Search This Blog

Monday, 13 February 2017

Langsing dengan Madu dan Lemon

Perpaduan Manis dan Asam Menurukan Berat Badan
 

Kitabahagia.com- Apa kabar teman Kiba? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Kiba lagi sedih neh, kenapa ya berat badan Kiba tidak turun drastis tetapi turunnya secara bertahap dan cantik. Kiba kan maunya yang instan dan drastis seperti itu. akhirnya, Kiba mencoba menambahkan cara yang efektif untuk menurunkan berat badan dimana hanya menggunakan dua bahan saja yakni manis dan asam.

Wah penasaran ya temans? No worry dalam #HappyMonday tips and trick ala Kiba. Kiba akan memberikan informasi terbaru untuk menurunkan berat badan dengan Madu dan Lemon. Kenapa lemon? Sebab buah lemon mengandung Vitamin C yang terbaik. Tidak hanya Vitamin C saja tetapi jus lemon ini juga sangat kaya akan Vitamin B, Kalsium dan mengandung fosfor (fosfat). Bahkan buah lemon ini juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan mampu membantu menurunkan berat badan.


Weits keren ya si kuning asam ini. Semakin keren lagi jika kita mengkombinaskan antara Lemon dan Madu. Sehingga kita dapat dua kali efektif untuk membuat proses penurunan berat badan  lebih mudah. Namun, masih ada yang berpikiran bahwa madu adalah jenis makanan manis, bagaimana si manis lengket ini bisa membantu proses penurunan berat badan?

Well, well, intip yuk artikel kiba tentang madu di sini. Madu memiliki rasa manis yang naturan dan juga kaya akan vitamin. Dimana rasa manis dalam madu ini sangat baik bagi kesehatan. Sehingga tidak masalah di konsumsi pada tubuh.  



Nah, penjelasan dua benda yang bisa menurunkan berat badan sudah dipahami bukan. Sekarang kita masuk ke dalam inti dari #HappyMonday Tips and Trick ala Kiba. Bagaimana madu dan lemon bisa membantu proses penurunan berat badan?



Meskipun makanan manis, baik untuk menurunkan berat badan. Ketika digunakan sebagai pemanis, jumlah madu yang perlu digunakan harus sesuai. Karena madu yang dijadikan pemanis menjadi  kalori tetapi lebih rendah dibadingkan gula.  Madu juga dikenal untuk memobilisasi lemak ekstra dalam tubuh dan memecahnya  untuk menjadi energi.

Sebelum Anda mulai latihan, minum jus lemon yang ditambahkan madu akan memberikan stamina ketika sedang latihan  dan menjaga tingkat energi kita terus berkelanjutan. Hal ini juga bagus di minum usai latihan. Sebab, lemon dalam jus akan membantu menekan rasa lapar dan juga meningkatkan pencernaan karena hadir pektin di dalamnya. Enzim dalam jus lemon membantu meningkatkan metabolisme.




Jus lemon juga membersihkan hati dan mempromosikan pembentukan cairan pencernaan, sehingga mempercepat metabolisme.  Jadi jika ini adalah hal pertama yang kita minum di pagi hari, itu akan membantu  membersihkan sistem kita, hari demi hari.

Cara membuat air madu lemon?
Untuk satu gelas jus, rebus segelas air sampai suam-suam kuku. Pastikan bahwa itu tidak sampai mendidih. Kemudian peras dari setengah buah lemon dan tambahkan satu sendok teh madu. Sekarang tuangkan air hangat ke dalam campuran ini, aduk rata. Jus madu-lemon siap konsumsi. Minum ini sebelum latihan dan ini  akan menjadi awal yang baik untuk hari temans.

Salam dan Tetap Bahagia



6 comments:

  1. Ini temeku ada yg nyobain Mbak. Lumayan tubuhna leih singset. TApi dia rajin olahraga juga :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka minum madu. Enak.

    ReplyDelete
  3. kalau pake lemon aja , bisa langsing nggak ya mbak :) ,
    Makasih mbak referensinya :)

    ReplyDelete
  4. @ mbak Wahyu
    benar mbak, semua juga harus disertai olahraga :)

    @ mas Muksin
    sama dong, tapi gak madu doang hehehe


    @ mas Fajar
    boleh mas, bisa koq, madu itu kan supaya tidak berasa asam sekali si lemon ajaibnya hehe

    ReplyDelete
  5. Mba lebih baik bales komennya klik replay dibawah komen. Klo kyk diatas kayaknya nggak bakalan kebaca mba ama yg komen.. Maaf oot heehe

    Btw beneran bsa kurus mba, oengen nyoba deh

    ReplyDelete
  6. Mbak Amanda
    benar banget mbak, pasalnya aku lagi malas utak-atik html hehe.. ntar deh htmlnya di utak-atik untuk membuat kolom reply di bawah :) itu saran yang posif. I got it.

    Beneran mbak asal porsi makan juga di kurangi ya

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia



Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe