Gunakan Pikiran dan Kekuatan untuk Penyembuhan

Cara Menyembuhkan Tubuh Menggunakan Kekuatan Pikiran

Gunakan Pikiran dan Kekuatan untuk Penyembuhan
 

Kitabahagia.com- Happy Monday, tidak terasa Senin lagi! Judul kali ini agak serem ya menggunakan pikiran dan kekuatan untuk penyembuhan. Apa sih yang sedang Kiba bayangkan? Kita tahu dengan jelas ada hubungan antara otak dan perasaan. Nah, hal ini sama kita juga bisa menggunakan tubuh agar mengurangi tekanan psikologi kita. Sebab itu, kita bisa menggunakan pikiran untuk memperbaiki tubuh!

 

 Caranya mudah dengan kita berpikir dan mengambil alih apa yang sedang memenuhi pemikiran kita. Hal itu juga bisa meningkatkan kesejahteraan fisik dan juga kesehatan. Memang, berpikir positif tidak bisa menyembuhkan SEGALANYA. Namun, pola pikir yang sehat adalah komponen kunci untuk tubuh yang sehat.

 

Ingin tahu, cara kita bisa menggunakan pikiran untuk meningkatkan kesehatan fisik?  Ketika kita sakit, kita harus yakin dan berpikir yang baik, maka proses penyembuhan akan terlihat baik. Hal ini terbukti, dikarenakan kita mengharapkan prosedur perawatan yang sedang “kita jalani” akan berdampak baik bagi kesehatan kita. Sebab, kita memiliki pengharapan perawatan itu bekerja efektif.

 

 Nah, untuk kamu yang sedang menghadapi masalah kesehatan dan pergi menemui dokter, serta melakukan treatment untuk penyembuhan kamu. Apabila kamu yakin dengan PERAWATAN tersebut, maka hasil yang kamu dapatkan pasti berhasil. Hal itu dikarenakan pikiran positif dan pengharapan untuk penyembuhan dalam prosedur perawatan itu berhasil. Pada dasarnya, hal itu efektif daripada perawatan itu sendiri.

 

 Cobalah untuk tidur lebih baik. Kamu bisa mencoba dengan menulis di jurnal syukur. Belakangan ini, beberapa teman mengalami masalah susah tidur atau insomnia. Tidak ada salahnya untuk mencoba menuliskan pada jurnal syukur. Hal itu, bisa memperbaiki kualitas tidur kamu menjadi lebih baik dan lebih bertahan lama.

 

 

Apa saja yang bisa kamu tuliskan pada jurnal tersebut. Kita bisa menuliskan tiga hal yang kita syukuri pada saat itu. Dengan menuliskan perasaan syukur sebelum kita tidur, maka kita dapat meningkatkan peluang untuk bisa beristirahat pada malam hari dengan baik.

 

Kamu tahu dengan berfokus pada tujuan hidup, kita bisa hidup lebih lama! Sebab, manusia yang memiliki  tujuan bisa memperpanjang umur. Orang-orang yang  percaya bahwa hidup mereka memiliki makna, mereka hidupnya lebih sehat dan panjang umur. Nah, kita bisa melihat apakah pekerjaan kita bisa memberikan kita tujuan?

 

Kita juga bisa menemukan makna dalam hidup sebagai sukarelawan, asalkan apa yang kita lakukan penting di dalam kehidupan kita. Kita harus memiliki rasa atau alasan untuk bangun dari tempat tidur setiap hari. Sehingga, kita akan merasa memiliki tujuan dan ini bisa jadi bagian dari rahasia orang yang memiliki panjang umur ya.

 

Mungkin kita tidak menyadari, bahwa ketika kita bersikap positif, maka imun kita meningkat. Hal tersebut dibenarkan beberapa penelitian. Orang yang optimis lebih kecil kemungkinan untuk sakit. Sebab orang berpikir positif memiliki peningkatan terhadap kekebalan tubuh, serta menjaga kesehatan mereka. Sehingga, bisa dikatakan orang yang memiliki harapan dalam kehidupan sangat mempengaruhi kekebalan tubuh.

 

Selain itu, orang yang berpikir positif juga mengalami keterlambatan penuaan sel. Tidak heran memang, orang yang senang melakukan meditasi bisa memperlambat proses penuaan sel. Sebab, meditasi memberikan efek yang baik, sehingga tidak memberikan stres pada tubuh untuk meningkat. Dengan, meditasi bisa membantu kita untuk tetap terlihat awet muda. Bahkan, menangkal penyakit yang berkaitan dengan usia.

 

Bagi kita yang tidak pernah meditasi dan ingin belajar meditasi; tidak ada salahnya lho. Sebab, meditasi baik bagi kesehatan. Plus, ajarkan anak-anak meditasi agar mendapatkan manfaat umur panjang. Selain itu jangan lupa untuk tertawa.

 

Kenapa? Orang yang senang tertawa dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Nah, bagi kita yang ingin memiliki jantung sehat, yuk mulai memikirkan hal-hal yang lucu. Sehingga, kita bisa tertawa. Sebab, dengan tertawa bisa menurunkan hormon stres, mengurangi peradangan arteri.  

 

Nah, luar biasa bukan kekuatan pikiran kita. Sehingga, kekuatan pikiran ini bisa menjadi ast terbaik dalam kehidupan kita. Sebab itu, tidak ada salahnya jika kita melatih otak kita untuk membantu tubuh agar tampil maksimal.  No worry, kita memiliki kemampuan untuk membangun kekuatan mental. Pastinya, dengan berlatih metal bisa menjadi kunci agar hidup kita lebih lama dan berbahagia dong. Menurut kamu, apakah kamu siap untuk menggunakan kekuatan pikiran?

 



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting