Search This Blog

Tuesday, 17 October 2017

Tetap Semangat Meski Broken Heart

Pentingnya Tetap Semangat dalam Kehidupan



Kitabahagia.com-Belakangan ini banyak sekali status yang berhubungan dengan patah hati! Wah, sungguh menyedihkan bukan? Tetapi kehidupan bukanlah kisah dongeng yang selalu berakhir bahagia, seperti dongeng yang fenomenal kisah Cinderella, seorang putri abu menjadi putri kerajaan atau kisah dongeng yang berakhir bahagia. Seperti salah satu buku dongeng yang aku buat mengenai putri penyihir dan kijang bertanduk emas. #Eh, no promosi deh hihihi.


#HappyMonday tips and trick ala Kiba akan hadir sebentar lagi untuk temans sekalian yang sedang patah hati. Sakit hati kala ditinggal pacar adalah hal yang lumrah tetapi jangan sampai rasa sakit hati itu membunuh perasaan teman sekalian menjadi abu. Ada baiknya rasa sakit hati itu dimanfaatkan untuk memberikan energi positif! Lha, macam mana caranya? No worry be happy, Kiba kasih bocoran ya.

Menulis

Tulislah perasaan galau gulanda dan rasa sakit yang temans sekalian rasakan dalam selembar kertas mulai dari menulis puisi, cerita pendek. Biasanya orang yang sedang mengalami rasa sakit akan pandai merangkai kata dan bisa membuat pembaca ikut hanyut dalam rasa duka yang teman sekalian rasakan.


Pro and Corn: Yang benar saja! Kami lagi sedih gulana disuruh menulis hal-hal yang menyakitkan hati. Ini tips pasti dari wong stress. Begitukan pemikiran temans sekalian hahaha. Sebenarnya tidak demikian! Coba bayangkan saja daripada temans bersedih berlarut-larut, melamun, menangisi masa yang lalu tidak akan ada manfaatnya, tetapi jika temans menuangkannya dalam bentuk yang kreatif, maka temans akan merasa lega dan mendapatkan karya yang luar biasa.

Hang Out

Siapa coba yang mau hang out dengan mata sembab, hidung ingusan akibat menangis terus menerus! Idih, sapa suruh nangis terus, ini waktunya temans sekalian untuk hangout dan menikmati hidup. Mungkin selama ini temans jadi kurang gaul karena berpacaran dan selalu pergi dengan pasangan. Nah, sekarang waktunya untuk move on dengan hang out dan mencari teman  baru dan siapa tahu menemukan cinta baru juga.


Pro and corn: It’s not danger ketika teman sekalian pergi keluar dengan mata sembab, hidung ingusan. Temans bisa menutupinya dengan kekuatan the MAKEUP. Nah, sudah saatnya teman move on dari masa lalu. Buka lembaran dengan hangout ke tempat yang belum pernah dikunjungi, menikmati hari dan membuka lembaran baru. Pasti, temans akan merasakan sensasi yang berbeda.

Nah, dua aja dulu tips ala Kiba ketika merasakan patah hati dan menjadikan hal tersebut menjadi positif dan membagngkitkan semangat. Sebab, patah hati itu sakit tetapi lebih menyakitkan lagi ketika tidak memiliki semangat untuk hidup. Come on, its not your soulmate, just move on! Let’s see the blue is not always sadness around your day when you are broken heart.


Kesimpulan ala senin pagi ini adalah patah hati membuat energi negatif berada di dalam pikiran dan jiwamu tetapi jika energi negatif disingkirkan dengan cara positif maka rasa sakit itu tetap ada namun tidak membuat temans sekalian patah semangat. Sebab, gerbang kebahagiaan akan selalu terbuka bagi siapa saja yang mencari kebahagiaan.





Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe