Search This Blog

Monday, 10 October 2016

Tips Usir Kecoak Tanpa Bahan Kimia

Happy Monday Tips N Trik Ala KiBa



Kitabahagia.com- Ih serem, kecoak! Siapa yang berani melihat kecoa. Ada lho yang fobia melihat kecoa.  Perasaan rumah sudah bersih, kenapa ada kecoa bisa masuk ya? Padahal kecoak ini selalu berhubungan dengan sampah dan kotoran, kenapa terkadang kita bisa melihatnya menyusuri kamar tidur. Oh.... No...

Informasi singkat Kiba: Kecoa adalah salah satu spesies yang paling tahan di planet karena mereka mendukung radiasi tingkat tinggi dan dapat bertahan hidup tanpa makanan selama lebih dari sebulan. serangga ini adalah omnivora, yang berarti mereka bisa makan baik, makanan nabati atau hewan lainnya. Untuk alasan ini kita dapat menemukan kecoak di mana-mana, makan pada apa pun yang mereka temukan.

Pembaca kitabahagia.com tahu, kecoak ini  meninggalkan jejak kimia melalui tinja mereka. Dengan cara ini, mereka dapat dengan mudah menemukan sumber air atau makanan. Itu adalah cara komunikasi antara mereka dan itulah alasan utama mengapa mereka semua dipasang di tempat tertentu. Wow!

Happy Monday Tips and Trick mengusir Kecoak tanpa bahan kimia....

Mau mengusir kecoak? Mau doang!!! Let’s try this trick, kabarnya sangat efektif banget!  Apalagi jika kita punya anak yang masih balita. Ada baiknya kita mengurangi atau menghindari penggunaan bahan kimia di rumah. Jadi, tips dan trik satu ini pasti berguna bagi kita lho agar kita semakin bahagia di rumah dan bebas dari rasa takut kecoa yang tiba-tiba............ baaaaaaaaa melintas di depan kita.

Daun Salam

Daun salam adalah daun yang terbaik mengusir kecoa secara alami. Ramuan ini tidak bisa membunuh mereka, tapi membuat mereka pergi dengan cepat karena bau tak tertahankan untuk kecoa. Tempatkan beberapa  daun salam  di setiap sudut rumah.

Caranya sangat mudah lho, Kiba kasih tau ya, tempatkan sepuluh lembar daun salam dari kebun rumah untuk di tempatkan di dapur dan bye bye kecoa. Kita tidak akan pernah melihat mereka lagi.

Apalagi, kita bisa menggunakan  daun salam segar atau kering. Tapi cara terbaik untuk menggunakan daun ini adalah untuk menghancurkan daun kering dan membuat bubuk. Pasti kecoa tidak tahan baunya dan langsung kabur. Nah, sangat sederhana dan praktis bukan, yuk kita coba tips dan trik kali ini.


Salam Bahagia 

2 comments:

  1. saya nggak takut sih sama kecoa ini mbak tapi mayan jijik hahaha

    ReplyDelete
  2. @ mbak Ninda a.k.a mbak Pandora
    Apa kabar mbak..... wah mantap mbak nggak takut hihi, kalau jijik mah sama atuh. kalau lihat kecoak langsung berlari hahaha... apalagi kalau diserbu, idih.... serem

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe