Search This Blog

Wednesday, 22 February 2017

Pengalaman Belanja Fashion

Fashion Terkini Ya di Zalora
Kitabahagia.com- Sebenarnya Kiba ini bukan tipe orang yang suka belanja baju secara online. Kiba lebih suka belanja di toko konvensional. Alasannya simple, kiba  bisa lihat secara langsung bahan baju yang akan dibeli. Kiba juga bisa mencoba baju tersebut. Jadi, risiko membeli baju yang bukan ukuran badan sangat jarang Kiba alami.

Tapi sejak kenal Zalora, Kiba jadi keranjingan untuk belanja baju-baju secara online. Zalora adalah nama sebuah situs jual beli pakaian online. Konsep Zalora adalah online department store. Jadi, situs ini tidak hanya menjual pakaian wanita tapi juga pria. Bicara soal kualitas, No worry!  Produk-produk Zalora memiliki kualitas premium. Sehingga tidak heran, apabila  harga barang yang dijual di Zalora lumayan “mahal” dibanding toko konvensional. Asalkan, barang sesuai dengan apa yang kita pesan kan temans? Apalagi neh, Kiba kasih tahu ya, walaupun toko online bukan berarti tidak pernah ada diskon! Terbukti toko online Zalora ini memberikan diskon Zalora.
Kiba kasih tahu alasan kenapa Kiba suka belanja di sini, alasannya yaitu...... Ayo kepo ya temans, baiklah ini dia alasan Kiba:

 1 User friendly
Penampilan Aplikasi maupun situs Zalora, menurut Kiba sangat user friendly. Tidak perlu menjadi ahli komputer untuk bertransaksi di sini. Karena desain dan sistem situs Zalora mudah sekali dipahami.  Bahkan untuk orang yang jarang bermain gadget sekalipun. Jadi temans tidak perlu takut salah pencet saat berbelanja di sini, hehe.

2 Banyak promo Zalora yang menarik
Walaupun toko online, bukan berarti tidak ada diskon seperti saat temans belanja di mall. Zalora juga sering mengadakan event promo Zalora. Promo Zalora biasanya berupa potongan harga mulai 15 sampai 20 persen. Apabila temans  bertransaksi menggunakan kartu kredit. Bahkan kalau beruntung, pada season tertentu toko online ini bisa memberi diskon Zalora hingga 30 persen.
Khusus bagi temans yang belum pernah berbelanja di toko online ini,  diskon Zalora akan diberikan untuk pelanggan baru lho, dengan persyaratan tentunya. Tidak perlu kuatir, persyaratannya sangat mudah hanya perlu melakukan transaksi  sejumlah Rp75.000. So, kurang seru apa coba, baru saja daftar sudah dapat diskon Zalora, keren kan temans!

3 Voucher Zalora
Jadi hanya untuk yang punya kartu kredit doang? Jawabannya adalah NO... Sebab, temans juga bisa mendapatkan diskon Zalora dengan menggunakan kode voucher Zalora (klik di sini) melalui situs Diskonaja.com. Jika memasukkan kode voucher  Zalora saat transaksi, biasanya temans akan mendapat potongan harga hingga 15 persen. Mantap pakai Banget!

 Tapi ingat, kode voucher Zalora hanya bisa digunakan pada produk yang belum didiskon. Untuk produk yang sudah didiskon, temans bisa mendapatkan potongan harga dari promo Zalora yang lain.
 
4 Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia
Nah, ini yang paling Kiba suka yakni belanja sebanyak apap pun kalau beli di  Zalora kita temans tidak akan dibebani biaya ongkos kirim alias Free. Tetap saja, pakai nominal transaksi  sebesar Rp200.000,00. Best deal banget kan! Apalagi untuk temans yang hobi belanja dan berburu diskon Zalora seperti Kiba.  
 
 
5  Barang eksklusif dan 100% orisinal
Jangan khawatir mendapat barang KW atau palsu di sini. Walaupun beberapa merek barang yang dijual mungkin tidak terlalu terkenal. Tapi Zalora menjamin semua barang yang mereka jual merupakan barang asli buatan produsennya, bukan barang tiruan atau bahkan produk palsu.

Serunya lagi, barang yang dijual Zalora termasuk eksklusif. Misalnya nih, kemarin Kiba membeli sebuah tas Superdry warna biru di Zalora karena ada promo Zalora yang menarik. Ada yang kepo dan keeskoan harinya,  teman Kiba juga ingin membeli barang yang sama. Tapi setelah dicari dengan cermat, barang tersebut ternyata tidak bisa ditemukan.


Berarti Zalora hanya menjual satu jenis dan tipe barang. Jadi nggak ada tuh yang namanya  ada barang yang sama persis, meskipun mungkin masih banyak barang lain yang serupa. Keren tidak? Dan yang paling penting, semua barang yang dijual di Zalora adalah barang baru bukan bekas.

6 Gratis 30 hari pengembalian barang
Kata siapa kita tidak bisa mengembalikan barang yang cacat atau tidak cocok saat belanja online? Di Zalora semuanya mungkin. Ongkos pengiriman kembali barang juga ditanggung Zalora. Jadi, pembeli sama sekali tidak merasa dirugikan. Bahkan jika barang yang ditukarkan sedang kosong stock-nya, uang temans bisa kembali 100 persen tanpa potongan apapun. Kurang baik apa coba Zalora ini?

7 Bisa bayar di tempat (cash on delivery)
Temans bukan pengguna kartu kredit? Tidak memiliki rekening bank? Jangan khawatir, Zalora juga melayani transaksi dengan pembayaran di tempat (COD). Jadi ketika barang sampai, temans baru membayar barang tersebut melalui kurir yang melakukan pengiriman.


Kerennya lagi, fasilitas COD ini tidak hanya bisa dinikmati pelanggan yang tinggal di kawasan Ibu Kota Jakarta. Tapi juga seluruh daerah di Indonesia. Ah, yang bener? Beneran, Karena Kiba pernah mengalami sendiri. Beberapa bulan lalu, Kiba pernah membeli sebuah baju pesta di Zalora, dan baju tersebut baru dibayar ketika barangnya sampai ke rumah Kiba di “Bekasi”.
Buat Kiba berbelanja fashion terkini di Zalora selalu memuaskan. Ditambah diskon Zalora, promo Zalora, dan voucher Zalora, belanja di toko online ini semakin menyenangkan. Hobi belanja Kiba juga bisa tersalurkan tanpa harus capek-cepek pergi ke mall. Cukup duduk manis sambil bermain gadget, Kiba sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga terbaik berkat promo Zalora. Jadi, apakah temans tertarik untuk belanja di Zalora? Selamat berbelanja.

Salam dan Tetap Bahagia


1 comment:

  1. Setiap denger diskon aku kalapp!!!
    Zalora memang udah terpercaya banget, meluncur :)

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe