Pilih Teman Terbaik Dalam Perjalanan



Kitabahagia.com-Pernah mendengar perkataan pilih harta atau nyawa? Kalau bisa pilih keduanya, kenapa tidak! Kiba mau kasih suatu cerita, walaupun setiap orang pasti memiliki cerita suka dan duka.  Kiba jadi teringat pengalaman sewaktu naik bus antar kota, antara Jember dan Malang menggunakan bus di malam hari. Perjalanan itu bagaikan roller coaster!


Sebagai manusia, tentu Kiba merasa kuatir setiap kali melakukan perjalanan. Takut, jika terjadi sesuatu. Apalagi jika membawa kendaraan sendiri, seperti sepeda motor maupun mobil. Apapun bisa terjadi di jalan raya, walaupun kita sudah berhati-hati. Taukah teman, ada teman perjalanan yang bisa membuat kita merasa tenang dan tentram.


Apalagi kalau bukan asuransi! Ah, enggak penting pakai asuransi. Taukah teman, asuransi sangat penting karena ada banyak manfaatnya. Apalagi tujuan asuransi pastinya memberikan jaminan perlindungan dari hal yang tidak diinginkan dari orang lain. Adanya asuransi bisa sangat membantu, ketika terjadi accident yang tidak diinginkan tidak perlu lagi pusing untuk memikirkan biaya yang jumlahnya tidak menentu.


Amankan pemikiran negative dan was-was yang membuat hidup tak tenang ketika berkendaraan. Maupun ketika memakirkan kendaraan. Adanya asuransi mobil untuk melindungi kendaraan kita dari hal yang tidak diinginkan.


Pernah suatu ketika, saat teman aku menjemput aku dari Jakarta. Tiba-tiba mobilnya yang berhenti di pinggir jalan, diserempet mobil lain dan meninggalkan jejak goresan yang membuatnya bengong. Kata teman aku, lumayan biaya untuk memperbaiki baret mobil. Padahal, itu mobil  saudaranya. Dia pun panik, aku pun merasa tidak enak; karena menjemput aku, terjadi kecelakaan tersebut. Sedangkan pelakunya langsung kabur tanpa jejak, apalagi minta maaf.


Jika memiliki asuransi mobil tentunya tidak perlu panik akan kejadian seperti ini. Ada lagi kisah, saat itu, kami sewa mobil liburan di Bali selama beberapa hari. Mobil kami parkir di jalan di malam hari. Entah kenapa, ada orang iseng membaret mobil yang kami sewa dan bahkan mencuri kaca spion mobil. Sedih sekali dan panic, karena itu mobil sewaan. Kami kabari pemilik kendaraan sewa mobil. Untung saja, dia mengansuransikan mobil miliknya. Jadi, kami tidak perlu membayar ekstra untuk kerusakaan mobil yang tidak kami perbuat.



Carilah asuransi mobil yang All Risk! Sebab, asuransi all risk ini sangat menyenangkan karena jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan baik kerusakaan kecil, besar hingga kehilangan bisa mendapatkan pengganti. Keuntungannya, jika mobil lecet sedikit saja, teman bisa mengajukan klaim. Berhubung perlindungan yang diberikan maksimal, sudah tentu dong  pembayaran preminya lebih besar. Sebab perlindungannya maksimal pakai banget.

 


Sudah tahu dong, keuntungannya menggunakan asuransi kendaraan seperti mobil. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Banyak sekali kisah perjalanan yang membuat sakit kepala karena berhubungan dengan accident yang tidak diinginkan.


Buatlah pilihan terbaik untuk teman perjalanan kita, jangan membuat kepala sakit apalagi was-was. Menikmati hidup di jalan raya tanpa kuatir, tentunya sangat menyenangkan.  Adanya asuransi kendaraan bisa membantu hidup lebih baik. Pastinya, dalam membeli asuransi ada kewajiban yang harus kita penuhi, salah satunya membayar iuran asuransi setiap bulannya. Pilihlah asuransi kendaraan yang memberikan keuntungan lebih bagi pengguna asuransi.  Sehingga, kita bisa mendapatkan keuntungan ketika mengalami musibah yang tidak diinginkan.



Hidup bukan untuk melihat rasa takut dan was-was di jalan raya ketika berkendara. Melainkan jalani hidup dengan aman dan nyaman tanpa kuatir. Adanya asuransi bisa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman dimana saja dan kapan saja. 



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting