Persoalan Rambut Bisa Meny­ebabkan Stress

Saturday, 3 September 2016 0 comments


 Atasi Persoalan dengan Cara Simple

source:   women-hair-styles.com
Memiliki rambut indah menawan impian setiap orang, tetapi bagaimana jika kenyataan hal itu jauh dari harapan kita? Jangankan memiliki rambut indah, panjang aja susah betul prosesnya. Persoalan yang kerap dialami sebagian orang, memiliki rambut panjang sama dengan resiko rambut mengalami kebotakan alias rontok. Memang rambut yang rontok bisa menyebabkan stress.



Persoalan Kecil Bisa Memicu Stress

Kehidupan memang tidak pernah berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Persoalan kecil saja bisa membuat kita menjadi stress, termasuk persoalan rambut. Rambut rontok terkadang sangat menyebalkan, sudah mencoba berbagai pengobatan mulai pergi ke perawatan salon, membeli berbagai obat penumbuh rambut dari harga murah hingga mahal. Namun, tidak ada efeknya alias tidak berpengaruh. Malah membuat pengeluaran semakin besar dan berujung pada tingkat stress semakin dalam.

Sebenarnya, kita tidak perlu mengalami stress akibat persoalan rambut rontok. Semua ada solusinya, memang memiliki rambut panjang dan indah impian setiap wanita. Namun, kalau tidak bisa memiliki rambut panjang ya potong saja.

Potong Rambut, Oh NO!!!
 Terbayang nggak seh, susahnya memanjangkan rambut. Eh, tahu-tahu, rambut sudah panjang ternyata jauh dari yang diharapkan. Bukannya rambut semakin indah dan menawan. Malah jauh dari yang namanya sempurna, alias rambut panjang tapi berantakan sudah gitu rontok lagi. Pengalaman yang menyebalkan, jadi dari pada terus menderita dan semakin stress. Yuk, potong rambut saja.

Selain rambut semakin praktis, harga perawatan rambut pendek tidak semahal saat kita memiliki rambut panjang. Jadi, persoalan stress terhadap rambut rontok tidak ada lagi. Kita akan merasa bahagia. Siapa bilang cantik itu hanya dimiliki oleh orang yang berhasil memanjangkan rambut?

Sebab kebahagiaan itu berasal dari diri kita sendiri. Untuk apa kita stress dengan persoalan kecil yang menyebabkan kita merasa tidak bahagia. Bukankah, sayang jika kita hanya uring-uringan untuk persoalan yang sebenarnya hanyalah masalah kecil.

Rambut Pendek itu Cantik Juga Lho
 Siapa yang bilang hanya rambut panjang yang mendapatkan slogan wanita cantik. Walaupun pada dasarnya, iklan  shampoo selalu menampilkan bintang yang memiliki rambut panjang, sehat, lebat dan indah. Bukan berarti, kita yang berambut pendek tidaklah cantik. Rambut pendek juga bisa dihias dan diubah sesuai yang kita inginkan. Menambahkan berbagai aksesoris rambut membuat penampilan rambut pendek semakin terlihat menawan.

tidak percaya? Lihat saja, majalah wanita yang memajang model yang berambut pendek. Bukankah mereka terlihat lebih fresh dan lebih muda? Ingin bahagia? Tinggalkan persoalan sepele yang membuat stress dan ubahlah cara pandang yang sederhana agar hidup semakin lebih bahagia. Sebab, hanyalah kita sendiri yang bisa membuat kita merasa bahagia atau tidak.

Salam Bahagia


Citra Pandiangan

0 comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia