidan. Hal itu tidak terlepas air lemon  mengandung zat bermanfaat lainnya, dan merupakan sumber senyawa tanaman yang disebut flavonoid. Bahkan, ada yang bilang minum air lemon  dapat membantu teman menurunkan berat badan. Tidak percaya? Nah, Kiba sendiri sedang membuktikan kebenarannya itu. Bagaimana dengan teman?



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting