Tampilan Rambut Sempurna Cara Praktis

Monday, 19 December 2016 3 comments
Trik dan Tips untuk Hairstyle Sempurna

 Kitabahagia.com- Tidak terasa kita sudah memasuki minggu ketiga di Bulan Desember. Sekarang hari pertama bekerja, setelah dua hari weekend. Nah, biasa neh bagi kaum wanita kalau lagi malas menggunakan hair style tapi pengen tetap rambut terlihat stylist dan sempurna. Anda adalah orang yang beruntung membaca tips dan trick kali ini dari Kiba hehehe.

Tidak heran, kiba juga kadang-kadang merasa kesal melihat rambut tampil berantakan. Padahal kita sudah ekstra meluangkan waktu agar rambut tetap terlihat sempurna dalam penampilannya. Dengan rambut yang tertata rapi, pastinya rasa percaya diri membuat kita semakin menawan. Melangkah penuh pasti, karena tampilan rambut yang sempurna.

Nah, rambut sempurna eh penampilan terlihat sempurna terkadang membutuhkan waktu yang lama. Namun sayangnya, di hari pertama bekerja membuat kita merasa malas untuk bangun pagi dan menyiapkan tampilan sempurna di hari pertama bekerja. Tenang, kali ini Kiba akan memberikan tips dan trick untuk mendapatkan gaya penampilan yang sempurna untuk kita semua dalam #HAPPYMONDAY tips and trick ala KIBA.


Nah, untuk  memastikan kita tidak pernah memiliki bad hair day, berikut ada tiga trik sederhana tapi benar-benar efektif untuk mendapatkan gaya rambut yang sempurna. Mau tahu? Mau dong, Kiba paling suka dengan trik number 2, soalnya praktis dan simple. Let’s check this out baby.

Metode#1 Curl dengan Aluminium Oil
Ingin terlihat beberapa bagian rambut terlihat ikal atau keriting atau bergelombang. Tetapi tidak memiliki waktu menggunakan curl hair dyir. Cara praktis dengan mengambil aluminium foil lalu bungkus bagian rambut yang ingin dijadikan keriting. Caranya dengan rambut digulung terlebih dahulu, lalu bungkus dengan aluminium. Kemudian panaskan alat  catok rambut. Setelah panas, gunakan alat tersebut untuk memanaskan rambut yang sudah dibungkus. Diamkan sejenak. Lalu, buka dan viola.... rambut terlihat ikal atau gelombang seperti yang diinginkan.

 
Metode#2 Menggunakan Air Garam
 Siapa yang tidak ingin mendapatkan tampilan rambut gelombang atau sedikit keriting agar terlihat fancy or little naughty. Terkesan sedikit “wild” tapi eksotik. Nah, terkadang rambut membandel dan lagi malas meluruskan rambut. Kenapa, tidak melakukan tips dan trik satu ini. Caranya, gunakan air garam untuk menjaga rambut kita tetap berada di tempat yang kita inginkan. Campurkan satu sendok teh garam dengan 1 gelas  air,  tuangkan campuran tersebut ke dalam wadah yang ada alat spray. Kemudian, semprotkan air tersebut pada rambut. Garam membantu untuk memperbaiki ikal  dan menciptakan efek ikal alami dengan cepat.


Metode#3 Kepang dan Gunakan Alat Catoks
Dapatkan rambut keriting praktis dengan cara singkat dan praktis dengan cara yang tidak bisa dibayangkan. Cukup dengan  mengepang rambut kita (tapi tanpa diikat ya), kemudian gunakan alat catok dari atas ke bawah dan ulangi beberapa kali. Kemudian, diamkan beberapa menit. Lalu, buka kepang rambut itu, viola.... rambt ikal alami sudah didapatkan. Praktiskan?


Nah praktis bukan temans, ada tips dan trick yang ingin dibagi dalam #HappyMonday Tips and Trick Kiba? Karena bahagia itu berbagi tips cantik dan sama-sama cantik dengan gaya kita.

Salam dan Tetap Bahagia
 





Citra Pandiangan


Image Credit - Featured, 1, 2, 3

3 comments:

  • Wahyu Widyaningrum said...

    Lama banget nggak ulik2 rambut. Bisa pake air garam juga ya. baru tahu Mbak. Dulu sebelum pake jilbab krn rambutnya nggak bisa diatur yg sering kulakuin ya pake jepit lucu. hehehe, beberapa masih kusimpan

  • Citra Pandiangan said...

    @ Kang Yuli
    kalau kadar garamnya tidak banyak ya tidak lengket, berbeda dengan gula mas

    @ mbaj Wahyu
    hehehe benar-benar mbak, aku juga masih suka pakai sampai sekarang, lupa faktor U hahaha

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia