Search This Blog

Monday, 2 January 2017

Menakjubkan Aloe Vera Untuk Kulit

Manfaat Lidah Buaya Bagi Kulit Kita

Kitabahagia.com- Lidah buaya! Tanaman yang mudah tumbuh dan tidak bisa kita sepelekan jika kita mengetahui banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan bagi kulit kita. Sayang sekali, Kiba tidak menyadari bahwa tanaman lidah buaya di samping rumah telah dibuang mama. Pasalnya, banyak hama semut bersarang di pohon itu, mama tak mau bunga yang lain terkena dampaknya.

Padahal, Kiba sangat tahu lho manfaat yang bisa didapat dari si hijau licin satu ini! Kalau temans bagaimana? Sudah tahu? Jika belum atau masih ragu mengenai manfaat lidah buaya ini, temans berada di jalur yang tepat. Sebab, #Happymonday Tips and Trick ala Kiba akan membahas mengenai manfaat lidah buaya bagi kulit kita. Iya kulit kamu dan aku.


 Lidah buaya sangat terkenal untuk penyembuhan dan efek memelihara  kulit.  Mau tahu, apa saja yang bisa dilakukan lidah buaya ini pada kulit kita?

#Amazing1 Mengobati luka bakar ringan dan sengatan matahari
Lidah buaya dapat membantu untuk menyembuhkan dan menenangkan luka bakar ringan, di mana hanya lapisan luar kulit luar yang rusak. Lidah buaya ini dapat  menggantikan kelembaban yang hilang  dan menyediakan kulit dengan anti-oksidan, yang mempercepat pemulihan.

 #Amazing2 Efek Anti Penuaan
 Pelembab Aloe vera atau lidah buaya ini membantu kulit yang mengalami  hidrasi. Tanaman dengan antioksidan ini juga terdapat vitamin E dan C dan beta karoten, yang melawan radikal bebas dalam tubuh, dan menangkal proses penuaan. Kulit kita akan berterima kasih jika kita secara teratur menerapkan gel lidah buaya pada tubuh.


#Amazing3 Menenangkan Kulit yang Teriritasi dan Ruam
Karena efek anti-mikroba dan anti-inflamasi, berbagai masalah kulit dapat diobati dengan menggunakan lidah buaya, seperti jerawat, eksim, psoriasis dan gigitan serangga semua bisa diobato dengan  gel  lidah buaya ini. Aplikasi mendinginkan daerah yang terkena, dan mengurangi rasa sakit atau gatal-gatal. 

#Amazing4 Stretch Mark 
Sudah bukan rahasia lagi, jika perubahan berat badan dari kurus ke fatty dan dari fatty ke kurus dapat mempengaruhi kondisi kulit. Hal ini menyebabkan stretch mark. Sebab, kulit tidak bisa mengatasi dengan perubahan yang cepat. Aloe vera gel dapat membantu menyembuhkan  dan mengurangi tanda dan bekas luka di tubuh kita.  


Nah, itu adalah beberapa amazing penggunaan lidah buaya bagi kulit kita. Kiba harap tips dan trick #HappyMonday di awal tahun 2017. Semoga, bisa bermanfaat bagi kita semua.

Salam dan Tetap Bahagia
 




1 comment:

  1. Memang banyak bange gunana ya. Paling suka kumasak tambahin gula Mbak :)

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe