Memilih Pakaian Dalam yang Benar dan Sehat

Tips Singkat Memilih CD

Intro: Walaupun terkesan tak peduli, sebenarnya banyak wanita yang memperhatikan penampilan berpakaian, termasuk pakaian dalam seperti celana dalam yang biasa disebut underwear. Meskipun pakaian dalam tidak dipertunjukan alias hanya di pakai secara pribadi, banyaknya model celana dalam tentunya menjadi pilihan tersendiri bagi wanita. Apalagi wanita yang peduli dengan penampilan.

source: lookgud.id
Memilih pakaian dalam wanita, seperti underwear  (celana dalam) jangan hanya memperhatikan motif dan modelnya yang lucu dan keren. Namun, juga perlu memperhatikan apakah bahan celana dalam tersebut baik bagi kesehatan. Sebab, kenyamanan dalam menggunakan celana dalam akan membuat penampilan peraya diri dan juga sehat, pastinya.

Temans, khusus wanita ya untuk saat ini tipsnya, tetapi temans pria juga boleh membaca saat ingin membelikan pakaian dalam untuk sang istri di rumah. Pasti sangat so sweet, karena memperhatikan pakaian dalam orang terkasih. Sebab, perhatian kecil itu manis, semanis rasa coklat.

source: tokyokawaiietc.wordpress.com
Temans menggunakan pakaian dalam, seperti celana dalam itu terlihat sepele ya, asal jangan seperti seseorang yang memakai CD (Celana Dalam) side A dan Side B, hihihi itu tidak baik dan sangat tidak menguntungkan bagi kesehatan lho. Mau tahu tidak, kenapa sangat penting bagi pria dan wanita menggunakan celana dalam? Sebab, CD itu sangat berguna untuk melindungi organ intim temans agar tidak mudah terkena infeksi.

Nah, teman pilihlah bahan celana dalam yang baik dan benar, yakni bahan katun. Selain karena bahan kain katun ini sangat nyaman dikenakan juga baik bagi kesehatan. Sudah bukan rahasia lagi, bahan katun sangat menyerap keringat. Bila dilihat dari segi model, memang kebanyakan celama dalam dari bahan katun jauh banget dari kesan modis dan trendi di era sekarang ini. Walaupun begitu, underwear dari bahan katun ini jauh berguna bagi teman dari segi kesehatan. Sebab resiko terkena ruam kulit sampai infeksi jamur sangat tipis, dibanding bahan CD lainnya.

Kualitas bahan dari kain katun tidak perlu diragukan lagi. Karena bahan ini sangat baik dalam menyerap keringat dan sangat disarankan saat memilih pakaian dalam baik pria maupun wanita dengan memilih bahan CD yang terbuat dari katun

source: herworldplus.com
Walaupun banyak sekali model underwear, teman wajib lho menghindari menggunakan CD model Thong atau biasa disebut G-String. Memang dari segi penampilan, celana dalam model G-String sangat cocok saat menggenakan celana atau rok span ketat. Sebab tidak akan meninggalkan garis CD yang membuat penampilan jadi kurang maksimal. Kan malu, baju sudah O.K, fashionable, tapi koq bayangan celana dalamnya nampak banget! Idih, malu kan, nah, G-String ini yang digunakan untuk “menghilangkan” penampakan garis CD pada bagian belakang. (baca juga: Pengalaman Menggunakan G-String)

Terus apakah tidak boleh memakai CD style G-String ini? Boleh saja, asal bukan di pakai untuk keseharian, apalagi dipakai saat DuKoCin khusus Ladies ya berolahraga. DOKTER SANGAT MELARANG HAL ITU! Tentunya, bukan tanpa alasan lho, sebab, ketika kita memakai celana dalam model G-String ini untuk  waktu lama atau sering, dan bahkan ketika sedang  berolahraga.  Tali thong akan menggesek  kulit mengikuti gerakan DuKoCin. Nah, penyebab gesekan yang terjadi antara tali dan kulit ini bisa  memicu infeksi kandung kemih bahkan juga pada bagian vagina bisa terinfeksi bakteri.

Pakaian CD style G-String ini memang banyak dipilih wanita moderen yang peduli dengan penampilannya. Karena penampilan yang o.k akan meningkatkan percaya diri. Namun, jangan menggunakan G-String setiap hari, sebab sangat berbahaya bagi kesehatan. Sebab, bakteri akan mudah masuk ke alat vital. Jadi pilih mana sehat atau keren?

source: aliexpress.com
Sstss ini bukan rahasia lho, model thong atau G-String ini kan pada bagian belakang hanya berbentuk tali saja, kalau keseringan memakai pakaian dalam seperti ini sangat tidak baik. Karena bisa menyebabkan bakteri pada bagian belakang seperti E.Coli dapat berpindah ke bagian depan alias vegina dengan mudah. Untuk bakteri E.Coli kapan-kapan DuKoCin bahas lebih mendetail ya, tapi sekedar info bakteri E.Coli ini bisa menyebabkan infeksi pada kandung kemih. Karena itu, ada baiknya saat menggunakan CD style G-String ini tidak setiap hari ya. Semoga info singkat tips memilih pakaian dalam ini berguna bagi teman.


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting