Search This Blog

Tuesday, 24 April 2018

Staycation di Surabaya untuk Makan Durian

Pesan Hotel Jauh Hari Itu PENTING!

Kitabahagia.com-Waktu yang paling menyenangkan adalah merencanakan liburan! Benar tidak? Karena, Kiba paling demen deh buat rencana untuk liburan sendiri, bersama teman atau dengan keluarga. Tiga tahun lalu, Kiba pernah berkunjung ke Surabaya tetapi hanya sebentar saja. Saat ini, Kiba berencana mau liburan ke Kota Pahlawan. Apalagi menurut teman-teman Kiba, di Surabaya itu banyak sekali buah durian! Pengen coba makan durian di Surabaya haha. Jauh amat ya Kiba ini untuk makan durian?

Pasalnya buah durian itu banyak jenisnya, teman-teman di luar  negeri selalu bilang durian di Surabaya is the best. Jadi tidak salah dong, jika Kiba ingin merasakan sensasi makan durian di Kota Metropolitan juga. Nah, biar tidak salah momen, wajib buat perencanaan terlebih dahulu. Secara, Kiba  suka spontanitas dan terkadang juga penuh perencanaan. Karena keduanya baik dan lebih baik lagi jika direncanakan jauh-jauh hari.


Biasanya, Kiba paling demen mencari hotel terlebih dahulu. Soalnya, kalau pesan hotel jauh-jauh hari sebelumnya bisa dapat harga murah. Pengalaman dulu, sebelum ada kemajuan teknologi seperti saat ini berada dalam genggaman. Waktu liburan tidak pesan hotel dulu dan ternyata begitu sampai di Surabaya susahnya cari penginapan! Rasanya itu patah hati dan menderita. Badan sudah lelah dan ingin istirahat, eh waktu sampai harus mondar-mandir cari penginapan. Sekarang, tidak lagi! Mau tau rahasianya? Segala kebutuhan penginapan Kiba memilih menggunakan aplikasi online. Selain mudah dan tentu saja begitu sampai ke kota tujuan, tidak perlu pusing-pusing cari penginapan dan notabennya bisa penuh. Kan, ribet kalau nggak dapat penginapan. Niat mau murah malah merogoh kocek lebih dalam.

Ada banyak sekali aplikasi pemesanan hotel saat ini. Kalau secara pribadi, Kiba lebih banyak menggunakan traveloka sebagai tempat mencari penginapan. Pasalnya, beberapa kali Kiba pergi berlibur menggunakan aplikasi hotel traveloka tidak pernah mengecewakan koq.  Selain harganya yang transparan dan lebih murah plus banyak pilihan hotel yang lengkap. Bisa disesuaikan dengan budget dan yang paling penting harga Hotel Traveloka masih yang paling O.K. Nggak percaya dengan Kiba? Coba buktikan saja sendiri! Kalau Kiba, Traveloka is the best untuk pencarian hotel dengan segala kebutuhan yang diperlukan. Soal akses, Hotel Traveloka sangat mudah dan cepat. Tidak pakai ribet. Pembayaran mudah, cepat! Apalagi hotel traveloka ini memiliki banyak pilihan hotel di seluruh Indonesia dan bahkan dunia.



Kiba juga pernah melakukan pemesanan hotel menggunakan aplikasi traveloka waktu liburan ke Singapura. Menyenangkan, karena bayarannya rupiah dan tidak berpengaruh walau harga dolar Singapura yang lagi tinggi kala itu. So, itu adalah alasan kenapa Kiba demen banget pesan kamar hotel traveloka hihihi.

Oh ya, Surabaya juga terkenal dengan kulinernya, menginap di lokasi Dukuh Pakis merupakan pilihan tepat. Karena di lokasi Dukuh Pakis banyak sekali kuliner yang bisa dicoba dan lokasinya memang salah satu lokasi wisata kuliner di Surabaya. Ini rencana liburanku, kalau kamu bagaimana? Apapun lokasi liburan kamu jangan lupa gunakan aplikasi hotel traveloka selain mudah, transparan dan fasilitasnya lengkap! Dengan system pembayaran yang mudah tentunya semakin menyenangkan liburan bersama Traveloka.
  


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

3 comments:

  1. Mewah ya kak hotelnya. NYaman banget kayanya. Dan itu foto durian buat pengen ajahhhh :3

    ReplyDelete
  2. Aku jarang banget go show kalo nyari hotel kecuali cuma stay semalem. Enaknya emang udah punya tempat yg dituju supaya gak kepikiran... aku juga sering pake traveloka kalo mesen hotel...

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe