Search This Blog

Wednesday, 6 June 2018

Tips Mengatasi Kulit Kering


Kitabahagia.com-Hai apa kabar semoga teman kita dalam keadaan sehat. Maaf, Senin berlalu dan sebagai gantinya, kita ingin membagikan tips yang menarik. Kiba akan memberikan tips yang menarik khusus bagi kalian memiliki masalah dengan kulit kering. Sebenarnya cara mengatasi kulit kering itu sangat mudah pertama banyak minum air putih. Kedua perhatikan dari segi makanan misalnya nutrisi yang dimakan.



Nah bagi kulit kering nutrisi sangat baik jika memakan makanan yang mengandung vitamin C sehingga kulit kita menjadi tetap sehat. Terus yang paling penting tentang mandi. Jangan menggunakan air panas, mandi dengan air hangat atau suam suam kuku. Sehingga kulit tidak akan cepat kering.  Mau tahu, apa itu kulit kering? Kulit kering merupakan kondisi di mana kulit tidak mampu mempertahankan kelembapannya atau memiliki tingkat produksi sebum yang rendah. Itu bisa alami atau karena faktor lingkungan yang berbeda.


Banyak orang yang tidak percaya diri dengan kulit kering. Bahkan sebagian orang juga mengatakan kulit kering itu sangat melelahkan untuk perawatan. Kulit kering akan terasa elastis. Banyak orang malas mandi, karena takut kulitnya semakin kering hahaha. Nggak gitu juga kali ya temans.

Pastikan setiap hari waktu mandi yang dibutuhkan mandi singkat. Seiring dengan ini, pastikan untuk mandi dengan air hangat karena terlalu banyak air panas pada kulit dapat mengeringkan kulit. Pilihlah sabun yang rendah alcohol.



Jangan lupa, setelah mandi, jangan menggosok diri dengan handuk hingga kering. Ini membantu temans menjaga kulit agar tetap lembut dan lentur. Ingat habis mandi, segera keluar dari kamar mandi, pastikan untuk melembabkan! Pelembap tidak menambah kelembapan kulit temans, namun membantu kulit mempertahankan air yang sudah ada di dalamnya. Jadi setelah waktu mandi adalah waktu terbaik untuk lotion!


Semoga informasi ini dapat berguna. Jangan sampai salah perawatan. Mungkin terdengar klise, tetapi hal ini bear adanya. 


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia


Follow by Email

Teman yang Bahagia

Google+ Followers

Subscribe