Infuse Water Lemon for Health

Buah Lemon Rasa Segar dan Asam di Air Infused

Kitabahagia.com-Happy Monday dan selalu berbahagia ya teman, kali ini Kiba datang lagi setelah lama abesen. Maklum, hidup belakangan terasa berat dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Bahkan, kesehatan sempat menurun. Namun, semuanya kembali lagi fresh berkat air infuse.

Lha ko bisa, sebab beberapa hari Kiba mencoba meminum air infus begitu bangun pagi. Meskipun perut kosong, minum air infus rasa lemon ini tidak membuat Kiba mendapatkan masalah, seperti sakit perut karena rasa asam dari lemon. Padahal belum di isi apapun. Padahal, kalau waktu Kiba masih kecil, Mama suka melarang Kiba makan jeruk, apalagi LEMON ya ketika baru bangun tidur. Soalnya, Mama kuatir nanti anaknya bakalan sakit. Lantaran perutnya masih kosong. Rupanya, itu tidak benar lho. Buktinya, saat kondisi jerebu di kota Tanjungpinang melanda.

Kiba itu paling gampang terserang DEMAM, Flu dan BATUK. Lantaran, langit tertutup ASAP yang menganggu kesehatan. Mama Kiba sendiri saja saat ini sedang sakit. Mama, tidak percaya kalau disuruh minum air infus lemon setiap hari baik buat kesehatan. Nah, sejak minum air infus lemon. Mama tidak lagi demam; cuma ya itu harus diingatkan terus untuk rajin minum air putih dan air infus lemon.

Susahkah buatnya? Sejujurnya tidak susah teman. Caranya mudah! Kali ini di Happy Monday Tips and Trick ala Kiba akan memberikan resep mudah dan praktis plus hemat lho. Soalnya, Kiba sudah membuktikannya.

Pertama beli dulu buah lemonnya, Kiba beli dua minggu lalu setengah kilo harganya 40,000 IDR. Kemudian sebelum diiris, ada baiknya di cuci sampai bersih. Kiba hanya menggunakan separuh buah lemon untuk satu jar air infus lemon. Sebelum lemon dipotong, Kiba sudah menyiapkan jar yang sudah diisi air. Setelah itu dipotong dan masukan ke dalam jar. Jar kemudian disimpan dalam lemari es sampai besok pagi.

Sebelum diminum, biasanya Kiba ambil lagi buah lemonnya dan masukan ke jar baru yang berisi air. Bisa dua kali buat sebelum dibuang. Lha ko bisa? Tentu saja bisa, lemon ini kan kaya akan vitamin dan rasanya tetap sama koq. Segar dan asam. Memang mak irit banget kan Kiba, meskipun irit tetapi tetap sehat. Soal manfaat infus water ini, Kiba akan bahas mingu depan! Kali ini, Kiba berbagi resep dan rahasia sehat Kiba karena sudah mengkonsumsi infus water lemon. Apakah bisa buah lain, buah apa yang sudah pernah Kiba coba selain lemon? Penasaran, tunggu minggu depan ya. Jika teman berpikir artikel ini menarik dan mau berbagi dengan teman lain, wah! DIpersilahkan sekali lho, semoga kita sama-sama sehat.Walaupun kondisi cuaca sedang “drop” maksimal.



Salam dan Tetap Bahagia




Temukan Informasi menarik di blog yang dikelola Citra Pandiangan
Kerjasama, Kritik/Saran silahkan kirim ke email di  2travellife@gmail.com

No comments

Hi Terimakasih Sudah bersedia mampir di Kitabahagia.com Tinggalkanlah jejak manis agar kiba bisa berkunjung balik. Asalkan jangan memberikan link hidup dan spam ya... Salam Bahagia

Cheaper hosting