Search This Blog

Thursday, 10 May 2018

Bakar dan Kurangi Kalori dengan Susu Slim

 Ganti Gaya Hidup Lebih Sehat



Kitabahagia.com- Semakin usia bertambah, terasa banget metabolisme tubuh berbeda. Jumlah konsumsi makanan tidak berubah, walaupun hanya sesekali olahraga. Bahkan, aku punya teman yang rajin olahraga, bodinya tetap saja semox.  Bayangkan saja, rajin olahraga saja belum tentu bisa buat badan langsing. Bagaimana jika tidak olahraga? Badan bisa tambah melar.

Galeri Photo Badanku Dari Dulu dan Sekarang










Hal itu terjadi padaku, sejak dua tahun terakhir. Ketika aku tidak melakukan aktivitas di luar ruangan, berat badan aku tuh semakin naik eh berat. Walaupun sesekali aku melakukan olahraga, meskipun jarang banget. Begitu aku melihat timbangan, kok berat badanku semakin berat ya? Ternyata berat badanku sudah hampir 60 kilo gram! Oh… may.. may…. It’s so impossible! yang biasanya hanya sekitar 54 kilo gram, kini menjadi 59 kilo gram! Hampir 60 kilo gram bo….

Tidak heran memang, badanku jadi semakin mudah lelah! Jalan bentar saja sekarang sudah gampang ngos-ngosan gitu! Bagaimana kalau jalan lama? Bisa kembang kempis neh nafas hihi… Sungguh memalukan. Kenapa ya, berat badan bisa tambah melar? Meskipun jarang olahraga, makan pun juga tidak terlalu banyak alias biasa saja! Ngemil pun sesekali saja, itu pun selalu dibawah jam 7 malam. Makan berat alias nasi, juga sehari dua kali saja, kadang-kadang tiga kali juga sehari kalau lapar berat.





Rupanya gaya hidup selama dua tahun belakangan ini, dimana aku lebih banyak meluangkan waktu di depan laptop dan jarang melakukan aktivitas di luar ruangan, ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik. Hal ini membuat berat badan aku menjadi cepat melar! Ini bukan kisah Palsu lho… Apalagi kisah bohongan, tapi nyata! Ini terjadi padaku selama 2 tahun terakhir! Aku jarang keluar rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar laptop. Lha, kerjaannya berhubungan dengan menulis she.





Tanpa aku sadari, hal ini membuat berat badan aku semakin melar. Cara yang pasti dan mudah untuk menurunkan berat badan yaitu mengubah gaya hidup! Persoalannya adalah dengan melakukan olahraga. Namun kendalanya adalah kadang males banget nih olahraga hihihi. Olahraga di siang bolong, sudah dipastikan panas banget, pagi hari? Boro-boro bangun pagi saja susah banget. Persoalannya bergadang mulu sih kerjaannya. Terkadang mesti ngelembur sampai pagi. Jadi, bangun pagi itu susah banget kan. Ini bukan alasan yang dibuat-buat lho hahaha…. Orang rumah saja sampai kesal dengan gaya hidupku yang enggak boleh ditiru ini.





Bagaimana caraku mengubah gaya hidup yang tidak sehat? Meskipun berat, aku mencoba melakukan olahraga. Sebab pada tubuh yang sehat harus disertai dengan olahraga yang baik. Meskipun seminggu sekali dan itu pun jarang banget, aku melakukan aktivitas olahraga. Aku sudah beli beberapa perlengkapan olahraga, khususnya untuk tali menali seperti yoga ataupun fitness.








Aku juga sudah mencoba melakukan meditasi jam 08.00 pagi kalau nggak tidur sampai subuh. Secara meditasi itu sangat bagus bagi pernapasan. Karena aku tahu banget, meditasi sangat baik bagi kesehatan dan juga untuk menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran. Begitu juga dengan spiritual dan ini membuat aku semakin sehat dan semangat.












Selanjutnya dengan menjaga pola makan. Makanan yang lebih bergizi dan tepat waktu rupanya sangat baik, termasuk sarapan pagi. Biasanya, aku selalu melewati sarapan pagi tetapi begitu tahu kalau sarapan pagi sangat penting untuk menjaga berat badan.  Sekarang aku selalu sarapan pagi walau itu hanya sedikit, makan dengan telur, nasi goreng atau makanan yang simple.
Aku juga sekarang tepat waktu untuk makan siang. Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina tubuh tetap sehat. Pengganti makan malam, aku ganti dengan minum susu! Apalagi, biasanya nih kalau aku sudah mulai olahraga, pasti bawaannya laper banget! Aku sengaja olahraga di jam 05.00 atau jam 06.00 sore. Otomatis, aku tidak akan makan malam sehabis olahraga.


Jujur, sehabis olahraga tentu saja bawaannya lapar. Padahal, aku sudah nggak mau makan malam lagi. Olahraga jalan satu kilo meter bahkan sampai dua kilo meter, aku bisa makan banyak.  Supaya aku tidak makan malam, maka sebagai gantinya aku minum susu. Susu ini bukan sembarangan susu lho, tetapi susu slim and fit. Kenapa  aku memilih minum susu ini? Penasaran kan, pertama memang kandungan susu ini memiliki banyak serat atau fiber yang membantu memelihara fungsi saluran cerna.



Selain itu juga mengandung protein tinggi. Dimana protein ini membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Serta tinggi kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan membantu memperlambat terjadinya asteoporosis, plus less sugar tapi rasa minumnya tetap enak dikonsumsi. Minum satu gelas saja, aku sudah kenyang banget. Satu bungkus sachet beratnya 54 gram. Sehingga tidak heran membuat kenyang karena s.usunya kental banget!



Sudah hampir dua minggu nih, aku sudah menerapkan hidup sehat dengan makan teratur dan minum susu slim n Fit. Bener banget, terbukti!  Berat badanku yang 59 kilo gram udah turun menjadi 57 kilo gram. Ditambah, aku juga sudah mulai melakukan aktivitas diluar ruangan dan olahraga seminggu dua kali.





Aku juga sudah mulai mengurangi bergadang, semakin sering aku bergadang. Semakin cepat berat badan aku tuh naik. Walaupun makan aku sudah dibatasin dan sudah jarang gemil. Kalaupun ngemil, aku memilih makan apel jika sudah jam 7 malam dan kalau siang hari, aku ngemil biscuit, coklat manis hanya di siang hari atau sebelum aktivitas olahraga. Usai olahraga aku memilih minum slim n Fit. Selain harganya nggak terlalu mahal dibanding susu yang lain. Susu Slim and Fit ini membuat aku kenyang dan rasa kenyang in berasa lama. Hal itu dikarenakan tinggi protein, serat dan mengandung karbohidrat.  Apalagi kalori dalam susu ini sangat terkontrol yakni 200 kkal/ kali buat.  Tidak heran, secara pribadi berat badanku turun 1 kg per minggu. Bahkan, infonya dari testimoni yang pernah mengkonsumsi susu Slim and Fit rutin sehari dua kali bisa turun 4-6 kilo gram dalam sebulan! Super duper kece. Susu ini bisa dibeli di apotik. toko online kalbe dan supermarket terdekat..



Rasanya mah enak banget, satu bungkus harga sekitar Rp80.000 dan isinya 5 biji. Satu sachet beratnya 54 gram. Susunya rasanya kental banget dan tidak terlalu manis. Benar-benar cocok banget dinamakan slim and fit. Benar-benar membuat badan kita slim dan juga menjaga badan tetap fit alias sehat. Nah susu ini bener-bener luar biasa banget dan patut dicoba deh. Oke deh, ini ceritaku, bagaimana dengan kamu? Aku cuma mau bagi info, kalau susah menemukan produk susu slim and fit ini di rumah kamu. Kamu bisa beli online lho di kalbestore.com dan jangan lupa masukan kode unik citra20 untuk dapat diskon... Asyik... 









Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

8 comments:

  1. Wahh kerennn tipsnya kak..... Nanti aku rekomendasikan juga tips kakak ini untuk teman2ku yang bermasalah dengan BB nya, kak....

    ReplyDelete
  2. Kalau aku malah susah mau gemuk kak... Ngak tau kenapa ngak bsa terus mau gemuk..

    ReplyDelete
  3. Mantep banget kayanya susunya ya.. jadi pengen nyoba...

    ReplyDelete
  4. Wah nampak seger kak dari tahun ke tahun. Aku jadi pengen nyoba juga susunya, soalnya udah jarang olahraga kan tapi makan melulu hahahaha

    ReplyDelete
  5. Iya jarang gerak ternyata menyebabkan kegemukan, hipertensi, susah tidur, dan banyak hutang. Hutang tukisan makausnya wakakak.

    ReplyDelete
  6. Masalah berat badan memang jadi masalah sensitif buat cewek ya. Tapi ada lho yang makannya banyak tapi gak gemuk-gemuk. Jadi ngiri sama yang kayak gitu. Hihi... Biar semox yang penting sehat aja dah mbak. Harus semangat lagi olahraganya. Kalau jadi langsing itu bonus...��

    ReplyDelete
  7. Semangat kak !
    Yg penting menjaga kesehatan.
    Kurus dan langsing mah bonus.
    Hehhehe

    ReplyDelete
  8. karena maag sy ga mau ngotot diet
    paling ya olahraga deh biar tubuh ttp segar
    tp konon wanita yg sudah menikah harus keliatan lbh ndut dr gadis biar tampak bahagia hahaha

    ReplyDelete

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe