Ngendut is SEXY, Pikirkan Itu!




Kitabahagia.com-Belakangan ini, Kiba sering banget mendengar kata, “Ih, Kamu koq ngendutan sekarang!” Kata ngendut adalah kata yang super duper extreme bagi wanita! Apalagi jika kata itu diucapkan oleh seorang teman yang sudah lama tidak kita jumpai. Mungkin, mereka terkejut dengan perubahan bentuk tubuh kita dari yang slim alias langsing menjadi super duper extra weight.


Mungkin teman kita itu tidak bermaksud buruk dengan mengatakan hal tersebut. Namun, perkataan itu bagaikan pedang yang menusuk langsung ke jantung. Pasti, raut wajah tidak bisa diubah dan menjadi super BETE bukan? Nah, Kiba memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut.

Terima Ukuran Body Kamu yang Sekarang
Memang susah untuk menerima keadaan diri yang dari langsing menjadi extra weight. Kiba juga sampai kemarin masih terkejut dengan timbangan yang dulunya hanya mentok di 55 KG dan sekarang bisa mencapai 62 KG. How’s fatty I am! Hal itu sempat membuat Kiba merasa frustasi dengan ukuran body yang dulu bahenol alias seksi dan sekarang menjadi super fatty!


Apa yang bisa membuat Kiba menerima ukuran body yang bisa berubah? “Aku tidak bisa mengubah jumlah timbangan, aku harus menerimanya dengan sepenuh hati.” Itulah yang Kiba pikirkan ketika harus menyadari timbangan itu menunjukan angka yang super menggerikan.

Kiba sempat tidak percaya diri menggunakan baju renang, sebab ada timbunan lemak yang terlihat mencolok. Terus, Kiba berpikir, what’s wrong with my body? I should except it and be happy. Jadi, Kiba tetap memakai pakaian renang seksi dan tidak peduli dengan tanggapan teman Kiba. So what! That is my body! Bener tidak!

Kamu Tetap Attractive
Percaya atau tidak! Tubuh ekstra teman bukanlah masalah untuk teman tetap terlihat menawan. Bukan berarti ketika teman merasa ngendut dan teman menjadi kurang menarik! No, itu salah besar! Kiba masih tetap merasa seksi dan menarik! Itu yang harus tetap teman jaga dalam pemikiran teman. Jangan sampai berat badan yang berlebih membuat teman tidak merasa percaya diri.

Tarik nafas, lihatlah di cermin, betapa cantik dan menariknya diri kamu teman! Meskipun ada beberapa tambahan di pipi, perut tetapi kamu adalah kamu! Teman tetap menarik karena kepribadian yang menyenangkan. Jangan sampai bentuk tubuh yang berubah membuat teman mengubah sifat dasar teman yang ceria.

Olahraga
Selama ini, mungkin teman melewatkan jadwal olahraga dengan bertambahnya bentuk tubuh. Teman jadi memiliki alasan untuk mengikuti jadwal olahraga. Selain niat awal untuk menurunkan berat badan tetapi teman mendapatkan ekstra bonus SEHAT. Karena, teman akhirnya melakukan list to do untuk olahraga.

Jangan Dengar Kata Orang
Kata si A, si B sampai si Z yang membuat teman down! Ngapain di dengarin, anggap aja radio rusak. Teman tetaplah perempuan seksi. Karena ngendut adalah sexy. Teman tetap bisa terlihat seksi dengan berpakaian seksi. Pilihlah pakaian yang bisa menonjolkan keseksian teman walaupun teman terlihat ekstra. Bagaimana, mau dicoba?


Jika teman memiliki teman yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang ekstra weight. Boleh deh share dan berbagi informasi ini kepada teman. Berbagi tidak membuat kita miskin tetapi membuat kita semakin kaya akan kebaikan. Kalau teman sendiri, pernah mengalami hal yang sama seperti Kiba? Yuk, berbagi pengalaman dengan meninggalkan komen di kolom dibawah. Karena teman adalah orang yang super baik untuk berbagi kisah inspirasi. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.  


Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting